Kejelasan
Hoseok baru aja sampe di rumah nya, dia deg-deg an. Semoga aja Jimin lagi ga dirumah supaya Hoseok gausah jelasin dia abis darimana.
"Eh Hyung abis darimana?" Tanya Jimin yang sekarang didepan dipintu rumahnya.
"Eh- Hyung abis dari warung hehehe. Kamu mau kemana?" Tanya Hoseok ngeliat Jimin udah rapi gitu.
"Aku mau ke rumah sakit, Mama nya Daniel sakit. Duluan ya Hyung." Bales Jimin langsung pergi keluar.
"Semoga bukan rumah sakit yang sama kayak Yoongi Hyung." Pikir Hoseok abis itu masuk kerumah nya.
Sekarang Jimin lagi dirumah sakit, dia masih bingung kamar Mama Daniel dimana jadi sekarang Jimin muter-muter di rumah sakit.
Karna cape muter-muter Jimin akhirnya mutusin buat tanya staff rumah sakit.
Pas Jimin mau datengin salah satu staff, tiba-tiba Jimin ditabrak orang yang lewat.
"Aduh maaf kak." Kata orang yang nabrak Jimin.
"Eh iya- lho Taehyung?"
"Jimin? Ngapain disini?" Tanya Taehyung.
"Mama Daniel sakit, gw mau jengguk. Lu ngapain disini?"
"Duh gw mesti jawab apa." Pikir Taehyung.
"Eh- gw kesini mau-"
"Tae! Yoongi Hyung bangun." Teriak seseorang yang sekarang lari ke arah Jimin dan Taehyung.
"Jungkook?" Tanya Jimin.
"Eh Jimin hehehe." Senyum Jungkook ke Taehyung sama Jimin.
"Duh bego banget sih lu Jungkook." Pikir Jungkook.
"Yoongi Hyung udah bangun? Maksud lu apa Kook?" Tanya Jimin yang mulai bingung, dia merasa ada yang nutupin sesuatu dari dia.
"Eh lu salah denger Jim, siapa yang nyebut Yoongi Hyung." Jelas Jungkook.
"Gw tau gw pendek Kook tapi gw ga budek."
"Duh gini Jim-"
"Yang lu denger bener Jim, Yoongi Hyung baru bangun. Dia dirawat disini." Kata Taehyung motong perkataan Jungkook.
"Hah!? Dia kenapa? Yoongi Hyung sakit apa? Dia dimana sekarang? Kasih tau gw."
"Dia di kamar 336, gw ga bisa kasih tau dia kenapa, lu samperin dia aja." Kata Taehyung.
Jimin langsung ngelupain tujuan asli nya ke rumah sakit, dia langsung lari nyari kamar yang Taehyung kasih tau.
"Tae, kok kamu kasih tau sih? Aku gamau Jimin khawatir ama keadaan Yoongi Hyung." Protes Jungkook pas Jimin udah ga didepan mereka.
"Ini waktu nya Kook, aku mau Yoongi Hyung ketemu sama sumber kebahagian nya lagi, kamu ga keberatan kan?" Tanya Taehyung sambil ngelus kepala Jungkook.
Jungkook geleng kepala.
"Aku juga pengen Jimin bahagia lagi kok." Lanjut Jungkook sambil senyum ke Taehyung.
Taehyung langsung narik badan Jungkook trus dipeluk.
"Makasih ya sayang udah ngertiin aku ama Yoongi Hyung." Kata Taehyung yang dibales anggukan sama Jungkook.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Jimin udah sampai didepan kamar 336, dia buka pintu nya pelan-pelan.
Jimin langsung nutup mulut nya saat liat keadaan Yoongi yang makin pucet dan semakin kurus.
"Yoongi Hyung..." Kata Jimin pelan dan nyamperin kasur tempat Yoongi tidur.
"Hyung kenapa?" Tanya Jimin pelan.
Yoongi kaget pas liat yang dateng Jimin, dia ga tau mesti ngasih tau apa yang terjadi ama dia atau gak.
Dia ga mau Jimin kecewa ama dia.
"Hyung cuma kecapean, ga papa kok." Bales Yoongi.
"Bohong! Gamungkin kecapean kayak gini Hyung. Jujur aja sama aku."
"Maaf, Hyung terlalu banyak minum obat penenang...."
Jimin sesak denger nya, apa ini gara-gara dia ninggalin Yoongi?
"Hyung.. kenapa?"
"I'm sorry baby, Hyung ga bisa ngelupain kamu. Dipikiran Hyung cuma kamu doang. Obat itu Hyung pake buat nenangin Hyung dan ngehilangin halusinasi Hyung tentang kamu." Jawab Yoongi sambil mulai nangis.
"Gak Hyung, Hyung ga boleh mikir gitu. Aku disini buat Hyung." Bales Jimin sambil genggam tangan Yoongi.
"Gak sayang, Hyung udah banyak salah sama kamu, kamu lebih pantes sama orang lain, bukan ama Hyung." Kata Yoongi sambil ngelepas genggaman Jimin.
Jimin langsung nunduk dan megang tangan nya yang di lepas Yoongi.
"Hiks.."
"Jim, kamu nangis?" Tanya Yoongi khawatir.
"Hyung jahat. Egois. Ga mikirin aku sama sekali." Kata Jimin pelan.
"Kamu kenapa ngomong gitu?" Tanya Yoongi yang mulai panik karna Jimin nangis nya makin kenceng.
"Hyung ga pernah mikirin aku! Hyung pikir dengan ninggalin aku, aku bakal bahagia? Aku juga menderita tanpa Hyung!" Teriak Jimin ke Yoongi.
Yoongi kaget sama omongan Jimin, apa selama ini pemikiran Yoongi salah?
Jimin langsung jatuh kelantai sambil nangis, dia mukulin kasur Yoongi.
"Hyung aku gamau ditinggal lagi, cukup Hyung aja. Aku ga butuh orang lain." Tangis Jimin.
Yoongi yang ngeliat Jimin dilantai langsung berusaha buat berdiri ngangkat Jimin dari lantai dan langsung meluk Jimin.
"Sayang, maaf. Hyung ga mikirin perasaan kamu. Hyung janji gabakal ninggalin kamu." Kata Yoongi sambil ngelus kepala Jimin yang masih ada di pelukannya.
"Hyung." Kata Jimin pelan sambil ngeratin pelukan nya di Yoongi.
"Iya sayang?" Tanya Yoongi.
Jimin ngelepas pelukan nya dari Yoongi.
"Aku sayang sama Hyung." Kata Jimin sambil megang pipi Yoongi.
"Hyung lebih sayang sama kamu." Bales Yoongi narik Jimin kepelukan nya lagi.
"Akhirnya semua berjalan dengan baik, sepertinya kamu emang di takdirin buat aku Jim." Pikir Yoongi sambil tersenyum.
.
.
.
.
.
.
Don't forget to vote and comment guyss
♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (Yoonmin) [Discontinued]
Fanfiction"Baby kamu mau kan jadi istri ku" -Min yoongi- "Sialan gw ini laki tulen ogah juga gw ama lu" -Kim Jimin- Ketika Jimin dikejar kejar oleh yoongi yang dibantu oleh adik nya taehyung yang mengejar Jungkook sahabat jimin yang juga dikejar oleh Hoseok k...