Part 1341
Galang berhasil mendahului thea. Ia kemudian berhenti dikaki bukit lalu melemparkan tongkat skinya dan merentangkan kedua tangannya. "Galang, awassss." teriak thea. "Brughhh." thea menabrak galang hingga mereka terjatuh berguling2.
"Hy ini berarti gw udah nyelamatin loe. Sebagai gantinya Apa gw boleh bertanya sesuatu sama loe??" tanya galang. "Apa? Apa km mw aq bilang lagi saranghae?? tanya balik thea. "G bukan itu. Gw hanya penasaran Apa … apa sebelum loe menyukai gw, loe pernah menyukai orng lain??" tanya galang. "Ia," jawab thea. "Ia?? Lalu kenapa loe berhenti menyukai dia??" tanya Galang "Aq g pernah berhenti menyukai dia." jawab thea. "Ouh, ya udah loe sama dia aja jangan sama gw." ujar galang sambil berdiri dan berjalan meninggalkan thea. "Tp dia udah g mengingat aq lagi." ujar thea. "Jd gw ini cuma pelarian loe aja?? Tanya galang. "G jg." jawab thea. "Klo loe mw gw cinta sama loe maka lupain pria brengsek itu." pinta Galang "Jangan panggil dia brengsek. Dia itu pria baik." ujar thea. "Pria baik apaan klo dia lupain loe." ujar galang terus berjalan. (Lucunya galang cemburu sama dirinya sendiri.) batin thea sambil mengejar galang dan merangkul tangan galang. "Menjauh dari gw." ujar galang. "Aq g akan menjauh. Aq akan selalu menempel sama km." ujar thea.
Skip rumah galang. "Kalian dari mana saja??" tanya ken
"Resort ski." jawab galang. "Resort?? Dan loe lupain gw yg loe kunciin dirumah sakit." ujar ken. "Yah, loe salahin aja dia." ujar galang sambil terus berjalan menuju kamarnya. "Dia knp??" tanya ken "Galang cemburu sama dirinya sendiri." jawab thea sambil menahan tawa. "Maksudnya??" tanya ken
"Aq bilang aq pernah menyukai seseorng sebelum galang. Dan kelihatannya dia skrng sedang cemburu pada orng itu. Kan km tau sediri aq itu menyukai Galang sejak dulu. Jd intinya dia cemburu pada dirinya sendiri. Imutnya." ujar thea sambil menyusul galang kekamarnya. "Pasangan yg aneh." gumam ken. "Galang, apa km masih marah??" tanya thea. "Udah sana naik ke kamar loe. Jangan ganggu gw." jawab galang. "Apa km mw tau bagaimana ciri2 pria yg aq sukai sebelum km??" tanya thea. "G usah. G tertarik." jawab galang. "Galang....Part 1342
"Galang..." panggil thea. "Apaan sih?? Gw mw istirahat. Loe juga sebaiknya istirahat." ujar galang. "Aq cuma mw bilang selamat malam. (sambil naik ke kamarnya. Tak lama kemudian thea mengeluarkan kepalanya) galang..." panggil thea. "Arrrrgh, low apaan sih?? Ngagetin gw aja. Cpt masukin lagi kepalaloe kedalam dan tutup pintunya." pinta galang. "Aq cuma mw tanya bsk rencana km apa??" tanya thea. "G ada gw mw dirumah aja." jawab galang. "Klo begitu aq jg akan tinggal dirumah aja.(sambil memasukan kembali kepalanya. Namun tak lama thea kembali mengeluarkan kepalanya) sepanjang hari??" tanya thea. "Ia." jawab galang singkat.
Skip keesokan hariny
Terlihat prily sedang berjalan menuju ke kamar galang. Namun ia dicegat oleh thea. "Galang sedang tidur dia tidak bisa diganggu." ujar thea. "Aq ini tunangannya. Lagipula knp km masih saja berada disini??" tanya prily. "Karna galang yg meminta aq untuk tetap disampingnya." jawab thea. "Gadis ini... (Sabar, prily. Jangan terpancing emosi) the, apa km tau galang itu sebenarnya g suka jika km selalu menempel padanya seperti jamur?" tanya prily. "Apa maksud km?" tanya thea
"Maksud aq km harus jaga jarak sama galang." jawab prily. "Aq g akan menuruti perkataan km. Aq yg lebih lama kenal sama galang dibandingkan dengan km. Jd aq akan terus menempel pada galang." ujar thea "Aq tunangannya." ujar prily sambil menunjukan cincin yg tersemat dijari manisnya. "Tp galang cintanya sama aq." ujar thea. "Bagaimana bisa ingat sama km saja dia tidak?" tanya prily. "Itu karna km. Km yg bwt galang melupakan aq. Btw prily km tau kan pintu keluarnya dimana??" tanya thea sambil berjalan masuk menuju kamar galang. "Dasar cwe rese. Aq harus pikirkan cara bagaimana menjauhkan dia dari galang." gumam prily sambil keluar dari rumah galang.
Tak berapa lama galang keluar dari kamar nya dengan pakaian yg sudah rapi. Tiba2 saja thea sudah berada disampingnya menempel bagaikan lem. Kemanapun galang melangkah thea mengikutinya. "Apa yg loe lakukan??" tanya galang. "Galang, km mw kemana?? Katanya mw tinggal dirumah??" tanya thea
"gw mw pergi keperpustakaan." jawab galang. "Km mw apa ke perpustakaan??" tanya theaPart 1343
"Gw mw baca buku." jawab galang sambil hendak pergi. Theapun kembali mengikuti galang menempel padanya seperti jamur.
"Ahhhh, minggir. Loe knp sih?? Dari td ngintilin gw terus." tanya galang. "Apa km sudah mulai mencintai ku??" tanya balik thea sambil berbisik
"Cinta??" tanya galang lagi sambil memandang ke arah ken yg sedang asik main game. "Ia, apa km sudah mulai mencintai aq??" tanya thea. "Baru jg hitungan jam." jawab galang. "Baiklah aq akan memberikan km waktu lagi. Sebagai gantinya ajak aq ke perpustakaan." ujar thea
"Nyusahin aja. Loe diem aja dirumah." ujar galang sambil hendak pergi namun thea kembali mengikuti galang. "Loe ini keras kepala bgt sih, loe benaran mw ikut gw??" tanya galang.
"Ehmm." jawab thea sambil menganggukan kepalanya. "Baiklah, loe emang harus banyak baca buku biar g lemot." ujar galang. (Daridulu g berubah selalu ngatain aq lemot) batin thea sambil memandangi galang. "Knp loe malah memandangi gw?? Sana ganti baju loe. Gw akan tunggu loe dimobil." tanya galang sambil pergi.
Skip perpustakaan. "Loe cari buku yg ingin loe baca. Gw mw cari buku di bagian kesehatan." ujar galang sambil pergi. "GALANG." Teriak thea hingga membuat galang kembali menghampiri thea. "Pssttt, loe jangan berisik." bisik galang. "Kenapa??" tanya thea "Ini perpustakaan." jawab galang sambil berbisik ditelinga thea.
Tiba2 ada seorng gadis yg memberikan selembar surat pada galang. Galangpun membuka surat itu. (Hyung, aq suka sekali pada hyung karna hyung tampan sekali) bunyi surat tersebut. "Selalu seperti ini klo gw pergi ke tempat umum." gumam galang
"Apa isinya??" tanya thea. "Dia bilang suka sama gw karna gw ganteng." jawab galang. "APA??" teriak thea sambil berdiri dan hendak mengejar gadis yg memberikan galang surat. Gadis itu terlihat ketakutan dan buru2 pergi. "Udah, gw minta loe tenang. Ingat ini diperpustakaan." ujar galang sambil berusaha menahan thea. "Ok." ujar thea sambil kembali duduk. "Gw pergi dulu. Ingat jangan berisik." ujar galang.
Skip bagian kesehatan. "Ingatan yg hilang." gumam galang sambil mencari satu persatu buku yg berada dibagian kesehatan.
Sementara thea malah asik membaca cerita bergambar anak2..
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1)
Teen FictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...