Part 1161
"Apa benar anda saudaranya ilalang?" tanya orng diujung telepon
"Ia saya kakaknya. Ada apa?" tanya balik pangeran "Adik anda berada di klinik dalam keadaan luka parah. Kami harapkan anda segera datang ke sini.." Jawab orng itu. "Baiklah. Bisakah anda memberikan saya alamat lengkapnya?" tanya pangeran
Pangeran terburu2 pergi dan meninggalkan aida yg masih menunggunya di Taman. "Pangeran kemana coba? Knp lama sekali." gumam aida.
Skip markas mike
"Arrrgh." teriak galang kesakitan saat mike memukul wajahnya. "Gw udah cape main2 sama loe. Bagaimana klo kita akhiri saja permainan ini." ujar mike sambil mengambil sebuah pistol dan mengarahkannya pada galang. "Bos bukannya kita harus menyerahkan orng ini pada wingki?" tanya anak buah mike. "G usah pikirkan wingki lebih baik kalian keluar saja. Ini urusan gw." jawab mike.
Begitu anak buah mike keluar. Mike menghampiri galang dan menjambak rambut galang. "Apa loe siap menyerahkan nyawa loe sama gw?" tanya mike sambil mengarahkan pistol ke arah galang. "Thea." panggil galang lirih sambil menitikan air mata. "Katanya loe ini kapten pasukan khusus tp cengeng kayak gini. Baiklah loe bakalan gw lepasin. (Galang berdiri) tapi gw bohong." ujar mike yg kemudian menembak bahu galang. "Arrrgh." teriak galang kesakitan dan terjatuh ke atas lantai dengan posisi terlentang. "Bagaimana rasa apa sakit? (Galang meraih sebuah kursi dengan menggunakan kakinya) Skrng saatnya mengakhiri hidup loe, galang." ujar mike kembali mengarahkan pistol ke arah galang.
Dengan cepat galang melemparkan. Kursi ke arah mike dan kemudian mengambil pistol mike yg terlempar ke atas lantai. Galang menembakan pistol tersebut ke kaki mike dan berjalan menuju pintu keluar. Galang kembali dihadang oleh anak buah mike didekat pintu. Maka galang menembak anak buah mike tepat pada bagaian kaki. Ia pun berlari menuju mobilnya yg masih terparkir. Mike kemudian keluar dari ruangan dan menyuruh anak buahnya untuk mengejar galang.
Skip mobil galang
Mobil galang berhenti didekat halte bis. Ia kemudian menelepon thea. "The." panggil galang "Km dimana? Jangan bwt aq panik." tanya thea
"Gw ada didekat halte bis. Gw g bisa kemana2 lg karna …Part 1162
"Gw g bisa kemana2 lg karna bensin mobil gw habis." ujar galang dengan napas yg tersenggal2
"Km knp? Km baik2 saja kan?" tanya thea
"Gw ingin ketemu sama loe bwt yg terakhir kalinya. Gw harap loe segera datang ke sini." jawab galang "Tunggu sebenarnya ada apa, lang? " tanya thea
"G usah banyak bertanya, the. Waktu gw g banyak." jawab galang "Baiklah km tunggu disana. Aq akan segera ke sana." ujar thea sambil menutup telepon
Galang kemudian keluar dari dalam mobil dan berjalan tertatih sambil memegangi bagian tubuhnya yg terkena tembakan. Ia kemudian duduk diatas trotoar jalan didepan halte bis. Setengah jam berlalu, thea masih belum datang. "Uhuk-uhuk." galang batuk mengeluarkan darah segar.
Ia kembali mengeluarkan hpnya dan menelepon thea kembali. "Hallo loe ada dimana?" tanya galang. "Aq terjebak macet, lang." jawab thea. "Ada satu hal yg perlu loe tau, thea. Gw masih dan akan selalu Cinta sama loe. Saranghae." ujar galang "Galang." panggil thea lirih. "Thea, … ." ujar galang yang kemudian hilang kesadaran sehingga tidak menyelesaikan kata2nya. Hpnya pun terjatuh ke atas jalan. "Hallo galang. Km kenapa, lang.?" tanya thea yg kemudian memacu mobilnya dalam kecepatan penuh untuk menuju ke tempat galang berada.
Skip depan halte bis.
Mobil thea berhenti tepat disebrang jalan didepan halte bis. Thea turun dari dalam mobilnya. "GALANG." panggil thea.
Galang membuka matanya dan tersenyum ke arah thea. Namun semakin lama pandangannya semakin kabur dan akhirnya galang benar2 ambruk dan jatuh tergeletak diatas trotoar. "Galang, enggak. Km g boleh ninggalin aq." ujar thea
Thea berlari ke sebrang jalan menuju ke tempat galang berada. Namun karna lalulintas lumayan padat thea kesulitan untuk mencapai ke tempat galang dengan cepat. Tiba2 ada sebuah mobil hitam yg berhenti ditempat galang tergelatak. Tak lama kemudian mobil itu melaju dan galang sudah tidak berada ditempat itu. Hal tersebut membuat thea histeris saat sampai ditempat yg harusnya galang berada ternyata galang sudah tidak ada ditempat tersebut. "Galang, km dimana? Galang. Hiks hiks." teriak thea.
Skip klinik
"Ilalang, km knp seperti ini?" tanya pangeran "Kak, loe harus …
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1)
Teen FictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...