Perjalanan menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK) dari wisata Tanah lot memakan waktu sekitar 2 jam. Seluruh murid-murid SMK Merdeka terlihat tidak sabar menuju tempat wisata tersebut. Setelah sampat di GWK murid-murid diarahkan untuk menukar tiket dan dipersilahkan untuk menonton sebuah pertunjukan tari barong khas Bali. Di dalam pertunjukan tersebut terdapat penari barong yang mempunyai wajah seram serta ada penari cantik lemah gemulai.
Setelah menonton pertunjukkan tersebut murid-murid diperbolehkan untuk berkeliling sekitar GWK. Mula mula, murid murid diberi selendang berwana kuning oleh petugas terlebih dahulu. Walaupun pada saat itu patung GWK belum sepenuhnya jadi, tetapi tempat wisata tersebut tetaplah ramai.
Nita dan sahabat sahabatnya asyik berfoto foto dan cuaca GWk pada saat itu sangatlah terik.
" Panas banget ya tempatnya" ucap Indah.
"Parah, item nih gue lama lama begini" ucap Titi.
" Eh disitu ada tempat duduk dibawah pohon kesana yuk sambil ngadem" ucap Nita.
"Ayokk gue udah kepanasan nihhh" ucap Dina.
Sementara sedang berteduh, Titi mengajak jalan jalan untuk berkeliling sekita GWK.
" Eh jalan jalan yuk bosen nih gue duduk mulu " ucap Titi.
" Dih tadi ngeluh panas takut item sekarang minta jalan jalan lagi" ucap Nita.
" Ya jangan duduk terus, bosen kaleee.. sayang duit lu masa ke Bali cuma numpang duduk doang" ucap Titi.
" Yaudah ayo, bawel amat" ucap Nita.
" Yee cerewet" Ucap Titi.
Ditengah perjalanan, tiba tiba Nita dan sahabat-sabahtnya menemukan toilet yang sepi tapi tempatnya sejuk sekali.
" Eh itu ada toilet, kesitu yukk mau ngaca guee" ucap Nita.
"Yaudah ayoo" ucap Dina .
Di dalam toilet terdapat 3 pintu, 2 pintu terbuka dan 1 nya lagi tertutup. sementara nita dan teman temannya berkaca, tiba tiba dari arah dalam pintu tersebut terdapat suara flush toilet yang sebenernya tidak ada orangnya.
"Eh lu denger ga sih kayak ada orang yang nyiram toilet" ucap Titi.
" Iya gue denger, tapi bukannya dalam situ ga ada orangnya ya?" ucap Nita.
" Lah terus kalo ga ada orangnya kenapa bisa kedengerang suara orang nyiram coba?" tanya Dina.
saat itu Nita dan ketiga sahabatnya saling bertatap tatapan satu sama lain.
" Tadi emang pas gue pipis di sebelahnya ga ada orang kokk" ucap Indah.
" Terus tadi itu apa???" tanya Nita.
" IHHH SEREM BANGET CABUT AH GUEEE" ucap Titi sambil keluar toilet dengan perasaan ketakutan.
" Eh gila lu ninggaliin temen temennya" ucap Dina.
akhirnya mereka ber empat lari berhambur keluar dan menjauhi toilet tersebut.
" Tadi itu apaan gila, takut gueee" ucap Nita.
" Gue juga kaga tau anjir" ucap Titi.
" Penunggu situ kali" ucap Indah.
"Ah yang bener aja lu ndah?" tanya Dina.
" Ya siapa tau aja, orang pas kita ke toilet itu kan ga ada orang." ucap Indah.
" Duh ga tau deh, udah yuk dikit lagi bis mau berangkat" ucap Nita.
" Yaudah yuk, ntar malem kan juga ada promnight, ga siap siap lu?" tanya Dina.
"Oh iya promnight yaaa?" ucap Nita.
" Yaudah yuk cepetan balik ke bis, nanti ditinggal lohh" ucap Indah.
Setelah menuju bis, bis langsung bergegas menuju hotel, dan anak anak tidak sabar dengan promnight nanti malam.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Terbalaskan
RomanceKetika mencintai seseorang dan ternyata orang yang kita cintai itu malah mencintai orang lain, itu rasanya sungguh menyakitkan.cerita ini berawal dari sikap ke GE-ER an remaja wanita yang mencintai seorang pria yang dia tau bahwa pria itu tidak akan...