chapter 114

204 12 1
                                    

Part 1131
"Km ngusir kakak?" Tanya pangeran
"Klo Ia Loe mw Apa sama pergi. Gw mw istirahat." Jawab galang.
Pangeran keluar Dari kamar galang namun aida tetap berada dikamar galang.
"Adik ipar hy Adik ipar." Panggil aida
"Apa lg sih? Bukannya Loe jg udah gw suruh keluar." Ujar galang
"Ayo Kita liburan." Ajak aida.
"Udah gw bilang Kalian pergi saja tanpa gw." Ujar galang sambil menarik tangan aida menuju pintu keluar kamarnya.
"G berhasilkan lagipula Aq tuh g suka Klo Km terlalu perhatian sama galang sama Aq aja Km masih ketus plus jutek." Ujar pangeran
"Adik ipar hy Adik ipar buka pintunya." Pinta aida menghiraukan perkataan pangeran sambil menggedor pintu kamar galang.
Beberapa menit kemudian nampaknya aida sudah menyerah Dan berhenti menggedor pintu kamar galang. Galang kemudian keluar Dari kamarnya menuju halaman Dan mengambil sebuah ranting yg masih terdapat dedaunan diranting tersebut.
"Thea cinta gw. (Sambil mencabut salah satu daun) thea g cinta sama gw (sambil mencabut salah satu daun) thea cinta gw." Ujar Galang sambil mencabut salah satu daun lagi
Anjani menghampiri galang Dan kemudian berjongkok didekat Galang.
(Keliatannya galang bener2 udah stress. Kak aida kenapa nyuruh jani bwt bujuk Galang? Sma Kak aida aja g mempan apalagi sama Aq.) Batin anjani.
"Thea g cinta gw." Ujar galang sambil kembali mencabut salah satu daun
"Hy Galang, Ayo Kita liburan." Ajak anjani.
"Thea cinta gw." Ujar galang menghiraukan perkataan anjani "Apa Aq dicuekin? Kayaknya dia harus diberi sedikit shock terapi. (Sambil mencabut daun yg terakhir Dan melambaikan daun tersebut tepat didepan wajah Galang) Galang, Ayo Kita liburan." Ujar anjani
Namun Bukannya menjawab ajakan anjani. Dia malah mencari ranting baru. Dan mulai kembali mencabuti daun yg ada diranting tersebut.
"Aigoo Aq bisa ikutan stress Klo begini." Ujar anjani
"Thea g cinta gw." Ujar Galang sambil mencabut salah daun.
"Galanggg. Berhenti lakuin hal seperti itu." Pinta anjani sambil berteriak.
Seketika itu galang menghentikan kegiatannya Dan menengok ke arah anjani.
"Nah, seperti itu. Ayo Kita … ." Ajak anjani dipotong Galang
"Pergi." Ujar Galang singkat sambil berjalan kembali ke kamarnya.
"Nyebelin bgt …

Part 1132
"Nyebelin bgt sih Km." Ujar anjani kesal sambil mengikuti Galang menuju ke kamarnya.
"Knp anjani ngikutin terus Galang?" Gumam ilalang yg tak sengaja melihat hal itu.
"Mungkin anjani clbk sama Galang." Ujar pangeran yg tiba2 saja berada dibelakang ilalang
"G Mungkin." Ujar ilalang
"Mungkin saja didunia INI g ada yg g Mungkin dulu orng yg disukai anjani bukan Km Tp Galang. Ia kan? Siapa tau karna Km jutekin terus anjani. Dia jd berpikir untuk deketin Galang lg." Ujar pangeran
"Apa skrng Loe sedang manas-manasin gw, kak?" Tanya ilalang
"Tanpa perlu kakak panas-panasin Km udah terbakar api cemburu. Ia kan?" Tanya pangeran "Sebenarnya Apa mw Loe kak?" Tanya balik ilalang.

Skip kamar galang
"Galang, bukan waktunya untuk tidur. Ayo bangun Dan Kita pergi liburan." Ajak anjani sambil menyetuh pipi galang dengan menggunakan jari telunjuknya.
Namun galang tetAp tdk bangun Dan tdr dengan lelap.
"Mungkinkah?" Gumam anjani (Anjani mengingat saat pak lee mengatakan Klo galang akan tidur terlelap saat dia benar2 dalam keadaan strees Dan tak akan ada seorngpun yg bisa membangunkan Galang. Perkataan pak lee memberikan anjani sebuah ide.

Skip pesawat.
Galang terbangun Dan perlahan membuka matanya. Ia kaget karena Ia bangun Tp tidak berada dikamarnya.
"Apa INI mimpi? Gw ada dimana?" Tanya galang.
"Galang. (Galang menengok ke arah anjani) tenanglah." Pinta anjani
"Kenapa bergetar seperti INI? Apa INI dipesawat? Gw mw turun. Turunin gw disini." Teriak Galang "Berisiknya dia." Ujar ilalang sambil memasang earphone pada kedua telinganya.
"Galang, tenang. Km pikir INI bus Apa? Minta diturunin disini. Udah Km duduk aja." Pinta Bu rani.
"Mami keterlaluan. INI namanya pemaksaan. Udah Galang bilang galang g mw pergi." Teriak Galang "Maaf sebaiknya Tuan duduk." Ujar salah seorng co pilot.
"Gw mw turun. Turunin gw disini." Teriak Galang
Karna galang tak kunjung duduk maka kedua co  pilot itu mengangkat galang Dan membawanya kembali ke tempat duduknya.
"Aaarrrrgh, damn." Teriak galang sambil melemparkan sendal yg sedang Ia pakai.
"Sayang, Km jangan seperti Ayo kembali duduk." Ujar prily yg kemudian duduk disebelah Galang "Loe, siapa yg udah ngajak Loe ikut?" Tanya Galang

you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang