Complicated.
Jimin sekarang lagi di taman deket rumahnya, dia ga berani pulang kerumah.
Kondisi Jimin masih ancur, matanya merah bengkak dia juga masih seunggukan.
Kalau dia pulang dan Hoseok liat keadaanya, itu bisa jadi tanda bahaya buat Yoongi.
Karna ngelamun, Jimin baru sadar Daniel udah didepan nya.
Daniel didepan nya ngebawain Jimin eskrim favoritnya.
"Ini kamu makan ya, biar kamu ngerasa sedikit lebih baik." Kata Daniel sambil nyodorin Jimin eskrim.
Jimin cuma natep datar eskrim itu.
"Dulu Yoongi Hyung selalu beliin gw eskrim itu." Pikir Jimin.
Daniel nyadar sama perubahaan raut muka Jimin, Daniel langsung duduk disebelah Jimin.
"Udah dong sedih nya, dia ga pantes kamu pikirin apalagi kamu tangisin." Kata Daniel yang daritadi sabar nemenin Jimin nangis.
"Tapi Niel, aku kecewa sama dia, dia bisa aja kan ngomong baik-baik tanpa harus kasar gitu. Dia berubah Niel." Bales Jimin.
"Mungkin dia berubah atau mungkin itu emang sifat asli dia yang belum kamu tau Jim."
"Trus aku mesti gimana nih?" Tamya Jimin.
"Ikutin kata hati kamu Jim." Kata Daniel.
"Tapi aku butuh pendapat kamu."
"aku ga berhak nyuruh kamu apa-apa. Masalah kalian cuma kalian yang bisa selesaiin." Bales Daniel.
Jimin langsung mikir keras pas denger omongan nya Daniel.
"Apa Yoongi Hyung ga sayang gw? Tapi sebelum nya dia selalu baik ke gw." Pikir Jimin.
Tiba-tiba Jimin jadi keinget sama momen-momen dia dulu sama Yoongi.
Mulai dari Yoongi yang dateng malem-malem bawain Jimin sushi pas Jimin lupa makan karna sibuk belajar.
Yoongi yang rela keluar pas meeting gara-gara Jimin bilamg dia ga bisa pulang karna gaada yang jemput.
Yoongi yang rela ga kerja seminggu demi rawat Jimin yang demam gara-gara dia hujan-hujanan ama Yoongi.
"Aku udah ga kenal Yoongi Hyung yang ini Niel, aku mau ketemu Yoongi Hyung yang dulu. Yang masih sayang aku." Kata Jimin.
Setelah ngomong gitu, Jimin malah mulai nangis lagi.
"Hei udah dong nangis nya, kamu harus cari cara buat ketemu Yoongi Hyung yang kamu kenal. Dengan kamu nangis gini, gabakal ada perubahan." Kata Daniel sambil ngusap air mata Jimin.
Jujur Jimin butuh Yoongi sekarang, dulu pas Jimin sedih Yoongi selalu dateng dan meluk dia.
"Niel, boleh peluk aku ga?" Tanya Jimin yang masih nangis.
Daniel ngangguk dan langsung narik Jimin kepelukan nya.
"Udah ya jangan nangis, manis kamu nanti berkurang lho." Kata Daniel sambil ngusap kepala Jimin yang masih dia peluk.
"Ih apaan sih niel." Kata Jimin sambil nyubit pinggang Daniel.
Jimin langsung ketawa pas liat reaksi Daniel yang sekarang guling-guling di rumput sambil teriak-teriak.
"Tuhkan kamu manis kalau senyum, banyakin senyum ya jangan sia-sia in air mata kamu. Aku bakal bantu kamu semampunya, jadi semangat ya my Jimin." Kata Daniel.
Jimin ngangguk sambil nunjukin senyum nya.
"Coba lu milik gw, gabakal ada airmata yang turun dari mata lu Jim." Pikir Daniel.
Tanpa sadar ternyata Yoongi ngeliat itu semua dari kejauhan.
Awalnya Yoongi ketaman deket rumah Jimin buat rileksin pikiran nya karna tempat ini selalu ngingetin dia tentang Jimin.
Tapi sekarang yang dia liat malah Jimin yang dipeluk dan dihibur Daniel.
Persis sama dengan apa yang Yoongi selalu lakuin kalau Jimin sedih.
"Selamat Min Yoongi, lu baru aja kehilangan masa depan lu." Kata Yoongi ke diri nya sendiri.
Yoongi lebih milih muter balik dan ninggalin taman.
Udah cukup Yoongi nyakitin Jimin.
Waktu nya Jimin bahagia.
Walaupun Yoongi ngerasa sakit banget, sakitnya sedikit berkurang pas dia liat Jimin dibuat senyum sama Daniel.
"Maafin aku yang bikin kamu kecewa Jim, mungkin ini saatnya alu ngelepasin kamu. Kamu pantes bahagia." Pikir Yoongi.
"Semoga Daniel bisa jaga kamu lebih baik dari aku." Kata Yoongi pelan dan ninggalin taman itu.
Di waktu yang bersamaan. Jimin yang masih ketawa tiba-tiba diem.
"Kamu kenapa?" Tanya Daniel.
"Niel, aku masih kuat kan? Aku mau perbaikin masalah ini. Aku sadar aku sayang banget ama Yoongi Hyung." Jawab Jimin sambil nunduk.
"Hei, kamu orang terkuat yang aku kenal. Sekarang ikutin kata hati kamu. Aku pasti bakal dukung kamu." Kata Daniel sambil ngusap kepala Jimin.
"Makasih banget, kamu emang yang terbaik." Bales Jimin sambil ngacungin dua jempol nya ke Daniel.
Daniel cuma ngangguk sambil senyum ke Jimin.
"Sayang nya kebaikan gw ga cukup buat dapetin lu Jim." Pikir Daniel.
"Kenapa diem? Kamu gamau pulang? Udah sore nih." Tanya Jimin.
"Eh iya, ayo pulang." Kata Daniel lalu nganter Jimin pulang kerumah nya.
Pas udah didepan rumah Jimin, Jimin langsung ngelambaiin tangan nya dan masuk kerumah nya.
"Ngeliat lu bahagia udah cukup buat gw kok, kebahagian Jimin yang paling penting buat gw." Pikir Daniel sebelum dia nyalain motor nya dan pulang kerumah nya.
.
.
.
.
.
.
.
Don't forget to vote and comment ya guys ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]
Fanfiction"Baby kamu mau kan jadi istri ku" -Min yoongi- "Sialan gw ini laki tulen ogah juga gw ama lu" -Kim Jimin- Ketika Jimin dikejar kejar oleh yoongi yang dibantu oleh adik nya taehyung yang mengejar Jungkook sahabat jimin yang juga dikejar oleh Hoseok k...