Part 1351
"Apanya yg menyenangkan?? Cepat masukan kepala loe. Gw berasa liat film horor." pinta galang. "Padahal ini menyenangkan." ujar thea sambil memasukan kepalanya.
Namun tak lama ia kembali mengeluarkan kepalanya. "Arrrgh." teriak galang terkejut. "Km masih belum tidur?? Aq kira km udah tidur. Abaikan saja aq. Aq hanya ingin melihat wajah km." ujar thea. "Bisakah loe berhenti?? Gw malah tambah sakit liat kelakuan loe seperti ini." pinta Galang. "Baiklah. Selamat tidur galang." ujar thea sambil memasukan kepalanya namun tak lama ia mengeluarkan kembali kepalanya. "Arrrghh. Loe mw apa lagi??" tanya Galang "Apa km sudah minum obat??" tanya balik thea. "Gw baru saja mw minum obat. Sebelum loe ngagetin gw lagi." jawab Galang. "Ouh, seperti itu. Ia, maaf aq hanya ingin mengingatkan km untuk minum obat." ujar thea "Makasih udah mengingatkan gw. Skrng bisakah loe masukin kepala loe?? Karna gw g ingin bermimpi buruk." pinta galang. "Baiklah selamat malam galang." ujar thea sambil memasukan kepalanya dan menutup pintu.
Tiba2 hp galang berbunyi. Galangpun mengangkat telepon itu. "Lang." panggil ken diujung telepon. "Bagaimana?? Apa loe udah menemukan keberadaan aida dan juga ricky??" tanya galang "Ada apa dengan suara loe?? Apa loe sedang sakit??" tanya balik ken. "Ini mungkin efek karna semalaman gw berada diluar menunggu sunshine pulang ke rumah. G usah khawatirin gw. Srkng jawab pertanyaan gw." jawab galang. "Gw udah menemukan mereka. Tinggal menunggu perintah loe untuk menyelamatkan mereka." ujar ken. "Loe sms tempatnya dan gw akan segera ke sana." ujar galang. "Tp loe kan lagi sakit." ujar ken.
"Sakit seperti ini ga akan menghentikan gw. Kita kan udah dilatih seperti itu ken." ujar Galang "Baiklah." ujar ken sambil menutup telepon. "Sunshine jangan sampai tau klo gw pergi." gumam Galang yg kemudian meletakan guling dan menyelimutinya lalu kemudian pergi.
Skip rumah pinggiran kota. "Loe yakin michelle menyembunyikan ricky dan aida disini??" tanya Galang "Gw yakin 99,9999 %." jawab ken "Lalu apa rencana kita sekrng??" tanya pangeran yg tiba2 saja berada disamping galang. "Kak, ngapain loe ada disini??" tanya GalangPart 1352
"Kakak jg ingin menyelamatkan aida dan jg ricky, istri dan ank kakak." jawab pangeran "Loe malah bakalan nyusahin. Loe g pernah dilatih untuk sebuah misi penyelamatan. Nah klo gw dan ken berbeda. Ini pekerjaan kami. Loe lebih baik diam disini taw enggak pulang sana. Uhukk2." pinta galang "Km sendiri lagi sakit kan?? Yg menyusahkan sekrng bukan kakak justru km." tanya pangeran. "Loe mah malah nyebalikin perkataan gw lagi." jawab galang. "Udah jangan malah ribut. Skrng kita harus bagaimana??" tanya ken "Kira2 ada berapa orng yg berada didalam rumah itu??" tanya balik galang. "10 orng." jawab ilalang. "Loe jg ngapain ada disini??" tanya Galang "Aida kan kakak ipar gw. Gw jg wajib nolongin dia." jawab ilalang. "Yg satu pegawai kantoran. Satu lagi chef. Ken, loe g bisa apa nyari orng. Klo begini kita kalah jumlah." ujar galang frustasi. "Jangan remehin pegawai kantoran)/seorng chef." ujar pangeran dan ilalang bersamaan. "Skrng gini aja gw dan ken akan masuk duluan. Loe berdua backup gw dan jg ken." ujar galang. "Apa itu backup??" tanya pangeran. "Malas gw ngejelasinnya. Ken, jelasin." jawab Galang "Intinya kalian dibelakang dan bertugas melindungi gw dan galang." ujar ken. "Nih." ujar galang sambil menyerahkan senjata pada pangeran dan jg ilalang. "Ini??" tanya ilalang. "Ini senjata laras panjang. Masa loe g tau??" tanya balik galang. "Gw tau lah. Cuma gw g pernah pakai." jawab ilalang. "Caranya gampang arahkan ke musuh, tarik pelatuknya. Maka musuh loe g akan ada didunia ini lagi. Tp kali ini loe jangan arahin ke kepala cukup ke kaki ataupun tangan karna loe masih pemula." ujar Galang "Baiklah." ujar ilalang
"Tangan loe jangan gemeteran kayak g2 dong yang ada ntar loe malah salah nembak lagi." pinta galang setengah bercanda. "Ini kan pertama kali gw pegang kayak ginian." ujar ilalang. "Nah, gw dan ken pergi. Ingat apa yg td gw bilang." ujar galang.
Skip rumah.
Galang dan ken terlihat mengendap2 hendak masuk kedalam rumah. Namun Galang kaget ternyata pangeran mengikutinya. "Kak, loe apaan sih?? Kenp malah ngikutin kita. Loe seharusnya sama ilalang disana." tanya Galang sambil berbisik.
"arrrrgh ………Part 1353
"Arrrgh... " teriak ken
"Siapa disana??" tanya seorng pria. "Loe knp pakai teriak sih??" tanya Galang "Kakak loe injek kaki gw." jawab ken "Uppzz, sorry. Habis gelap sih." ujar pangeran "Karna kita udah ketahuan lebih baik kita langsung masuk.! Ujar Galang sambil langsung berlari kedalam rumah disusul ken dan yg terakhir pangeran. "Ran, tembak kaki nya jangan tembak bagian vital." ujar ken.
"Gw g tega." ujar pangeran "Ken, loe mah pake nyuruh pangeran nembak. Ngebunuh semut aja dia g tega apa lagi nembak orng. Kak, loe cari istri sama anak loe aja. Ken yg akan ngelindungin loe." ujar Galang "Tp km??" tanya pangeran. "Gw akan ngehalangin mereka. Cepat loe pergi." jawab galang. "Ran, ayo cepat. Kita g punya waktu banyak." ajak ken. "Tp galang??" tanya pangeran. "Dia bisa menghadapinya sendiri." jawab ken. "Galang, hati2." ujar pangeran "Ia, udah pergilah." ujar galang. "Ran, itu sepertinya aida. Loe selamatin dia dan gw akan cari ricky." ujar ken.
Pangeran kemudian masuk kesalah satu ruangan dan ia terkejut melihat kondisi aida yg terikat, penuh luka. "Da.. Ini aq pangeran.. Maaf aq datang terlambat." ujar pangeran sambil mengelus pipi aida dan melepaskan ikatan yg mengikat aida lalu menggendong aida ala bridal style. "Ran, gw udah nemuin ricky jd sebaiknya kita pergi karna kelihatannya aida dan jg ricky membutuhkan pengobatan." ujar ken. "Pangeran, aq g akan biarin km pergi." ujar michelle. "Memangnya siapa loe berani berkata seperti itu pada kakak gw?? (Sambil menodongkan pistol ke kepala michelle) kak, cepat loe cepat pergi. Ken, bawa mereka semua pergi." pinta galang. "G, kakak g akan ninggalin km." ujar pangeran "Loe liat kondisi aida. Lebih baik loe pergi. Gw gpp." ujar galang. "Ran, ayo cepat kita pergi." ajak ken.
Pangeran dan ken kemudian buru2 pergi. "Galang, apa km mw menyerahkan nyawa km??" tanya michelle. "Justru loe yg harus siap2 meninggalkan dunia ini jika gw tarik pelatuk senjata gw." jawab galang.
Terlihat pangeran menggendong aida menuju ke tempat ilalang berada. "Da, bangun.. Apa km tdk ingin mendengarkan cerita aq lagi?? Kata km, km sangat menyukai cerita aq. Aida... " panggil pangeran lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1)
Teen FictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...