Di Bali (1)

139 6 1
                                    

Hai Para readers yang aku sayang :)

Selamat membaca,

Semoga cerita kali ini bisa nemenin kalian yang lagi gabut ya hehe

.

.'

.

.

Keesokkan harinya, kereta rombongan SMK Merdeka tiba di stasiun Gubeng kota Surabaya pada pukul 5 Pagi dini hari. Setelah sampai,anak2 diminta untuk ke bis masing2 , tapi sebelum itu, anak2 diperbolehkan membersihkan diri serta sholat shubuh terlebih dahulu.

Nita dan para sahabatnya segera membersihkan diri dan langsung sholat shubuh bersama. setelah sholat shubuh dan membersihkan diri, Nita dan sahabatnya segera ke bis nya masing2. Pada saat Nita menuju ke bis nya Nita sempat melihat Putra dan Lula sedang berduaan, entah apa yang mereka obrolkan, Nita hanya bisa diam terpaku memandangi mereka berdua dengan hati yang sangat perih. Tiba2 Indah mengagetkan Nita yang sedang terdiam itu.

"Oy Nit, diem aja lu,ngeliat apaan sihh??" ucap Indah mengagetkan.

"Astagfirullah ndah lu ngagetin gue aja deh, ga liatin apa2 kok" ucap Nita.

"Oh gue tau ni, lu lagi liatin Putra sama Lula kan" Goda Indah.

"Emmm iya ndah, kok rasanya agak perih gitu ya" Ucap Nita dengan lesu.

"Udahlah lupain Putra, sekarang waktunya kita hepi2, jangan sedih gitu ahh sahabat gue" ucap Indah menghibur Nita.

"Iya.. iya, yaudah yuk naik ke bis, dari pada ditinggal, ga jadi hepi2 kita" ucap Nita.

"iya yang ada kita menderita, yaudah yuk naik" ucap Indah.

Lalu bis rombongan SMK Merdeka berangkat juga untuk ke pelabuhan gilimanuk. Perjalanan terasa menyenangkan dan tidak terasa, tiba2 sudah waktu makan siang saja. Rombongan memutuskan untuk berhenti di tempat peristirahatan untuk ISOMA (Istirahat SOlat MAkan).

Pada saat bis sampai di tempat peristirahatan, Nita beserta teman2 lainnya turun dan langsung masuk ke restoran dan makan apa yang sudah disediakan. Nita dan sahabatnya duduk dan makan setelah mengambil makanan bersama para sahabatnya, tetapi entah kenapa perasaan Nita pada saat itu tetap saja murung, melihat kejadian itu Titi segera menghibur Nita.

"Ada yang lagi galau nihhhh" ucap Titi.

"Siapa ti yang galau?" tanya Dina pura2 ga tau.

"ya siapa lagi kalo bukan Nita si cewek cintanya yang ga pernah kesampean" ucap Titi bercanda.

"ih apaansi ti, gue lagi ga galau kok" ucap Nita berbohong.

"Boong aja lu nit,muka lu aja kusut banget kayak baju yang belom di setrika" ucap Titi.

"Ada masalah apalagi si nit? Putra lagi?" tanya DIna.

"ehmm iya din, gue tadi liat Putra lagi berduaan sama Lula, hati gue masih belom rela liat mereka din" ucap Nita.

"ya namanya pacaran ya berduaan lah, kalo rame2 namanya ngerumpi" ucap Titi.

"yaudah lah nit, sekarang udah saatnya lu mulai lupain Putra, mau sampe kapan Nit lu kayak gini? Putra udah ada yang punya, sampe kapanpun perasaan Putra ke lu ga bakal pernah berubah" ucap Dina.

"iya sih din, gue butuh waktu untuk ngelupain dia din" ucap Nita.

"berapa lama lagi nit, hampir 3 tahun lu coba buat lupain Putra, mau sampe kapan nit lu nyiksa diri lu sendiri, udahlah masih banyak cowok yang lebih baik dari dia" ucap Dina tegas.

"iya din gue tau masih banyak cowok yang lebih baik dai pada Putra, tapi yang gue pingin itu dia din" ucap Nita.

"ya kalo Putranya ga mau masa mau dipaksain? cinta kalo dipaksain ujungnya bakalan sakit nit, udah saatnya buat lupain semuanya tentang Putra!" ucap Dina.

"udah udah, kenapa kalian jadi debat sih,mending makan dulu tuh makanannya keburu ga enak tu makanan" ucap Indah.

"tau nih, makanan gue aja udah tinggal sesuap, lu pada masih pada penuh ayo cepetan nanti ditinggal ngesot lu ke Bali" ucap Titi,

Mendangar ucapan Titi, Nita, Dina, dan Indah tertawa terbahak2, dan segera menghabiskan makanan mereka.

Setelah selesai makan dan sholat dzuhur, rombongan segera naik ke bis masing2 dan melanjutkan perjalanan ke pelabuhan gilimanuk.

....

Tak terasa sampai juga di pelabuhan gilimanuk pada jam 4 sore, bis segera masuk ke dalam kapal, setelah masuk anak2 bisa ke atas kapal untuk menikmati pemandanganm. Pada saat itu Nita dan Indah beda kapal dengan Titi Dina. Nita dan Indah segera keatas kapal dan menikmati pemandangan dan berfoto2 tentunya.

Pada saat Nita asyik berfoto2 tiba2 Nita kembali melihat pemandangan yang tidak mengenakkan untuk dirinya dan hatinya, dia melihat persis di samping dia ada Putra dan Lula sedang asyik berfoto2 juga. Melihat itu Nita langsung mengajak Indah untuk pindah tempat.

"ndah yuk pindah dari sini yyuk" ucap Nita

"kenapa nit disini lagi bagus tau" ucap Indah.

"itu lu liat disamping ada apa" ucap Nita.

lalu Indah liat ke arah Nita tuju, dan Indah berkata,

"oh itu.. yaudah ayo pindah dari pada hati lo makin tersayat hehe" ucap Indah bercanda.

"duh udah deh jangan kebanyakan bercanda, buruan pindah dari tempat ini please" ucap Nita.'

"yaudah yuk" ucap Indah.

Lalu mereka berpindah ke sisi lain kapal.

Setelah 1 jam, kapal tiba di daratan,, dan mereka sudah tiba di BALI.... Nita dan teman2nya merasa senang sekali, akhirnya sampai juga setelah menempuh perjalanan teramat panjang itu,

guru meminta murid untuk segera naik ke bis masing2 karna perjalanan belum berakhir, mereka harus menuju ke hotel, dan memakan waktu sekitar 5-7 jam lamanya. mendengar hal itu murid yang tadinya semangat jadi kembali lesu lagi, karna ternyata perjalanan masih belum selesai.

akhirnya bis pun berangkat menuju hotel. sampai di hotel sekitar jam 12 malam dini hari, setelah sampai anak2 segera ke kamar masing2 dan mulai beristirahat, karna besok perjalanan akan di mulai lagi. Nita pun segera membersihkan diri dan langsung tidur tidak kuat karna capek hati dan capek badan hehe.

bersambung kuy..

'

'

'

'

wah udah di Bali nih....

besok Nita dan kawan2 mau kemana ya....

makanya yuk vote dan komen yang banyakkk ya please...

karna author tanggal 28 november ini ultah (ga ada yang nanya thor)

author mau minta kadonya vote dan komen yang banyak udah itu aja ok.

Cinta Yang Tak TerbalaskanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang