Calon? Calon mantan.
Jimin sekarang lagi nunggu didepan gerbang sekolah, dia lagi nunggu Yoongi yang katanya bakal ngajak dia makan bareng.
Kan lumayan makan gratis.
Akhirnya mobil nya Yoongi sampe juga di depan gerbang sekolah Jimin.
"Sayang ayok masuk, keburu malem nanti aku bisa dipukulin papa kamu kalo bawa anak perawan nya nih."
"Apaan sih ih Hyung mah." Bales Jimin nyanperin Yoongi trus mukul bahu nya.
"Mau makan apa nih?" Tanya Yoongi setelah cipika cipiki ama Jimin.
"Katanya ada resto baru deket rumah aku, mau nyoba gak Hyung?"
"Boleh-boleh, kuy."
Yoongi nyalain mobil dan mereka ke resto yang Jimin cerita.
Pas sampai ke tempat nya Jimin langsung jalan ke arah meja deket jendela.
Yoongi yang awalnya mau nyamperin berhenti tiba-tiba.
Ternyata tangan Yoongi ditahan sama orang dibelakang nya.
"Yoongi-"
Pas Yoongi nengok yang dia liat malah cowo cantik.
"Bangke ada mantan." Pikir Yoongi yang mulai doa dalam hati.
"Kamu Yoongi kan?" Tanya cowo didepan nya."Eh- iya, Jihoon kan?"
"Kamu masih inget ternyata ama aku, kamu makin ganteng aja deh hehehe." Jawab Jihoon sambil ketawa.
"Ya Allah manis bet." Pikir Yoongi.
"Bisa aja kamu, kamu juga makin manis aja." Bales Yoongi.
"Kesini sendiri ?" Tanya Jihoon.
"Eh-"
"Hyung lama banget deh- eh kamu siapa ya?" Tanya Jimin yang daro tadi ngeliatin Yoongi ngomong sama Jihoon.
"Hi kamu temen nya Yoongi ya? Kenalin aku Park Jihoon mantan nya Yoongi."
"Oo kenalin aku-"
"Dia Park Jimin temen nya Jungkook. Gebetan nya si Taehyung." Sela Yoongi cepet.
Jimin yang denger langsung kaget, biasanya nya kan Yoongi suka pamerin dia sebagai pacar. Kok sekarang sebagai temen?
"Sabar Jim, kita ikutin cara main nya ni sempak firaun." Pikir Jimin.
"Eh Taehyung masih ngejar Jungkook? Lama juga ya. Salam kenal ya Jimin." Bales Jihoon.
"Iya salam kenal ya." Bales Jimin.
Jujur, Jimin udah eneg banget disitu.
"Oh iya Jimin, kamu kan temen Yoongi, bantu aku ya dapetin Yoongi lagi hehehe." Kata Jihoon sambil ngerangkul Yoongi dan nyium pipinya.
"Kok sakit ya." Pikir Jimin.
Yoongi yang dicium langsung sadar keadaan dan balik ke realita.
"Anjir gw baru aja sebut Jimin temen gw doang. Mati mati mati gw." Pikir Yoongi.
"Eh gini Jihoon Jimin itu pacar-"
"Iya aku bantuin, aku bukan temen nya, aku mantan nya hehehe." Bales Jimin sambil senyum paksa.
Yoongi yang denger langsung shock. Kejang kejang. Gadeng.
"Makasih ya Jimin, kamu baik deh. Kita bertiga makan bareng yuk." Ajak Jihoon.
"Eh ga usah kambing aku blom dikasih makan, aku pulang duluan ya." Tolak Jimin. Jimin udah males banget tangan dia udah gatel mau garuk muka Yoongi.
"Jimin ayok Hyung anterin." Ajak Yoongi yang masih kaget sama omongan Jimin yang bilang kalau dia cuma mantan Yoongi.
"Gausah Hyung, aku bisa sendiri. Itu Jihoon temenin aja." Kata Jimin sambil keluar cepet-cepet dari cafe.
Pas Yoongi mau ngejar Jimin, Jihoon langsung narik Yoongi.
"Ayok kamu mau makan apa?"
"Eh- kecoak nya Taehyung blom aku bersihin tai nya pulang dulu ya. Dah Jihoon." Bales Yoongi yang langsung lari keluar resto.
Pas Yoongi udah di luar dia ga liat Jimin sama sekali. Yoongi langsung lari ke mobil nya dan tancep gas ke rumah Jimin.
Pas Yoongi udah nyampe gerbang rumah Jimin dia langsung buka gerbang dan masuk. Yoongi mah anggep aja rumah sendiri.
Pas Yoongi udah didepan pintu rumah Jimin yang dia liat ada papa nya Jimin Om Namjoon sama Hoseok yang megang sapu sambil nutupin pintu.
"Mau ngapain kesini? Mau ketemu mantan kamu ya? Jimin ga mau ketemu siapa-siapa."
"Lah kok Om ngomong gitu sih?" Bales Yoongi yang sebenernya pengen nerobos dua manusia bersapu tapi takut di jadiin sate sama om Namjoon.
"Jimin udah cerita ke kita . Lu mending pulang sebelum tongkat sapu ini gw jejelin ke mulut lu." Kata Hoseok kesel.
"Ayolah biarin gw masuk. Ini cuma salah paham."
"Bodo amat. Lu pernah janji ga bakal bikin adek gw nangis. Sekarang Jimin nangis, jadi mending lu pulang sebelum gw abisin lu disini." Kata Hoseok.
Jujur Hoseok sakit pas liat Jimin pulang ke rumah nangis. Dia sebagai kakak nya aja ga pernah bikin Jimin nangis.
"Jimin nangis? Om please biarin saya masuk. Saya mohon om."
"Maaf tapi ga bisa. Untuk sekarang mending kamu pulang."
Yoongi yang pasrah langsung balik badan dan pulang kerumah.
"Gw bego banget sih. Kenapa liat yang mulus dikit pacar langsung terbuang." Pikir Yoongi.
Yoongi cuma bisa pasrah dia ga bisa ngapa-ngapain. Bidadari nya sekarang lagi dijagain ama 2 anjing herder. Bisa senggol bacok ini mah.
"Maafin hyung, hyung bakal perbaikin ini semua." Pikir Yoongi.
.
.
.
.
.
.
HAII GUYSSS
Akhirny aku bisa update juga :")
UN DAN USBN KU UDAH SELESAI UUUU
Aku janji bakal sering up. Tapi jangan lupa vote dan comment nya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]
Fanfiction"Baby kamu mau kan jadi istri ku" -Min yoongi- "Sialan gw ini laki tulen ogah juga gw ama lu" -Kim Jimin- Ketika Jimin dikejar kejar oleh yoongi yang dibantu oleh adik nya taehyung yang mengejar Jungkook sahabat jimin yang juga dikejar oleh Hoseok k...