Be mine?
Sekarang Jimin lagi dikelas ngobrol bareng Daniel, Doi lagi jam kosong.
Atau bisa dibilang Pak Suho guru mat yang demen bagi duit ke muridnya gamasuk gara-gara keracunan masakan istrinya Pak Lay.
'Chim belom mandi tak tun tuang.' Hp Jimin bunyi.
Btw ringtone hp doi costum buatan bang Hoseok.
Jimin langsung angkat telpon nya.
"Halo ini siapa ya?"
'Sayang ini aku Yoongi Hyung'
"Apaan sih by- "
'Eit jangan dimatiin dulu, sekarang kamu kedepan pintu kelas kamu, liat ada apa '
"Ih apaan sih" Jimin langsung ngebuka pintu kelas nya, pas diliat, ga ada apa-apa.
"Gaada apa-apa kok, aneh lu."
'Emang gaada apa-apa yeu.'
Telpon nya langsung dimatiin Yoongi.
Jimin yang baru nyadar dia dikerjain langsung emosi.
Pas dia pengen lempar hp nya dia malah diberhentiin.
Ternyata ama kelinci kelebihan hormon aka Jungkook.
"Eh Jimin, ngapain lu?" Tanya Jungkook.
"Lu kali yang lagi ngapain? Ini kan jam pelajaran." Tanya Jimin balik pas liat Jungkook berkeliaran pas jam pelajaran.
"Ye ini kan nya Pak Lay, dia kan dirumah sakit ngurusin suami nya, untung ga di penjara tuh guru." Kata Jungkook ngakak.
Bayangin aja, Pak Lay guru tata boga tapi bisa ngeracunin suaminya. Gossip sekolah mengatakan kalau Pak Lay bikin bubur, kecap manis nya ternyata udah basi dari 3 bulan lalu.
Kembali lagi ama Jk dan Jm.
Si Jungkook yang masih ngakak sambil guling-guling di lantai akhirnya inget sama tujuan dia dateng ke kelas Jimin.
Dia langsung narik tangan Jimin trus lari.
"Anjir ngapain lari sih? Kita mau kemana?" Omel si Jimin.
"Ke atap sekolah, Pak Kai marah kita ninggalin sampah bekas seblak kita, katanya jadi banyak tikus." Bales Jungkook.
Pas Jungkook ama Jimin nyampe di atap sekolah, Jimin bingung kenapa atep sekolah ga banyak tikus yang diceritain Jungkook.
"Mana Tikus nya? Kok malah banyak kelopak bunga dilantai?" Tanya si Jimin.
"Udah ikutin bunga itu sana."
Si Jimin ngangguk-ngangguk aja.
Pas Jimin udah jalan lumayan jauh, atap sekolah nya gede banget sih.
Didepan dia sekarang ada Yoongi yang lagi megang bunga yang isi nya ternyata ayam goreng kf*.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]
Fanfiction"Baby kamu mau kan jadi istri ku" -Min yoongi- "Sialan gw ini laki tulen ogah juga gw ama lu" -Kim Jimin- Ketika Jimin dikejar kejar oleh yoongi yang dibantu oleh adik nya taehyung yang mengejar Jungkook sahabat jimin yang juga dikejar oleh Hoseok k...