chapter 126

196 14 0
                                    

Part 1251
"Aq minta km temenin aq seharian penuh. Gimana?" tanya poppy
"Emang gw babysitter atau bodyguard loe apa? Mesti nemenin loe seharian. Tp bolehlah dari pada tuh sepatu g sampai ke thea." jawab galang
"Beneran?" tanya poppy
"Ia bawel bgt sih. Sono loe anterin dulu sepatunya ke thea. Lalu tungguin gw ditaman kota." jawab galang sambil pergi.
Poppy kemudian berjalan menuju ke rumah thea namun sebelum sampai ia malah membuang tas berisi sepatu itu ke tempat sampah yg ada didepan rumah thea. "Upzzz, sorry thea. Km g akan mungkin bisa pakai sepatu ini. Tp apa galang g akan marah yah? Klo dia tau sepatunya g sampai ke thea. (Sambil mengambil tas berisi sepatu dari dalam tempat sampah) aq kan bisa bilang klo aq udah ngasih ke thea cuma ketahuan sama kakaknya dan sepatunya langsung dibuang." gumam poppy sambil kembali membuang tas berisi sepatu ke tempat sampah.
Poppy tdk menyadari sedari tadi thea mengamatinya dari dlm rumah. "Ngapain poppy? Sepertinya dia membuang sesuatu." gumam thea. "Beres aq udah anterin sepatunya skrng tinggal nagih janji ke galang." ujar poppy sambil pergi.
Setelah kepergian poppy. Thea keluar dan mengambil barang yg td poppy buang ke tempat sampah. "Kenapa ini dia buang?(sambil mengeluarkan sebuah kotak dari dlm tas karton. Thea kemudian membaca tulisan yg ada diatas kotak tersebut.) to sunshine. Apa ini dari galang bwt aq? Lalu kenapa poppy buang ke tempat sampah? (Sambil membuka kotak tersebut) sepatu? (Ia juga menemukan secarik kertas didalam kotak sepatu itu dan membacanya) sunshine, sepatu ini pasti akan kelihatan sangat indah saat loe pakai. Galang, apa alasan poppy itu karna dia tdk mw hadiah ini sampai ke tangan aq. Makanya dia buang." gumam thea sambil memandang ke arah poppy yg belum terlalu jauh pergi.
Skip rumah sakit. "Da, pangeran. Kemana?" tanya ilalang
"Sepertinya td dia bilang mw cari udara segar dirooftop rumah sakit. Sambil memikirkan kata2 untuk dia sampaikan ke mami dan papi soal kematian galang." jawab aida
"Benar jg mami dan papi belum tahu soal ini." ujar ilalang. "Kak aida gimana kabarnya kepona … nakan … ilalang." panggil anjani. "Gw pergi." ujar ilalang. "Hy km kan baru datang kenapa udah pergi lg

Part 1252
"Hy km baru saja dtang knp langsung pergi lg?" tanya aida
"Gw ada keperluan." jawab ilalang sambil hendak pergi. "Lang, aq mohon jangan seperti ini sana aq." pinta anjani sambil menahan ilalang dengan memegangi tangannya. "Loe yg bikin gw kayak gini. Lepasin tangan gw." pinta ilalang. "Sebenarnya apa yg terjadi dengan kalian berdua? Apapun itu kakak harap kalian berbaikan bukannya kalian akan segera menikah?" tanya aida. "G ada yg namanya pernikahan lg. Loe tanya aja sama adik loe ini. Dia ini cinta sama gw atau masih cinta sama boe." jawab ilalang sambil menepis tangan anjani dan pergi. "Jani, sebenarnya ada apa?" tanya aida. "Ilalang salah paham soal hubungan aq dan boe. Dia berpikir aq terlalu mengutamakan boe dibandingkan dia. Bagaimana ini kak?" tanya balik anjani. "Kakak pikir kalian harus bicara berdua untuk menghilangkan kesalahpahaman." jawab aida. "Bagaimana bisa bicara berdua? Klo sekrng saja ilalang selalu ngehindar klo bertemu dengan jani." tanya anjani. "Kakak akan bicara dengan pangeran. Kakak yakin klo pangeran bisa meyakinkan ilalang supaya dia mw bicara dengan km berdua." jawab aida.
Skip restoran
Terlihat galang berjalan menghampiri seseorng yg tengah duduk didekat jendela. "Appa." panggil galang. "Apa ini benar2 km, galang?" tanya pak fugu. "Ia ini galang, appa." jawab galang. "Galang. (Sambil memeluk galang) Lalu kenapa km memalsukan kematian km sendiri?" tanya pak fugu
"Galang lakuin hal itu untuk melindungi orng2 yg galang sayangi." jawab galang
"Tp syukurlah ternyata km baik2 saja. Appa benar2 terpukul saat mendengar kematian km." ujar pak fugu. "Tdnya galang g ingin memberitahu appa klo galang masih hidup. Tp entah knp galang rasa appa perlu tahu klo galang masih hidup." ujar galang "cuma km yg bersikap baik pada appa. Sementara kakak2 km membenci appa." ujar pak fugu
"Galang yakin lama kelamaan mereka pasti bisa menerima appa. Apa appa sudah tau klo putra pangeran sudah lahir?" tanya galang "Benarkah? Jd skrng appa sudah jd harabeoji?" tanya balik pak fugu
"Ia, galang lupa klo masih ada janji. Galang pergi dulu." jawab galang.
Skip taman kota "Galang mana sih? Apa dia lupa sama janjinya? Mana mw hujan lg.

you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang