Berantakan.
Perkataan Jimin bener, Yoongi berubah.
Bukan jadi kasar, tapi jadi ga peduli sama hidupnya. Yoongi jadi buta arah.
Di minggu pertama semenjak Yoongi 'nyerah', Yoongi yang awalnya suka ketawa2 sendiri karna kepikiran Jimin sekarang nunjukin senyum aja ga pernah.
Dan sekarang di minggu kedua, Yoongi mulai mabuk-mabukan, dia pulang kantor langsung ke klub minum sampai pagi.
Taehyung miris liat kakak nya jadi begini, dia pengen Yoongi yang dulu, Yoongi yang bahagia.
Jadi, sekarang Taehyung lagi ketemuan ama Woozi, mereka mau memperbaiki hubungan Jimin sama Yoongi.
"Uji, gimana nih? Kita mesti bantuin Yoongi Hyung."
"Gw mau sih bantu Tae, cuma kan Jimin di tahan sama Hoseok Hyung." Bales Woozi.
"Lu kan pacar nya, gw miris aja liat Yoongi Hyung kek mayat hidup gitu."
"Apa suruh pacar lu aja Tae, si Jungkok itu. Suruh bawa Jimin ke kita." Usul Woozi.
"Ga segampang itu, Jungkook udah ga percaya lagi ama Yoongi Hyung." Bales Taehyung.
Setelah itu Taehyung sama Woozi diem, mereka mikir keras cara perbaikin semuanya, karna Yoongi yang sekarang itu kerjaan nya buat masalah doang.
Contohnya, beberapa hari yang lalu Taehyung ditelpon manager suatu Bar karna Yoongi yang buat keributan dan mukulin semua orang yang dia liat.
Banyak juga karyawan Yoongi yang ngeluh karna Yoongi yang selalu mencari kesalahan mereka untuk ngelampiasin amarahnya.
Intinya, Yoongi berantakan tanpa Jimin.
"Ji, perasaan gw kok tiba-tiba ga enak ya." Kata Taehyung yang terpotong karna Hp Woozi tiba-tiba bunyi.
"Halo"
"...."
"Hah iya?!"
"...."
"Yaudah aku kesana secepatnya."
Woozi langsung narik Taehyung keluar dari cafe setelah matiin hp nya.
"Uji lu kenapa? Siapa yang telfon?" Tanya Taehyung ngeberhentiin Woozi yang muka nya udah panik banget.
"Sekertaris Yoongi Hyung, ayok kita harus cepet ketemu Yoongi Hyung."
"Dia kenapa, kok lu panik gini?" Tanya Taehyung yang nahan Woozi.
"Yoongi Hyung... dia baru aja ditemuin overdosis di kantornya." Kata Woozi sambil nahan tangis nya.
Taehyung diem, dia shock. Seinget dia kakak nya ga pernah seputus asa ini, Yoongi bisa dibilang santai dalem ngehadapin masalah hidupnya, tapi sekarang? Kenapa Yoongi bisa kaya gini, apa Jimin berarti banget buat Yoongi?
"Ayok Uji, tahan tangis lo, kita temuin Yoongi Hyung sekarang." Kata Taehyung lalu narik Woozi.
--------------------
Taehyung dan Woozi udah di rumah sakit dari beberapa jam yang lalu.
Yoongi masih belum sadar, kata dokter nya kalau Yoongi telat ditemuin Yoongi pasti ga bakal selamat.
Sekarang Woozi lagi duduk sebelah Yoongi, dia megangin tangan Yoongi.
"Hyung bangun dong." Kata Woozi sambil nangis.
Taehyung yang disebelah Woozi cuma diem aja.
"Woozi, lu keluar dulu deh. Lu blom makan lho, kalau lu sakit bisa dibunuh gw ama Hoseok hyung." Kata Taehyung.
"Ga papa nih Tae?"
"Iya gapapa, udah sana pergi." Kata Taehyung ngehapus air mata Woozi trus dorong dia keluar.
Pas Taehyung udah liat Woozi keluar dan nutup pintu, Taehyung langsung nangis.
Taehyung langsung genggam tangan Yoongi erat.
"Hyung bangun dong, dulu lu bilang lho ke gw katanya lu ga bakal ninggalin gw kayak mama ama papa yang ninggalin kita." Kata Taehyung yang makin keras nangis nya.
"Hyung maaf gw jadi adek ga becus, gw ga bisa jaga lu Hyung, maafin gw." Lanjut Taehyung lalu dia nundukin kepalanya di kasur Yoongi.
BRAK!
Taehyung langsung ngangkat kepalanya nya pas dia denger ada pintu yang dibuka kenceng.
Disana ada Hoseok sama Jungkook.
Taehyung langsung buru-buru hapus air matanya dan senyum ke arah Jungkook dan Hoseok.
"Tae, Yoongi Hyung kenapa?" Tanya Jungkook.
"Dia.. overdosis obat penenang."
"Hah?! Kok bisa?" Tanya Jungkook.
"Yoongi Hyung sempet cerita, dia akhir-akhir ini suka ngerasa beban yang berat, dia merasa dia ngelakuin kesalahan besar ke Jimin. Ini salah gw semua, gw kira ini cuma masalah sepele, gw bahkan ga tau dia minum obat penenang." Kata Taehyung.
Jungkook langsung nutupin mulut nya, dia nahan isakan dari mulutnya itu. Dia ga nyangka Yoongi separah itu keadaanya.
Hoseok diem aja, dia masih benci sama Yoongi yang nyakitin adek nya tapi kalau diliat-liat Yoongi bener-bener nyesel ama perbuatannya.
Hoseok nyamperin Yoongi, dia tepuk pelan pundak Yoongi.
"Hyung gw maafin lu kalau lu bangun ya. Jimin ga tau keadaan lu sekarang, dan gw yakin lu gamau Jimin merasa bersalah sama keadaan lu kan? Jadi please Hyung, bangun." Kata Hoseok.
Dalam hatinya Hoseok merasa bersalah banget, ini ga bakal terjadi kalau dia ga nahan Jimin buat ketemu Yoongi. Karna aslinya Jimin pengen banget ketemu Yoongi.
"Maafin gw." Kata Hoseok pelan sampe akhirnya Hoseok denger suara tangisan.
Taehyung nangis.
Taehyung nangis histeris, dia gabisa nahan emosi dalam dirinya lagi.
Taehyung mulai mukulin dirinya dan teriak-teriak.
"Tae! Jangan!" Teriak Jungkook yang langsung meluk Taehyung.
"Ini salah aku Kook, aku ga bisa jaga Yoongi Hyung." Kata Taehyung sambil mencoba mukulin dirinya lagi.
"Tae, ini bukan salah kamu, ini bukan salah siapa-siapa. Kamu tenang ya. Kita tunggu Yoongi Hyung bangun, dia pasti kangen sama kamu." Kata Jungkook sambil ngelus kepala Taehyung.
Taehyung cuma ngangguk, dia masih nangis dipelukan Jungkook.
Hoseok ngeliat itu semua, dia makin bersalah sama Yoongi.
"Kook, Tae, gw keluar dulu ya. Woozi nungguin gw." Kata Hoseok yang dibales anggukan sama Jungkook.
Hoseok langsung keluar dari kamar rawat Yoongi, didepan dia liat udah ada Woozi yang baru mau masuk.
Hoseok langsung meluk Woozi.
"Aku egois, aku kira aku ngelindungin Jimin, ternyata ku nyakitin dia dan hasil nya aku juga nyakitin Yoongi Hyung, Taehyung sama kamu." Kata Hoseok.
"Hyung." Woozi langsung lepas pelukan Hoseok, dia megang pipi Hoseok.
"Kamu ga salah Hyung, ini naluri kamu sebagai kakak nya Jimin, mungkin sekarang kamu harus pulang, kasih tau Jimin. Biarin Jimin ketemu Yoongi setelah dia sadar." Lanjut Woozi.
"Aku mau perbaikin ini, aku mesti apa?"
"Kamu ga perlu lakuin apa-apa, mereka lebih ngerti soal hati mereka masing-masing. Kalau mereka ditakdirkan bersama, aku yakin segala masalah pasti akan selesai." Jawab Woozi.
Perkataan Woozi malah bikin Hoseok makin sadar bahwa selama ini dia lah yang jadi penghalang semuanya.
Hoseok langsung meluk Woozi sekali lagi dn mutusin buat pulang, di butuh tenangin pikirannya sekarang.
.
.
.
.
.
.
Don't forget to vote and comment ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]
Fanfiction"Baby kamu mau kan jadi istri ku" -Min yoongi- "Sialan gw ini laki tulen ogah juga gw ama lu" -Kim Jimin- Ketika Jimin dikejar kejar oleh yoongi yang dibantu oleh adik nya taehyung yang mengejar Jungkook sahabat jimin yang juga dikejar oleh Hoseok k...