1.7

1K 128 9
                                    

Fucked up

Udah seminggu sejak kejadian Yoongi ketemu mantan dan udah seminggu juga Yoongi ga ketemu Jimin.

Bukan nya ga niat. Tapi tiap kali Yoongi dateng ke sekolah dia di cegat sama Jungkook. Tiap kali ke rumah Jimin dia dicegat Om Namjoon.

Nasib.

Sekarang Yoongi lagi di Cafe, didepan Yoongi ada Jungkook yang lagi minum.

Minum Starbuc*s sogokan Yoongi.

"Gini nih ya Hyung, gw sebenernya gamau bantuin lu." Kata Jungkook.

"Kalau lu ga ngomong ke gw baik-baik, mungkin udah gw injek muka lu dari tadi Hyung." Lanjut Jungkook.

"Ayolah Kook, bantuin Hyung. Jimin sekarang gimana keadaannya? " Tanya Yoongi.

"Ya gitu Hyung, dia jadi agak aneh."

"Aneh gimana?"

"Jadi suka ngelamun, kemaren makan sup ayam aja dia tanpa sadar make garpu." Kata Jungkook.

"Dia juga suka sensi sekarang, tiap kali liat gw ngomongin Tae dia langsung ngomel-ngomel."

"Tapi yang paling parah, Daniel jadi suka nempelin dia lagi Hyung."

"Sial tuh knalpot supra." Pikir Yoongi.

"Jimin masih marah ama gw?" Tanya Yoongi.

"Kayaknya sih iya Hyung, cuma dia cerita ke gw,  katanya dia tuh kesel soalnya Hyung ga usaha gitu minta maafnya."

"Ga usaha apanya jir, gw tiap malem dateng kerumah nya ngasih om Namjoon martabak biar dibolehin masuk lho." Bales Yoongi.

"Trus dibolehin ga?"

"Ya engga sih."

"Tuh kan, lu blom ketemu Jimin sama sekali?" Tanya Jungkook.

Yoongi geleng kepala.

"Oon lu Hyung. Mending sekarang cari cara buat ketemuin Jimin. Ngomong nya baik-baik ya, ampe Jimin lecet dikit gw kebiri lu."

Yoongi ngangguk takut, serem boi.

"Yaudah deh, makasih ya." Kata Yoongi sambil bangun dari bangku nya.

"Eits, lu tau Jimin dimana?"

"Kagak, kasih tau dong." Bales Yoongi.

"Limapuluh rebu dah, gw kasih tau Jimin dimana." Kata Jungkook sambil ngulurin tangannya.

"Bangke." Bisik Yoongi.

"Hah ngomong apa lu Hyung?"

"Kagak kok Kookie calon adek ipar Hyung yang paling unyu.  Nih uang nya." Kata Yoongi sambil ngasih duit nya ke Jungkook.

"Nah gitu dong Hyung, Jimin sekarang lagi di Cafe nya Om Kai, dia lagi berduaan ama Daniel. Mending cepetan keburu Hyung diserempet."

"Sip makasih." Kata Yoongi yang langsung lari ke mobil nya.

Yoongi sekarang udah ada didepan Cafe nya Kai, dia bisa liat dengan jelas Jimin duduk deket jendela sambil ketawa-ketawa bareng Daniel.

"Kok gw ngerasa sakit ya." Pikir Yoongi.

Dulu, cuma Yoongi yang bisa bikin Jimin ketawa kayak gitu.

Yoomgi takut posisi dia bakal diganti sama Daniel.

Tanpa mikir panjang, Yoongi langsung masuk ke Cafe dan nyamperin meja Jimin.

"Ikut Hyung sekarang." Kata Yoongi sambil narik tangan Jimin.

Jimin langsung nahan.

"Bisa lepas ga sih?"

"Ikut Hyung Jim, please." Lanjut Yoongi.

"Lepas dulu Hyung." Kata Jimin.

Daniel cuma natep bego mereka...

"Ga mau, kamu harus ikut Hyung."

"Aku gamau Hyung." Kata Jimin.

Yoongi ngerasa sedikit marah pas denger Jimin nolak dia terus.

Awalnya Yoongi mau pake cara halus, tapi mau ga mau dia harus sedikit kasar biar Jimin ikut dia.

Jadi, Yoongi langsung narik Jimin lebih kenceng lagi dan pas Jimin udah didepan Yoongi, Yoongi langsung naruh tangan nya di bahu Jimin dengan kasar.

"Kamu bisa ga sih ga keras kepala!?" Bentak Yoongi yang salah satu tangan nya sekarang udah ada di leher Jimin.

"Hyung sakit." Rintih Jimin yang mulai sesak nafas karna dia dicekik Yoongi.

Daniel langsung berdiri pas sadar Yoongi udah keterlaluan dan nyakitin Jimin.

"Woi lepas bangsat." Kata Daniel dan langsung ngedorong Yoongi.

"Jim, kamu ga papa?" Tanya Daniel sambil ngelusin tangan Jimin yang udah merah banget sekarang.

"Ga Niel, bawa aku pergi. Please." Bales Jimin yang sekarang mulai nangis.

Daniel ngangguk, langsung ngerapihin barang dia sama Jimin dan bawa Jimin pergi.

"Jauhin Jimin kalau lu cuma nyakitin dia bangsat." Kata Daniel sebelum keluar dari Cafe bareng Jimin.

Yoongi yang barus sadar apa yang dia lakuin langsung mukulin kepalanya.

"Goblok Yoon lu Goblok." Kata Yoongi ke dirinya sendiri.

Yoongi langsung berdiri dan pergi ke mobil nya.

Di mobil, Yoongi bener-bener mikirin perilaku nya.

"Kenapa gw jadi kasar gini?" Tanya Yoongi ke diri nya sendiri.

Yoongi yang merasa bersalah banget langsung nge call Hoseok.

"Napa lu nelpon gw?"

"Hoseok, gw minta maaf."

"Kalau soal kemaren gw udah maafin lu Hyung. Kita tinggal tunggu Jimin nya aja."

"Ga. Ini bukan tentang masalah itu."

"Lha trus apa?"

"Maaf, gw ingkar janji kita. Gw sakitin Jimin lagi, gw kasarin dia. Sumpah, gw ga mikir jernih."

Hoseok yang denger kata Yoongi langsung ngerasa bener-bener marah, Hoseok langsung nahan diri sambil ngepalin tangan nya.

"Bangsat ya lu."

Yoongi sadar sekarang suara Hoseok mulai berubah.

"Hoseok, gw ga mikir jernih."

"Gw ga peduli lu ga mikir jernih atau apa, lu nyakitin adek gw bangsat."

"Hoseok, gw minta maaf-"

"Dari Jimin bayi sampai sekarang, gw aja gak pernah main tangan sama dia. Lu dengan gampang nya nyakitin dia? Udah gila lu hah !?"

"Gw tau, gw mau lu tolong gw minta maaf ke Jimin, gw butuh lu bamtu gw jelasin semuanya, gw sadar gw salah."

"Hyung, gw bisa aja datengin lu sekarang dan ngabisin lu."

"Tapi gw ga bakal lakuin itu, yang bakal gw lakuin cuma jauhin Jimin dari cowo bangsat gatau diri kayak lu. Mulai sekarang gw bakal bantu lu lagi maaf." Lanjut Hoseok dan matiin sambungan telpon nya.

"Goblok Yoon, kenapa jadi berantakan gini sih." Teriak Yoongi yang sekarang mulai mukulin kepala nya di stir mobil.

Karna Yoongi nyadar dengan mukulin diri gabakal nyelesaiin masalah, Yoongi nyoba buat call Hoseok lagi buat ngejelasin semuanya.

Tapi, nomor Yoongi ternyata udah di block Hoseok.

Mau ga mau Yoongi sekarang harus kerumah Jimin.

Yoongi harus selesain semua masalah ini secepatnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
Don't forget to comment and vote guyss ♡

Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang