Yoongi's nightmare
Sesampai nya di taman bermain.
"Om ayo main Rollercoaster nya tuh keren bangett ihh gw mau main itu." Kata Jimin tanpa sadar kalau dia dari tadi megangin lengan Yoongi.
"Enak sih di pegang tapi kan gw mana berani naik begituan." Batin Yoongi berteriak tolong. "Jangan sayang gimana kalau kita ke rumah hantu dulu." Kata Yoongi yang dibales tendangan di tulang kering nya. "Sayang-sayang lu pikir gw pacar lu jijik tau. Bilang aja lu takut kan naik rollercoaster." Bales Jimin.
Karna Yoongi gak pengen keliatan lemah di hadapan doi nya, dia iyain ajakan Jimin. *siap siap mati lu bang*
Setelah main rollercoaster Jimin ketawa bahagia sedangkan Yoongi lagi ngumpulin nyawa nyawanya.
*grep* tangan Jimin dipegang Yoongi "kamu sekarang yang ikut kemauan aku, kita ke rumah hantu sekarang." Kata Yoongi.
*anggap saja seperti itu*
Waktunya Jimin yang menderita, dari kecil Jimin emng takut sama setan soalnya waktu kecil suka dikagetin kakak nya si Hoseok yang muka nya sebelas duabelas sama setan. *nistain bias sendiri boleh lah*
Sesampai nya di depan pintu masuk rumah hantu, muka Jimin udah ga enak, muka nya pucet banget.
"Kamu yakin mau masuk, muka mu pucet lho." Kata Yoongi megangin pipi Jimin sekalian modus. "Ayo masuk om gw berani kok." Kata Jimin sok berani.
Pas udah masuk rumah hantu Jimin tiba tiba langung meluk lengan Yoongi. "Berkat anak soleh." Pikir Yoongi. Si Jimin cuma bisa merem sambil mikirin muka kakaknya Hoseok.
Setelah keluar dari rumah hantu pas Yoongi liat muka Jimin ternyata Jimin nangis. "Kamu kenapa? Sini kita duduk dulu." Kata Yoongi sambil ngerangkul Jimin.
"Kamu masih takut? Sini aku peluk abis itu kita beli permen kapas ya?" Kata Yoongi yang dibales anggukan dari Jimin yang langsung meluk badan Yoongi , Yoongi sebenernya gemes banget liat muka nangis nya Jimin pengen dia cubit-cubit pipinya.
Setelah Jimin selesai nangis, Yoongi langsung ngebeliin Jimin permen kapas yang bikin Jimin langsung ngeblush dengan perlakuan Yoongi.
"Kok gw deg-deg an ya :(((" pikir Jimin. "Jimin, kamu masih mau lanjut main atau pulang aja?" Tanya Yoongi. "Aku-eh maksudnya gw mau pulang aja nanti kak Hoseok nyariin." Kata Jimin yang dibales anggukan dari Yoongi.
"Udah kamu pake aku kamu ke aku gak papa kok." Kata Yoongi yang langsung megang tangan Jimin.
Sesampai nya di depan rumah Jimin.
"Makasih om tadi sama permen kapas nya." Kata Jimin. Pas Jimin mau masuk pintu tiba-tiba "Jangan panggil aku om dong, panggil aku Yoongi hyung aja, makasih ya buat hari ini sayang." Kata Yoongi. Si Jimin langsung lari masuk ke rumah nya.
Pas Hoseok di ruang tamu liat adek nya teriak-teriak sambil lari si Hoseok cuma bisa cengo doang. " adek gw kesambet apa ya ?" Pikir Hoseok.
Sesampai nya Jimin dikamar dia langsung meluk guling kesayangan nya abis itu dia guling-guling sendiri. Emang bener kata orang jatuh cinta bisa bikin orang keliatan bego.
"Kok si om baik banget si ama gw ling, gw takut baper nih." Kata Jimin yang lagi ngajak ngobrol guling kesayangan nya.
Tanpa Jimin sadar si Hoseok lagi liatain Jimin diem-diem dari pintu. "Emng udah gila adek gw." Kata Hoseok sambil nahan ketawa dan nutup pintu kamar Jimin dengan pelan.
.
.
.
.Don't forget buat vote yaaa
Untuk waktu update aku bakal ga teratur soalnya banyak tugas hihihi.Bonus minta maaf buat kalian semua:
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]
Fanfiction"Baby kamu mau kan jadi istri ku" -Min yoongi- "Sialan gw ini laki tulen ogah juga gw ama lu" -Kim Jimin- Ketika Jimin dikejar kejar oleh yoongi yang dibantu oleh adik nya taehyung yang mengejar Jungkook sahabat jimin yang juga dikejar oleh Hoseok k...