chapter 103

306 15 2
                                    

Part 1021
"Theo? Siapa theo?" Tanya Thea "Bodyguard Gw." Jawab galang "Km ada perlu sama dia?" Tanya Thea "Gw perlu dia Bwt nyerahin rekaman ini sma halmeoni atau keluarga Gw yg lain supaya ilalang bisa keluar dari penjara." Jawab Galang "Biar aq panggilin dia. Dan zidan aq minta supaya Km jagain Galang selagi aq pergi." Pinta thea sambil pergi meninggalkan kamar rawat galang.
"Zidan, makasih yah. Loe udah selamatin Gw." Ujar Galang "Gw selamatin Loe itu pake pamrih. Loe hanya perlu Bwt penuhin janji Loe sama Gw, lang." Ujar zidan sambil pergi meninggalkan galang
"Janji? Sebenarnya Apa sih yg udah Gw janjiin sama dia? Argggh, Gw sama sekali g bisa Ingat." Gumam galang sambil tertidur.
"Tuan muda memanggil saya." Ujar theo
"😴😴" galang tertidur "Ehmm tidur." Ujar theo

Skip pagi hari
Entah Bagaimana caranya theo terbangun diatas tempat tidur dengan dipeluk oleh galang yg dalam keadaan setengah telanjang
"Diamlah. Jangan banyak bergerak." Pinta Galang dengan mata tertutup dan masih memeluk theo.
"Arrrrgh." Teriak theo
"Loe apaan sih pake teriak2 segala?" Tanya galang yg mulai membuka matanya.
"Arrrrgh." Terdengar suara teriakan Lg.
"Udah Gw bilang Jangan Teriak." Pinta Galang "Bukan saya." Ujar theo
"Galang, Km habis melakukan Apa sama dia?" Tanya prily "Apaan sih Loe? Datang2 langsung Teriak terus nanya seperti itu ke Gw?" Tanya balik galang.
Prily mulai membayangkan yg tidak2 mengenai Galang dan theo.
"Tuan muda sepertinya saya jatuh cinta pada tuan muda." Ujar theo
"Gw jg merasakan hal yg sma Seperti yang Loe rasain, theo. Bagaimana Klo kita menikah?" Tanya Galang sambil menempelkan kedua pada telapak tangan theo. Galang dan theo memandangi prily yg berdiri tidak jauh dari mereka.
"TIDAKKKKKK." Teriak prily. "Hy bukannya Jawab pertanyaan Gw. Loe malah Teriak." Ujar galang "Aq minta sekarng Km bangun dan pake baju Km, lang. Aq akan anggap g pernah melihat kalian tdr bersma." Pinta prily.
"Theo, makasih Bwt yg semalam." Ujar Galang sambil mengelus pipi theo.
"Arrrrgh. Hentikan itu galang. Km blng Km masih normalkan?" Tanya prily.
"Menurut Loe skrng Gw masih normal atau g?" Tnya balik galang sambil terus mengelus pipi theo "Galang hentikan." Pinta prily

Part 1022
"Knp Loe mulai iilfeel sama Gw?" Tanya Galang yg sekrng mencium pipi theo.
"Galang." Panggil prily sambil keluar dari kamar rawar Galang "yes, akhirnya dia pergi." Ujar Galang
"Jd anda manfaatkan saya atau anda ini benar2 tdk normal alias lgbt?" Tanya theo merinding
"Enak aja Loe bilang Gw lgbt. Gw normal masih suka cwe dan Gw jg punya pacar." Jawab Galang "Gimana Klo saya yg menyukai tuan muda?" Tanya theo sambil medekat pada Galang "Hiii (galang mulai merasa merinding) menjauh Loe dari Gw." Ujar galang sambil mendorong theo hingga Ia terjatuh dari atas tempat tidur.
"Awww, sakit. Loe bener2 tega dorong Gw." Ujar theo "Habis Loe ngapain deket2 sama Gw trus terang2 bilang suka sama Gw. Lagi pula kenapa bahasa loe jd informal sama gw?" Tanya galang sambil bangkit dan mengulurkan tangannya pada theo untuk membantu theo berdiri.
Namun karena terlalu kencang theo malah meninding tubuh galang.
"😳😳" raut wajah Galang "Knp wajah Loe Jd memerah seperti itu?" Tanya theo.
"Galang, 😭😭 ternyata Km benar2 menyukai dia." Ujar prily yg kembali masuk ke kamar Galang "Loe emang tipe Gw." Ujar Galang sambil menarik baju yg theo pakai.
"Galang." Panggil halmeoni yg jg tiba2 sama datang. "Halmeoni liat gara2 dia Galang berubah Jd gay dia menyukai pria. 😭😭" adu prily Loe pada halmeoni.
(Gawat halmeoni. Knp halmeoni mesti datang ke sini? Klo dia menyangka Gw ini gay bisa2 Gw dikurung dirumah sakit jiwa selamanya. No way) batin galang.
"Ini g seperti yg halmeoni liat." Ujar Galang "Wah, masa td anda bilang saya ini adalah tipe anda." Ujar theo sambil mendekatkan wajahnya pada wajah galang
(Knp jg nih orng bahasanya kadang formal kadang informal sama Gw. Apa dia ini emang gay? Gw salah udah Bwt kesalahpahaman Klo Gw ini gay dan suka sama dia.) Batin galang
"Km suka sama theo?" Tanya halmeoni
"G bukan seperti itu, halmeoni." Jawab Galang "Ia. galang bahkan bilang Klo theo itu adalah tipenya." Ujar prily
"Halmeoni dukung hubungan kalian." Ujar halmeoni.
"Halmeoni, (😭😭 raut wajah prily) halmeoni, (😨😨 raut wajah galang) halmeoni, (😊😊 raut wajah theo)"
"Ia halmeoni dukung hubungan Km dan theo asalkan Km bahagia Tp Apa Km sudah tdk mencintai thea?" Tanya halmeoni

you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang