Part 1041
Para bodyguard kemudian memegangi galang atas isyarat dari pangeran.
"Lepasin gw." Pinta galang "Bawa dia kembali ke kamarnya dan kunci jaga 24 jam jangan biarkan siapa pun masuk kecuali atas ijin dari saya." Ujar pangeran "Kak, loe G bisa lakuin ini ke gw. Gw ini bukan penjahat. Kenapa G sekalian aja loe masukin gw ke penjara bwt gantiin posisinya ilalang?" Teriak galang.
"Bawa dia." Ujar pangeran menghiraukan teriakan galang.
"Ran, km terlalu extrim sama adik km. Sebaiknya galang G km perlakukan seperti itu. Dia ... ." Saran aida terpotong karan pangeran meletakan jari telunjuknya tepat dibibir aida.
"Dia bisa saja berada diposisi aq saat ini. Banyak yg mengincar dia, da. Aq hanya G ingin terjadi sesuatu yg buruk padanya. Apa aq salah sebagai seorang kakak melindungi adiknya? Skrng yg jd pikiran aq adalah bagaimana caranya mengeluarkan ilalang? Bahkan setelah Galang tidak akan menuntut ilalang dia masih saja tidak bisa keluar dari penjara. Saat aq ingin mengajukan jaminan malah ditolak. Apa lg yg harus aq lakuin agar ilalang bisa keluar dari penjara?" Tanya pangeran "Aq jg G tau, ran. Aq hnya bisa berdoa agar ilalang bisa cepat keluar dari penjara. Agar pernikahan anjani dan ilalang tidak batal." Jawab aida.Skip kamar rawat Galang "Berakhir lg disini. Pake dikunciin segala lagi. Loe bener2 keterlaluan, kak. Gw laporin Loe ke komnas ham. Tp gimana cara ngelaporinnya orng gw dikurung kayak gini? Gw lompat aja keluar jendela (sambil membuka jendela) gw pasti mati klo lompat dari jendela lantai 7. Trus apa yg harus gw lakuin? Telepon 911 mana mungkin. Hp aja gw G punya skrng. Ayo pikir Galang gunain otak loe bwt keluar dari sini." Ujar galang sambil memukul2kan kepalanya ke tembok.
"Galang, km bisa geger otak kalau terus mukul tembok memakai kepala km." Ujar halmeoni yg baru saja masuk ke kamar galang
"Halmeoni, coba liat apa yg dilakukan pangeran masa dia ngurung galang seperti ini. Emang galang ini penjahat?" Tanya galang
"Km mw G dikurung seperti ini?" Tanya balik halmeoni.
"Tentu saja, halmeoni." Jawab Galang "Theo." Panggil halmeoni
"Knp mesti manggil dia sih, halmeoni?" Tanya Galang "Km tenang saja. Km mw G dikurung seperti ini kan?" Tanya halmeoniPart 1042
"Mw apa sih pake manggil si theo segala?" Tanya Galang "Ada apa halmeoni?' Tanya thea.
"Sini tangan kalian berdua." Pinta halmeoni
Halmeoni kemudian memborgol tangan theo dan tangan Galang "Halmeoni apa yg halmeoni lakukan?" Tanya Galang "Anak kecil juga tau, lang. Klo halmeoni borgol kalian berdua." Jawab halmeoni.
"Maksud Galang apa tujuan halmeoni borgol galang sama dia?" Tanya Galang "Skrng km bebas mw kemanapun jg. Klo theo bersama km. Bukannya td km bilang km G mw dikurung?" Tanya balik halmeoni
"Ehmm sama aja bohong klo Galang harus diborgol apalagi diborgol nya mesti sama dia. Dia kan lgbt, halmeoni. Bisa2 galang diraba2 sama dia." Jawab Galang "Km sendiri yg mulai bilang klo theo itu tipe km, lang." Ujar halmeoni "Galang cuma bercanda halmeoni agar prily itu illfeel sama Galang. Galang ini masih normal. Skrng berikan kuncinya sana Galang. Gakang mending dikurung dari pada harus bersama dia." Ujar Galang "baiklah klo itu mw km, lang. Sebentar halmeoni cari dulu kuncinya (sambil mencari kunci didalam tas) lang, sepertinya halmeoni lupa meletakan kuncinya dimana." Ujar halmeoni
"Halmeoni jangan bercanda coba cari lg atau G panggilin tukang kunci atau G tukang las aja biar nih orng jauh2 dari galang." Ujar Galang sambil menunjuk theo dengan tangan kirinya yg bebas.
"Segitu tidak sukanya kah tuan muda sama saya? Padahal dulu tuan muda ... ." Tanya theo namun terpotong karna galang kemudian meletakan telunjuknya tepat dibibir theo.
"Diam loe. Udah gw bilang gw cuma bercanda." Pinta galang sambil memberikan death glare pada theo
"Arrgh, imutnya." Ujar theo sambil memeluk galang.
"Halmeoni nih liat dia meluk2 galang." Ujar galang.
"Udah km sama dia aja dulu. Halmeoni cari dulu kuncinya mungkin ketinggalan dirumah." Ujar halmeoni menahan tawa saat galang berusaha melepaskan kemudian berusaha menjaga jarak dari theo.
"Tuan muda jangan jauh2 kayak g2. Sakit tangan saya." Teriak theo.
"Loe pikir tangan gw jg G sakit? Sakit jg. Tp G mw deket2 sama loe." ujar Galang "Saya G akan gigit tuan muda kok." Ujar theo sambil mendekati Galang "No, don't be closer. Loe tetap disana." Pinta galang.
"Halmeoni pergi dulu yah." Ujar halmeoni yg masih menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my sunshine chapter 101 until the end (season 1)
Teen FictionKisah cinta antara cloudly (galang) dan sunshine (Thea) yg mengalami banyak rintangan dalam menyatukan cinta masa kecil mereka. Akankah mereka bersatu pada akhir cerita?? Ada juga kisah cinta saudara kembar galang. Pangeran dan aida yg jg mengalami...