Hai para readers...
Cinta yang tak terbalaskan kembali lagi nih...
Pertama2 vote n coment dulu dong ..:)
Selamat membaca :))
.
.
.
.
.
.Nita Permata Sari: " Putra.."
Muhammad Putra Isnan: "Iya kenapa?"
(batin Nita: "wah dibales juga nih, basa-basi dulu lah")
Nita Permata Sari: " Eh iya put, kemaren lu tau ga tugas yg dari bu emil yg disuruh bikin makalah?"Muhammad Putra Isnan: " Iya tau, knp?"
Nita Permata Sari: "Lu udah buat belom?"
Muhammad Putra Isnan: "Belom"
(Batin Nita: "ih nih orang cuek amat siiih")
Nita Permata Sari: "Eh gw mau nanya nih, itu warna sampul jilidnya bebas atau gimana?"Muhammad Putra Isnan: "Warna sampul jilidnya warna merah"
Nita Permata Sari: "Oh gitu. Eh btw lu knp ga betah di Smk Merdeka?"
Muhammad Putra Isnan: "Ya gimana ya.. Sekolahnya peraturannya ketat bgt ga nyelo, ga kyk sekolah gw dulu"
Nita Permata Sari: " Ga nyelo gimana? Emng lu dulu sekolah dimana?"
Muhammad Putra Isnan: " Gw dulu sekolah di sekolah alam, jd ya peraturannya ga ketat2 amat"
Nita Permata Sari: " Sekolah alam? Gimana tuh sekolahnya?"
Muhammad Putra Isnan: " Ya sekolahnya tuh belajar di saung2 gitu, ya kyk sekolah alam pd biasanya aja"
Nita Permata Sari: " Oh gitu, trs lu kalo un dulu gimana dong kalo kelasnya aja kyk gitu.."
Muhammad Putra Isnan: " Sekolah gw numpang dulu di sekolah laen gitu deh hehe"
Nita Permata Sari: " Oh numpang ya wkwk, trs Put, lu knp ga lanjutin aja sekolahnya di sekolah alam itu?"
Muhammad Putra Isnan: " Ya kalo ada SMA nya mah gw mending milih situ, gw kan sekolah disitu mulai dari Tk.."
Nita Permata Sari: " Oh gitu ya.."
Muhammad Putra Isnan: " Iya"
Keesokan harinya saat jam istirahat
"Put.put..put" panggil Nita ke Putra.
"Iya knp Nit?" Jawab Putra.
"Eh lu mau bussines center (BC) kan?" Ucap Nita.
"Iya nih kenapa emang" jawab Putra.
"Eh gue boleh nitip tisu sama air mineral gak?" Ucap Nita.
" Boleh, sini mana duitnya?" Jawab Putra.
" Ini nih duitnya Put, sekali lagi makasih ya" Ucap Nita sambil memberikan uang ke Putra.
"Iya sama-sama" jawab Putra.
" Yang dingin ya Put air mineralnya" Ucap Nita kepada Putra saat Putra mau menuju BC.
"Iya...." sahut Putra dari kejauhan.
Lima menit kemudian
"Nih Nit tisu sama air mineralnya" Ucap Putra yang telah membelikan barang titipan Nita.
"Eh Put makasih ya. Oh iya ini kembaliannya buat lu aja :)" ucap Nita sambil tersenyum.
"Makasih juga ya Nit.." jawab Putra.
"Iya Put sama-sama" jawab Nita.
Melihat kejadian itu teman- teman kelas Nita bersorak kalau Nita dan Putra sedang pacaran, dan membuat wajah Putra dan Nita menjadi merah.
Waktu pun berlalu cukup lama, hingga pada suatu hari Putra menjadi berubah sikap kepada Nita tanpa di ketahui penyebabnya apa. Pada waktu itu Nita meminta Putra untuk mengajarkan dia membuat akun skype.
"Put. Lu kan udah janji mau ngajarin gue bikin akun skype"Ucap Nita.
Putra hanya diam saja tanpa menghiraukan omongan Nita.
"Put lu denger gue kan?" Ucap Nita.
Putra pun masih menghiraukannya dan akhirnya meninggalkan Nita sendirian.
(Batin Nita: "tuh anak kenapa ya, gue salah apa??" Nita bingung)
Bersambung
Wah Putra kenapa jadi gitu ya?? Penyebabnya apa?
Para readers bantu comment dong si Putra kenapa kayak gitu?
Jangan lupa vote juga ya...
See you :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Terbalaskan
RomanceKetika mencintai seseorang dan ternyata orang yang kita cintai itu malah mencintai orang lain, itu rasanya sungguh menyakitkan.cerita ini berawal dari sikap ke GE-ER an remaja wanita yang mencintai seorang pria yang dia tau bahwa pria itu tidak akan...