chapter 130

162 8 0
                                    

Part 1291
Namun galang menghalangi thea dengan menggunakan tangannya saat thea akan pergi ke arah lain gala g jg menggunakan tangannya untuk menghalangi supaya thea tidak pergi. "The, dengerin dulu alasan gw." pinta galang. "G perlu. Aq g perlu tau alasan km skrng km tinggal pilih aq atau dia?." tanya thea sambil mencengkeram jaket yg dikenakan oleh galang. "Kita bicara ditempat lain. Semua orng menatap kita dari td." ujar galang sambil menarik tangan thea masuk ke salah satu kamar.
Skip kamar hotel
"Bagaimana bisa km main masuk ke kamar orng?" tanya thea. "Dengan kartu ini gw bebas memilih kamar yg gw suka. Karna hotel ini milik grup seung ji. Skrng gw minta loe duduk dulu jernihin pikiran loe." jawab galang. "Pikiran aq udah jernih kok." ujar thea
"The, tdnya gw akan bicara sama loe bsk. Tp karna loe udah tau maka gw g perlu ngasih tau loe lagi. Gw harap kita … ." ujar galang dipotong thea. "Putus maksud km? G usah diucapin lagi karna aq udah duluan mutusin km." tanya thea.
"Dengerin dulu gw ngomong, the. Gw harap kita masih bisa bersama." jawab galang. "Km pikir aq ini perempuan bodoh yg masih saja tetap keukeuh berhubungan dengan pria calon tunangan orng lain?" tanya thea. "Loe tau dengan pasti siapa yg ada dihati dan pikiran gw. Gw harap loe bisa bersabar. Gw sedang cari cara supaya pertunangan gw dan prily gagal. Gw cinta dan akan selalu cinta sama loe, the. Jd plis jangan bilang putus." jawab galang. "Baiklah." ujar thea. "Nah, ini sunshinenya gw. Tp kita pura2 saja klo kita sudah putus. Gw harus kembali ke tempat prily. Loe mw tetap disini atau pulang?" tanya galang. "Aq mw km yg tetap disini temenin aq. "Jawab thea. "Tp … baiklah." ujar galang sambil duduk diatas sofa. "Aq g nyangka prily masih saja manfaatin kakak km agar km mw tunangan sama dia." ujar thea. "Prily itu sebenarnya baik. Hanya saja orng tuanya terlalu memanjakan dia." ujar galang. "Ia km benar. Galang, aq yakin kisah cinta kita akan happy ending walaupun banyak halangan dan rintangan menghalangi kita untuk bersatu." ujar thea sambil menyandarkan kepalanya ke bahu galang dan menautkan jemarinya ke sela2 jari tangan galang. "Ia gw tau itu." ujar galang.

Part 1292
Selang setelah itu thea tertidur pulas dibahu galang. Galang kemudian mengangkat thea ala bridal style menuju ke tempat tidur. "Loe paling cantik klo sedang tidur seperti ini." ujar galang sambil menidurkan thea diatas tempat tidur.
Ia kemudian mengambil bantal dan tidur dibawah. Tak lama setelah itu terdengar pintu dibuka paksa. Maka galang bangkit dan berjalan menuju ke arah pintu. "Mana ade gw?" tanya theo. "Thea maksud loe?" tanya balik galang. "Ia thea. Mang siapa lagi menurut loe? Mana thea?" tanya theo lagi. "Dia … " jawab galang dipotong theo. "Thea, loe dimana? Thea." panggil theo. "Syuuut, dia sedang tidur." ujar galang. "Apa?? Tidur??" tanya theo menatap tajam ke arah galang. "Gw g ngapain2 thea kok. Loe tenang aja. Dia tidur diatas dan gw dibawah." jawab galang menyadari arti tatapan theo.
Theo perlahan menghampiri thea dan duduk disebelahnya kemudian mengelus pipi thea. "Panggil dokter seo." pinta theo
"Dia hanya tertidur. Knp harus panggil dokter seo segara?" tanya galang. "Cepat panggil dokter seo. Apa loe g menyadari klo suhu badan thea itu panas." jawab theo. "Perasaan td suhu badan thea normal2 aja." ujar galang menghampiri thea hendak menyentuh kening thea namun theo menghalanginya dengan menepis tangan galang. "G akan pernah gw ijinin loe nyentuh ade gw. "Ujar theo. "Knp loe keliatannya sangat g suka sama gw? Perasaan dulu kita berteman baik." tanya galang. "Karena dulu gw g tau klo loe ini cucu dari pemilik grup seung ji. Grup yg udah ngehancurin perusahan papa gw." jawab theo. "Tp gw kan g tau sma sekali soal hal itu karna gw … ." ujar galang dipotong theo
"Akan segera bertunangan jd gw mohon loe jauhin ade gw. Tinggalin dia." pinta theo. "Gw g bisa lakuin hal itu." ujar galang. "Galang, loe harus melepas thea sebelum dia terluka karna loe." ujar theo. "Gw … ." ujar galang. "Skrng gw minta loe pergi dari sini." pinta theo.
Galang perlahan berjalan mundur dan kemudian berbalik, berjalan menuju pintu keluar. "Jangan pernah loe temuin lagi thea atau menampakan wajah loe dihadapan gw karna gw g akan menahan diri lg untuk g memukul loe, lang." ujar theo.
Tiba2 hp galang berbunyi. Galang kemudian ……

Part 1293
Galang kemudian mengangkat telepon itu. "Hallo." ujar galang. "GALANG, km kemana aja? Aq dari tadi nungguin km. Cepat kemari papa aq ingin ketemu sama km." ujar prily "Ia gw akan segera kesana." ujar galang sambil menutup telepon
Skip restoran "Mana ricky katanya km akan ngembaliin dia?" tanya pangeran
"Aq akan kembalikan anak kamu begitu galang memberikan sesuatu pada ku." jawab michelle. "Maksud km apa? Aq g ngerti sama sekali." tanya pangeran "Km katakan saja apa yg td aq katakan sama km ke galang dan suruh dia balas pesan aq atau telepon aq balik. Baru aq akan kembalikan bayi km." jawab michelle. "Michelle, tunggu. Bisakah km berikan ricky skrng? Aida g bisa jauh2 dari ricky. Dia bisa aja jd gila. Jd aq mohon kembalikan bayi kami." pinta pangeran. "Km lakukan aja yg aq katakan td maka km akan segera bertemu dengan bayi kamu lagi, ran." ujar michelle. "Sebenarnya apa yg udah km katakan sama michelle, lang." gumam pangeran
Skip bandara
Terlihat ilalang dan anjani sedang menunggu seseorng. "Jani, loe tanggung jawab telinga gw jadi merah kayak gini gara2 loe jewer." ujar ilalang sambil melihat telinganya dikamera hp. "Salah km sendiri. Jangan banyak bicara. Apa km udah yakin yoon akan datang hari ini?" tanya anjani. "Tentu aja." jawab ilalang. "Aq ke toilet dulu sebentar yah." ujar anjani.
Tak lama setelah itu ada sepang suami istri separuh baya yg kesusahan membawa begitu banyak barang. Ilalang kemudian membantu mereka dengan meletakan barang2 mereka diatas troli. "Masih ada pemuda yg begitu baik. Usia km berapa? Apa km sudah menikah?" tanya perempuan paruh baya itu. "25" jawab ilalang. "Wah, sudah menikah?" tanya perempuan paruh baya. "Ibu apa2an sih?" tanya suami perempuan itu. "Gpp, sayang. Ini calon yg cocok untuk anak kita. Apa km mw menikah dengan anak saya. Dia seusia dengan km." tanya perempuan itu lagi. "Ehmmm..." jawab ilalang. "Sayang, kita kan harus menikahkan dulu anak sulung kita." ujar suami perempuan itu. "Ia seharusnya anak sulung kita dulu yg kita nikahkan. Apa km tdk masalah menikah dengan perempuan yg lebih tua dari km?" tanya perempuan paruh baya itu. "Ehmmm ……" jawab ilalang. "Sayang.....

you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang