0.2

2.8K 317 16
                                    

"Boleh asalkan......
kamu main ama aku bentar ya" jawab Yoongi cengegesan.

Jimin yang antara bego atau polos bingung ama maksud si om.

"Main apa om? Main bola mau ga om aku jago main bola lho" pamer Jimin yang dibales ama tatepan ga percaya si Yoongi.

"Duh masih polos, gampang dong buat di ajak main" pikir Yoongi. "Dek main ama bola aku aja, aku bawa bola kok" bales si Yoongi.

"Mana om bola nya kok aku ga liat?" Tanya Jimin sambil noleh kanan kiri dengan semangat banget soal nya doi waktu SD juara main bola se-SD.

"Nih bola nya" jawab Yoongi sambil nunjuk celana nya. Jimin yang bego nya emang udah kelewatan batas ga ngerti maksud om om depan dia.

"Maksud aku, kamu main bola aku atau bisa dibilang main bareng aku di ranjang" jawab Yoongi pas liat ekspresi bingung Jimin.

"HAH"
"Dasar lu om om mesum ga tau diri, gw kan cuma mau saos ab* kenapa ampe lu ajak ajak main diranjang, udah gila apa lu? Udah ah mending gw cari saos gw di tempat lain" teriak Jimin pas tau maksud om om di depan dia.

"Nih ambil aja saos nya, aku cuma bercanda kok soal main di ranjang itu tapi ada syarat nya" Yoongi ngasih saos nya ke Jimin.

"Apa syarat nya om?" Jimin langsung meluk meluk saos nya.

"Kasih tau aku nama ama line kamu." Jawab Yoongi yang berharap doi beneran ngasih nama ama id line.

"Yaudah nih om nama aku Jimin line aku Chimcans." Jimin pasrah daripada ga dapet saos.

"Nanti aku add ya, jangan manggil aku om dong aku ga tua tua banget, panggil aku Yoongi hyung." Kata Yoongi sambil senyum senyum ga jelas.

"Ga mau ah muka om tua udah ya om aku mau bayar saos aku bhayy" kata Jimin sambil lari meluk saos.

"Anjir lah muka gw emang tua banget ya" kata Yoongi diem diem sambil ngaca di kamera hp dia.

"Awas aja lu Jimin, dalam beberapa bulan lu pasti jadi pacar gw" pikir Yoongi sambil liatin Jimin yang keluar dari Indoma*t
.
.
.
.

"Awas aja lu Jimin, dalam beberapa bulan lu pasti jadi pacar gw" pikir Yoongi sambil liatin Jimin yang keluar dari Indoma*t

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*bonus*
GANTENG NYA CALON AYAH DARI ANAK ANAK KU :"
.
.
Jangan lupa vote cerita ini ya gaes!!

Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang