PROLOG

945 75 24
                                    

Ini fiksi penggemar yang benar-benar fiksi😊
Selamat membaca😊

Setiap individu datang ke dunia dengan membawa pemberian dari Tuhan. Mereka bertanggung jawab atasnya. Menjadi salah satu penyebab kenapa setiap bayi yang lahir ke dunia selalu menangis.

Mereka takut.

Takut jika mereka tidak bisa mempertanggung jawabkan apa yang telah mereka terima dari Tuhan.

Takut kalau saja tidak bisa menepati janji yang mereka ucapkan sebelum ke luar dari rahim masing-masing Ibu mereka.

Namun ...

Begitu mereka beranjak dewasa, ketakutan akan tanggung jawab dan janji mereka tenggelamkan ke bawah alam sadar.

Tidak ada satu pun yang mengingatnya. Beruntung sebagian dari mereka terjaga oleh Tuhan, mengikuti petunjuk, membaca pedoman, dan menyadari apa yang harus dilakukan demi perjanjian mereka dengan Tuhan dulunya.

Mereka yang beruntung, mereka yang tahu bagaimana bermanfaat untuk sesama. Tidak menyiakan setiap hela nafas yang Tuhan berikan, dan dengan aturan yang telah ditetapkan mereka bisa mempertanggung jawabkan setiap kelebihan yang Tuhan anugerahkan.

***

Donghae beruntung, tapi dia bukan satu-satunya.

Banyak yang beruntung dan Kim Taehyung salah satunya.

Baiknya dilanjut gak readernim? 😔
Terima kasih sudah membaca 😊
Mohon kritik dan sarannya😊
Habi🐘

The Last GIFT [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang