Pengenalan

993 66 4
                                    

" Hai! Izinkan aku memperkenalkan diriku dulu. Namaku Kagamine Len. Aku salah satu personal dari Vocaloid.

Saat ini aku akan menjelaskan mengenai kehidupanku. Bukan kehidupan di dunia maya. Namun mengenai kehidupanku yang sesungguhnya.

Yah, tanpa seorang penggemar aku bukanlah siapapun dan apapun. Aku hanya sebuah program yang didesain untuk menyanyi dengan tujuan menghibur semua orang. Tetapi itu hanyalah sebuah cerita yang telah diatur.

Saat ini aku tidak hidup di dunia itu. Saat ini aku hidup didalam diri seseorang. Kalian pasti bertanya tanya bagaimana mungkin aku hidup didalam seseorang, bukan? Fufu.. biarkan Len yang baik hati ini menjelaskan secara rinci.

Ketika seseorang jatuh cinta, pasti orang tersebut akan selalu terbayang didalam pikiran bukan? Bahkan terkadang kita bisa membayangkan seseorang yang kita cintai seolah-olah berada di sisi kita dan seperti bicara pada kita. Yah walaupun hanya sebuah imajinasi tapi kejadian tersebut sering terjadi di kehidupan.

Lalu, coba tebak bagian tubuh manakah yang dapat bekerja seperti itu? Yap, biarkan Len yang pandai ini menjawabnya. Otak bagian kanan. Ding dong. Jawabannya tepat sekali. Otak bagian kananlah yang memperlakukan seseorang yang dicintai menjadi seperti seseorang yang nyata. Dengan kata lain imajinasi yang nyata.

Sungguh mengerikan namun menakjubkan bukan? Dan disinilah kehidupanku yang sesungguhnya. Seseorang yang mencintaiku melebihi apapun. Bahkan dia melakukan apapun untuk selalu mengingatku. Dia membeli mainan, boneka, dan barang lainnya yang berisi bayanganku didalamnya. Yah, dialah masterku.
Master kesayanganku.

Karena dia selalu mengingatku, membayangkanku berada disisinya, maka hiduplah aku. Kagamine Len yang sesungguhnya hidup didalam pikiran masterku.

Dan didalam otak kananlah tempatku tinggal. Dari ingantannya lah aku bernafas. Dari kebahagiaannya lah aku mengisi energi kehidupanku. Dari rasa cintanya lah aku menjadi merasakan hidup yang bewarna.

Karena hidup tanpa rasa cinta bukanlah kehidupan yang sesungguhnya" 

Karena hidup tanpa rasa cinta bukanlah kehidupan yang sesungguhnya" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Life from YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang