Pertemuan kedua
Besok nya Jungkook udah di depan rumah Jimin.
"WOI JIMIN BUKA, DI DEPAN PANAS NANTI GW ITEM OON" Teriak si Jungkook, doi lupa pake sunblock.
Pintu rumah Jimin kebuka, yang buka si Hoseok.
"Eh Jungkook, mau nginep ya? Ayo masuk-masuk sini kakak bawain tas nya." Kata Hoseok sekalian Hoseok mau modus dulu ehe.
Pas Jungkook masuk dia liat Jimin lagi make jaket.
"Ayok sekarang kita ke cafe konco, ada yang mau gw temuin." Si Jimin langsung narik Jungkook.
Padahal Hoseok baru aja pengen Pdkt, Hoseok ingin nangis rasanya.
"Woi kita emang mau ketemu siapa?"
"Ini ada om-om gw berhutang budi ama tuh om-om, tenang aja adek nya juga ikut katanya jadi kita aman."
"Nama om-om nya emang siapa? Lu ga takut diapa-apain?" Tanya si Jungkook, gimana dia ga risih, mereka berdua itu manusia semok inceran segala seme.
"Seinget gw di line nya ada Min, mungkin marga si om itu Min."
"Seriusan? Kok gw pernah denger tuh marga ya?" Si Jungkook mikir keras.
"Eh anjir, marga dia sama ama Taehyung Jim!"
"Taehyung siapa anjir?" Tanya si Jimin.
"Ih itu lho cowo yang ngejar gw kek kucing kebelet kawin, ih ogah ah gw ketemu tuh orang mending gw berduan ama kak Hoseok. Kak Hoseok lebih jinak"
Mau Jungkook protes atau gak dia tetep bakal diseret sama Jimin.
Emang nasib temenan ama Jimin ya gini.
Jimin ama Jungkook udah sampe di cafe konco, mata Jimin langsung nyari si om.
"Baby sini. Aku disini."
Si Jimin langsung nengok, pas dilihat si om udah nangkring aja dibangku cafe.
"Eh lu Min Taehyung ya?" Tanya si Jimin pas liat ada cowo di sebelah si om.
Si Yoongi dikacangin.
Si Taehyung yang dari tadi maen hp dong, pas dia liat ke orang yang manggil dia.
"Anjir bening kali ni 2 manusia." Pikir si Taehyung, jelas jelas di depan dia ada 2 bidadari semok yang bening banget.
"Kak kok lu tau doi gw sih?" Bisik si Taehyung
"Lah seriusan? Doi lu yang lu kejar 3 tahun?"
"Iya kak, gile jangan-jangan doi lu temenan ama doi gw kak."
"Lumayan kita bisa gantian maen nya." Kata Yoongi
BRAK
Kepala Yoongi ma Taehyung di jedotin Jungkook."Lu pada ga kakak ga adek kok bego sih, bisik bisikan lu kek teriak, gw bingung apa jangan jangan lu berdua congean." Kata Jungkook yang mulai emosi.
"Mau lu sekarang apa om? Kakak gw nunggu-in gw di rumah nih."
"Gimana kalau kita ngomong nya dirumah kamu aja biar kakak kamu ga usah nungguin kamu."
"Yaudah serah lu om." Kata Jimin yang langsung di gandeng sama Yoongi.
Si Taehyung yang pengen gandeng Jungkook juga baru mau deketin, doi udah digampar pake nampan.
Emang miris hidup seorang Min Taehyung.
.
.
.
.Don't forget to vote ya gens!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]
Fanfiction"Baby kamu mau kan jadi istri ku" -Min yoongi- "Sialan gw ini laki tulen ogah juga gw ama lu" -Kim Jimin- Ketika Jimin dikejar kejar oleh yoongi yang dibantu oleh adik nya taehyung yang mengejar Jungkook sahabat jimin yang juga dikejar oleh Hoseok k...