chapter 110

229 14 1
                                    

Part 1091
Bu rani kemudian menghampiri pangeran aida Dan juga ilalang.
"Mami denger suara galang yg teriak2. Sebenernya Apa yg terjadi?' Tanya Bu rani
"Gada apa2, mi." Jawab pangeran "Ia g ada apa2." Ujar ilalang
"Kalian jangan bohong galang udah ketemu kan?" Tanya Bu rani
"Ia, mi. Galang ada didalam kamarnya." Jawab aida.
"Da." Panggil pangeran "G baik bohongin orng tua, ran." Ujar aida sambil pergi menuju ke kamar.
"Aida tunggu jangan marah dong." Ujar pangeran sambil mengejar aida ke kamarnya.
"Mana kunci kamar galang? Berikan sama mami." Pinta Bu rani
"G ada di ilalang, mi." Ujar ilalang
"Km belajar ngebohongin orng tua. Itu Apa yg ada disaku belakang celana  Km?" Tanya Bu rani
"Kunci, mi." Jawab ilalang
"Sini, Berikan sama mami. Km pergi saja." Pinta Bu rani
"Tp jangan sampai mami bantu galang kabur. Nanti papi … ." Ujar ilalang dipotong Bu rani
"Ia mami tau. Udah sana pergi." Ujar Bu rani.
Bu rani kemudian masuk ke kamar galang. Terlihat galang tergelatak didekat tempat tidurnya. "Galang." Panggil Bu rani cemas sambil mendekat Dan hendak menyentuh kening galang namun galang ternyata membuka matanya. "Teganya kakak2 Km ngurung Km sementara mereka tau Km ini sedang sakit. Ayo berdiri mami akan bawa Km ke rumah sakit, lang." Ujar Bu rani sambil membatu galang duduk.
"Mami." Panggil galang
"Apa, lang?" Tanya Bu rani "Galang harus ketemu sama thea." Jawab galang
"Sebaiknya Km ……" Ujar Bu rani dipotong Galang "Galang harus tau kemana papi bawa thea." Ujar galang
"Lang Km harus utamain kesehatan Km dulu. Mami janji mami akan Tanya sama papi ke Mana papi bawa Thea." Ujar Bu rani
"Galang cuma ingin thea ada disamping Galang, mi." Ujar galang sambil berurai air mata.
"lang, mami jg pengen bantu Km. Tp Km tau sendiri sifat papi Km kan?" Tanya Bu rani
"Mami." Panggil pak yahya.
"Papi." Panggil Bu rani
"Papi  kemana papi bawa thea pergi?" Tanya galang
"Km g usah khawatir papi bawa thea pulang kembali ke rumahnya kok." Jawab pak yahya.
"Klo begitu ijinin galang bwt temuin dia." Pinta galang sambil hendak berdiri menuju ke arah pintu kamarnya.
"Stop. Sebaiknya Km berhenti cari dia. Karna dia akan segera bertunangan sama pilihan papa nya zidan." Ujar pak yahya.

Part 1092
"G galang g percaya. Galang harus ketemu sama thea." Ujar galang sambil terus melangkahkan kakinya menuju pintu kamarnya.
"Km boleh telepon dia." Ujar pak yahya sambil mengembalikan hp galang.
Galang kemudian mengambil hpnya Dan tetap berjalan keluar kamarnya menuju taman dirumahnya.
"Ikuti tuan muda." Pinta pak yahya pada bodyguard yg sedari td berjaga didepan kamarnya galang.

Skip taman
"Hallo, galang." Ujar thea Dari ujung telepon
"Apa Loe benar2 mw tunangan sama zidan?" Tanya Galang "Aq … ." Jawab thea dipotong galang
"Apa Loe udah g cinta Lg sama gw? Apa Loe udah nyerah merjuangin cinta kita?" Tanya galang bertubi2
"Ia Aq udah nyerah. Karna apapun yg kita lakuin bwt pertahanin cinta kita itu selalu saja gagal. Jd skrng Km relain Aq bwt tunangan sama zidan Dan bukankah Km jg mw tunangan sama prily. Masalah selesai." Ujar thea.
"Masalah selesai? Apanya yg selesai? Gw Tanya sama Loe Apa yg selesai?" Teriak galang dengan berurai air mata.
"Hubungan kita yg selesai. Aq sudah cape, lang berhubungan sama Km Karna keluarga Km yg selalu menentang Hubungan kita. Jd Klo Aq pilih zidan sah2 saja kan?" Tanya thea yg juga sambil berurai air mata.
"Gw ngerti. Loe benar sah2 saja  Loe mw pilih siapa pun didunia ini.  Karna Hubungan kita berakhir sampai disini. Jangan berharap kita akan bertemu Lg, the." Ujar galang sambil menutup teleponnya.
"Bagus dia melakukan Apa yg td papi suruh." Ujar pak yahya sambil melijat Galang Dari kejauhan.
"Jd semua itu ulah papi?" Tanya Bu rani
"Ini yg terbaik bwt mereka berdua. Klo toh Galang jg harus penuhin janjinya bwt tunangan sama prily. Bukannya Km jg akan senang Klo punya menantu seorang anak presiden, mi?" Tanya balik pak yahya.
"Papi sekrng udah banyak berubah. Mami udah g kenal Lg sama papi yg berdiri dihadapan mami." Jawab Bu rani.
Galang kemudian berdiri Dari tempatnya duduk. Namun saat Ia akan melangkahkan kakinya. Ia merasa pendangannya mulai kabur Dan galangpun jatuh pingsan.
"Galang." Panggil Bu rani sambil berlari ke arah galang.
"Hy kenapa kalian malah berdiri disana? Ayo cepat bawa tuan muda ke kamarnya." Pinta pak yahya pada bodyguardnya.
Galangpun  dibawa kembali ke kamarnya. Sementara itu aida …

you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang