1.4

1.4K 185 33
                                    

The couple.

Jimin sama Yoongi sekarang udah official. Cie.

Sekarang Jimin lagi dandan cantik cantik. Gincu nya tebelin.

Tiba-tiba Jimin ngerasa hp nya bunyi. Pas dia liat ternyata itu Yoongi.

"Sayang maaf ya kita ga jadi ngedate, aku ada rapat mendadak nih."

Tai.

"Iya ga papa, aku juga blom siap-siap kok."

Boong.

"Kamu udah makan blom? Aku ke kantor ya bawain makan."

"Iya sayang dateng aja, kita makan bareng di kantor."

Abis itu Jimin langsung tutup telpon nya, dia langsung ke dapur dan nyiapin makanan buat dia sama Yoongi.

"Dosa apa aku bang, udah cantik begini. Bawa aku jalan dong bang. Ke alfam*rt aja aku udah seneng bang. " Pikir Jimin. Kuatkan Jimin guys.

Setelah jadi, Jimin langsung nyari taksi dan pergi ke kantornya Yoongi.

Pas nyampe kantor Yoongi, Jimin bingung pake banget. Kantor nya Yoongi gede cuy.

"Duh lewat mana tai, gw balik kerumah aja kadang nyasar, apalagi nyari ruangan nya Yoongi Hyung." Pikir Jimin.

Si Jimin yang dari tadi di depan pintu masuk akhirnya beraniin nanya ke orang yang jaga disana.

Orang yang jaga ternyata ada cewe sama cowo.

"Permisi kak, saya mau nanya ruangan Min Yoongi dimana ya?" Tanya Jimin.

"Kamu siapa nya ya? Udah bikin janji?" Tanya si cewe.

"Ehm-anu saya pacar nya kak."

"Jangan boong kamu, pake bilang kamu pacar nya. Mana mungkin buntelan tahu kek kamu jadi pacar Boss." Bales tuh cewe.

"Tipe Boss tuh yang kaya saya, bukan kayak kamu. Geli dasar." Lanjut tuh cewe.

"Kak saya seriusan." Si Jimin muka nya mulai memelas.

"Dek, mending kamu pulang aja. Atau mau kakak anterin? Sekalian nomor hp lah dek." Si cowo mulai ngomong sambil ngelus pipinya Jimin.

"Kak serius kak, anter aja saya keruangan nya. Saya bawa bekal buat dia."

"Udah ah, panggil security aja. Suruh usir nih bocah." Kata si cewe sambil manggil security.

Security dateng dan langsung nangkep tangan Jimin. Pas Jimin lagi mau diseret keluar tiba-tiba ada yang teriak.

"Ini ada apa ribut-ribut sih? Kalian pada mau saya pecat? Eh- Sayang?" Si Yoongi yang awalnya mau ngomelin karyawan nya langsung kaget pas liat Jimin diseret-seret macem karung beras.

"Yoongi,  akh sakit." Kata Jimin, mata nya udah merah mau nangis gitu.

"Kalian berdua, lepasin dia." Si security yang takut liat muka Yoongi langsung lepasin Jimin.

Yoongi langsung lari ke Jimin dan meluk dia.

"Sayang kamu ga papa? Ada yang sakit?" Tanya Yoongi.

"Enak juga nih balas dendam hihihi. Drama mode: ON." Pikir si Jimin.

"Sakit Hyung, masa aku dateng-dateng malah diusir." Kata si Jimin yang mulai memainkan drama nya.

"Tadi pas aku tanya mereka masa aku di omelin." Lanjut si Jimin.

"Siapa yang berani omelin kamu? Tunjukin orang nya." Si Yoongi mulai emosi.

"Tante yang itu, masa dia bilang aku ga pantes buat kamu soalnya aku kayak buntelan tahu. Dia juga bilang tipe Hyung tuh dia bukan aku." Tunjuk si Jimin sambil pura-pura nangis.

Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang