1.0

1.5K 175 26
                                    

Saingan?

Bel pulang sekolah Jimin akhirnya bunyi. Jimin langsung ngerapiin buku nya dan jalan ke gerbang depan sekolah nunggu jemputan.

"Jimin lu ga pulang? Ikut gw aja mau ga? " Tanya Jungkook.

"Ga nih nunggu Hoseok Hyung. Kalau gw pulang ama lu trus Hoseok hyung dateng dia ga liat ada gw, bisa disate gw" Bales Jimin.

"Yaudah deh pulang duluan ya bye cabe." Kata Jungkook sambil ketawa.

"Tai lu, sono pulang." Bales Jimin.

Jimin harusnya dijemput Hoseok. Tapi udah 2 jam dia nunggu, Hoseok kagak dateng-dateng.

"Jim, kamu ga pulang ?" Jimin yang denger nama nya di panggil, pas dia liat ternyata itu Daniel temen sekelas nya.

"Eh blom, lagi nunggu Hyung aku." Bales Jimin.

"Pulang bareng aku aja mau? Udah sore banget nih." Kata Daniel.

"Gak ngerepotin nih? Rumah kamu bukan nya jauh?" Tanya Jimin

"Gak kok, yuk ke motor aku." Balea Daniel abis itu narik tangan Jimin ke motornya.

"Nih helm, aku cuma bawa 1 tapi kamu aja yang pake." Kata Daniel.

Jimin yang denger omongan daniel langsung berasa di surga. Deg deg an cuy.

"Nanti aku tunjukin ya rumah aku dimana, ga jauh dari sini kok." Kata Jimin yang dibales anggukan doang dari Daniel.

Jimin langsung make helm nya dan naik motor nya dengan bantuan daniel. Jelas-jelas Jimin pendek disuruh naikin motor sport. Gimana ga susah.

Pas mereka lagi dijalan si Daniel langsung cepetin motor nya. Otomatis Jimin langsung meluk pinggang Daniel.

"Jangan tiba-tiba cepet doang bawa motornya. Bisa jantungan aku." Kata Jimin.

Daniel cuma ketawa doang denger omongan Jimin.

"Jimin manis juga ya." Pikir Daniel.

Pas nyampe di rumah Jimin, Jimin langsung turun dengan susah. Ingetkan dia pendek banget. Dan ngasih helm nya ke Daniel.

"Mau masuk ga? Sekalian makan dulu  kamu blom makan kan?" Tanya Jimin.

"Eh ga repot nih, aku blom makan sih." Kata Daniel.

"Yaudah masuk aja yuk." Kata Jimi  yang langsung narik Daniel ke dalem rumahnya.

Pas Jimin masuk ke rumah nya, ternyata di ruang keluarga, Hoseok sama Yoongi lagi main ps bareng.

Jimin kesel dong. Masa Hoseok lupa jemput dia gara-gara main ps doang.

"Hyung giman sih, aku nunggu Hyung 2 jam Hyung ga dateng-dateng, eh ternyata malah main ps." Kata Jimin marah-marah sambil matiin ps nya Hoseok.

"Galak juga ya." Pikir Daniel.

Hoseok baru mau marah pas dia liat yang matiin Jimin dia langsung takut.

"Eh Jimin, kamu pulang sama siapa?" Kata Hoseok.

"Aku di anter temen, Daniel kenalin ini Hoseok Hyung aku sebelah nya Yoongi Hyung temen nya Hoseok Hyung." Kata Jimin.

Yoongi yang baru nyadar ada Daniel langsung natep dia sinis.

"Udah pake aku kamu, gw dianggep temen nya si kuda doang." Pikir Yoongi.

"Eh-halo Hyung, saya Daniel. Temen sekelasnya Jimin." Kata Daniel.

"Udah yuk, sini Daniel aku bikinin makanan." Kata Jimin narik Daniel ke dapur.

Pas Jimin dan Daniel lagi di dapur. Si Yoongi langsung nabok punggung Hoseok.

"Woi lu tau ga dia siapa nya Jimin? Kok deket banget sih." Kata Yoongi kesel gitu dia.

"Mana gw tau Hyung, gw baru liat dia sekarang." Bales Hoseok.

"Lu mesti bantuin gw bikin tuh bocah jauh-jauh dari Jimin." Kata Yoongi yang dibales anggukan pasrah dari Hoseok.

Kenapa Hoseok nurut ama Yoongi? Soalnya Yoongi suka beliin dia kaset game ps trus Yoongi juga janji buat adek nya jauh-jauh dari Jungkook. Mulai detik itu Hoseok udah jadi Budak nya Yoongi.

Jimin dan Daniel udah selesai makan, Jimin cuma bikinin dia mie doang. Jimin kan ga jago masak, dirumah juga cuma ada mie.

"Hyung aku anter temen aku ke gerbang dulu ya." Kata Jimin.

Pas nyampe di gerbang rumah Jimin.

"Kamu pulang hati-hati ya, udah malem nih, rumah kamu jauh juga." Kata Jimin.

"Iya gausah takut kali. Makasih ya udah dibikinin makanan." Kata Daniel.

"Kan cuma mie doang." Kata Jimin malu karna dia ga bisa masakin Daniel makanan yang enak.

"Kan kalau kamu yang masak, apa pun enak." Bales Daniel.

Jimin pipinya langsung ngeblush. Daniel yang liat itu langsung cubit pipi nya Jimin.

"Ih sakit tauu :( " Kata Jimin.

"Biarin kamu manis sih, pulang dulu ya dah." Kata Daniel yang langsung nyalain  motor nya dan keluar dari rumah Jimin.

Jimin cuma ngelambaiin tangan nya ke Daniel, dia deg-deg an lagi.

Tanpa sadar dari jendela rumah Jimin, Yoongi liat semua itu.

"Berani-berani nya tuh bocah megang milik gw." Pikir Yoongi kesel.

Pas Jimin masuk ke rumah nya. Dia diberhentiin Yoongi.

"Tadi siapa? Temen kok kek gitu perilaku nya? Hyung ga suka ya kamu deket sama cowo lain." Kata Yoongi.

"Peduli Hyung apa? Terserah aku dong buat deketin siapa aja. Emang Hyung pacar aku? Bukan kan." Kata Jimin.

"Udah ga usah pake marah, kamu ke kamar aja Chim, besok kan sekolah." Bales Hoseok nengahin 2 manusia yang bentar lagi bakal cakar-cakaran.

Jimin langsung lari kekamar nya dan banting pintu. Yoongi yang liat perilaku Jimin cuma bisa hela nafas nya.

"Udah Hyung, kasih Jimin waktu dulu,  dia anaknya emang gitu kok. Pulang sono udah malem." Kata Hoseok.

Yoongi cuma ngangguk dan langsung pulang.

"Jimin serius ga sih sama gw?" Pikir Yoongi.

Yoongi ga ngerti lagi sama Jimin, kenapa dia berubah. Jimin yang dia kenal ga cuek.

"Gw bakal tetep perjuangin lu walaupun lu berubah. Gw sayang lu Jim." Pikir Yoongi.

.
.
.
.
.
.
Don't Forget to vote ya guyss

Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang