Hoseok mencari ide
Sesampainya Hoseok di rumah dia langsung nyariin Jimin.
"Jiminn kamu dimana?" Teriak Hoseok sambil manjat-manjat sofa. Aneh emang.
"Disini Hyung.."
"Dimana Chim?"
"Di dapur Hyung!" Teriak Jimin.
Si Hoseok langsung nyamperin Jimin yang ternyata lagi makanin sereal pake susu kambing. Katanya Jimin sih enak.
"Hyung pengen nanya dong sama kamu." Kata Hoseok sambil aegyo yang malah keliatan jijik.
"Berani bayar berapa Hyung?"
"Anjeng" pikir Hoseok.
"Seriusan ah chim."
"Iya deh mau nanya apa hmm hyung ku sayang?" Tanya Jimin sambil naroh sereal susu kambing nya di meja.
Soalnya tadi Jimin makan sambil kayang.
"Gini nih Hyung mau nembak orang-" Kata si Hoseok yang langsung diberhentiin Jimin.
"Mending jangan Hyung, Jungkook udah taken ama sih tae ayam itu." Kata Jimin sambil siapin tissue, takut si Hoseom galau trus nangis.
"Kata siapa Hyung bakal tembak dia? Hyung udah move on tau."
"HAH, kok cepet amat move on nya? Sama siapa Hyung? Chim mau liat."
"Nih nama nya Woozi dia tahun 96 jai lebih muda dari kamu." Kata Hoseok sambil nunjukin foto Woozi ke Jimin.
"Manis kan? Gini-gini dia sepupu nya Yoongi Hyung lho." Lanjut Hoseok.
"Manis Hyung, tapi gausah sebut nama Yoongi hyung. Chim jadi pengen jambak tuh kakek-kakek."
"Udah gausah dipikirin tuh orang, Hyung mau nanya, kamu sukanya gimana kalau ditembak ama orang?" Tanya Hoseok.
"Lah kok aku yang ditanya, kan yang mau ditembak bukan aku."
"Kan kalian mirip-mirip gitu, sama-sama manis. Sama-sama pendek juga sih."
"Hyung jangan kek tai deh." Marah si Jimin, doi emang sensitif kalau soal tinggi.
"Hehehe maaf Chim, lanjut lah kasih tau Hyung kamu suka nya gimana."
"Aku suka nya kalau aku ditembak di tempat umum Hyung biar ketauan kalau aku udah ada yang milikin."
Si Hoseok manggut-manggut aja trus dia ketik apa yang Jimin suka.
"Pake bunga juga bagus Hyung, romantis gitu. Tapi lebih mending kalau kasih makanan aja sih, biar bisa aku makan." Lanjut Jimin.
Si Hoseok lanjut ketik lagi.
"Udah itu aja?" Tanya Hoseok.
"Iya Hyung, yang penting sih bukan cara nembak nya. Tapi orang itu serius sayang atau ga ama aku."
"Oo oke siap, doain Hyung ya. Makasih juga saran nya." Kata Hoseok.
"Iya Hyung sama-sama, aku ke kamar dulu ya. Mau maskeran."
Pas Hoseok liat Jimin udah pergi dari dapur, Hoseok langsung buka line trus chat si Yoongi.
Line
Hoseokicuy
Hyung, gw udah tau Jimin demen nya apa.Minswag
Apaan buruan kasih tau.Hoseokicuy
Jimin demen nya ditembak didepan umum.Hoseokicuy
Dia juga demen ditembak pake bunga tapi lebih bagus lagi makanan.Minswag
Tempat umum? Gw mesti nembak dia dimana?Hoseokicuy
Hokben aja Hyung, dapet makan ugha.Minswag
Bego lu.Minswag
Lu kira ulang tahunan bocah sd.Hoseokicuy
Bercanda Hyung, mending tembak dia di rooftop sekolah nya aja.Minswag
Emang boleh?Hoseokicuy
Boleh lah, sekolah aja punya tante gw.Minswag
Yaudah lu atur bunga ama tempat nya.Hoseokicuy
Lah kok gw? Kan lu yang mau nembak.Minswag
Lu bantuin gw nanti gw ajak lu double date pas gw udah jadian ama Jimin.Hoseokicuy
Ama siapa hyung?Minswag
Ama Holly.Hoseokicuy
Holly siapa? Cewe? Cantik ga?Minswag
Holly anjing gw.Minswag
Ya ama Woozi lah. Mau kagak lu?Hoseokicuy
Mau lah, yaudah kasih tau tanggal kapan lu mau nembak Jimin.'Semudah itu kah memperbudak Hoseok?'
Minswag
Oke sip, makasih bro.Hoseokicuy
Masama HyungDidunia lain, gadeng. Di tempat lain Yoongi lagi tidur-tiduran dikasurnya.
"Yang, menurut kamu Jimin bakal terima aku ga?" Tanya Yoongi ke seseorang.
Seseorang itu anjing nya, Holly.
Ngeliat dia ga dijawab Yoongi langsung naruh Holly di pahanya abis itu ngelus-ngelus badan Holly. Cie.
"Tunggu aja Jim, Hyung bakal tunjukin keseriusan Hyung." Kata Yoongi ke dirinya sendiri.
Abis itu dia ketiduran. Kebo.
.
.
.
.
.
.
Don't forget to vote yaa❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]
Fanfiction"Baby kamu mau kan jadi istri ku" -Min yoongi- "Sialan gw ini laki tulen ogah juga gw ama lu" -Kim Jimin- Ketika Jimin dikejar kejar oleh yoongi yang dibantu oleh adik nya taehyung yang mengejar Jungkook sahabat jimin yang juga dikejar oleh Hoseok k...