Chat:
Mingyu: lo knp sih suka upload foto menggoda kayak gitu!
Mingyu: nyabe mulu, kapan tobatnya?
Mingyu: *send picture*(Yang di mulmed)
Rose: menggoda apa sih?
Rose: otak lo kali rusak-_-Mingyu: ITU AUROTNYA CABE ASTAGA. OTAK GUE AJA RUSAK, APALAGI COWOK LAEN?
Mingyu: HAPUS GAK?Rose: cerewet lo!
Mingyu: gue bilangin bang chan klo lo tebar aurot di sosmed
Mingyu: gue kasih tau juga private acc lo
Mingyu: bodo!Rose: njirrrr
Rose: jangan nyet 😣Mingyu: makanya, hapus dulu tuh foto?
Rose: iya bawel
Read
Rose pun segera menghapus foto tersebut dari instagram. Ya, dari pada akun keduanya di kasih tau ke Bang Chanyeol, lebih baik cari aman aja. Malah sekarang Rose mikir pengin bikin akun ketiga agar Mingyu nggak ngerecokin dia.
"Lo kenapa, Ros?" tanya Jennie sewaktu melihat temannya itu mengerucutkan bibirnya.
"Mingyu nyuruh gue hapus foto yang tadi." Curhat Rose.
"Emang kenapa?" tanya Jisoo yang sedang memotret Lisa dengan kamera SLR-nya.
"Aurot gue katanya bikin otak cowok rusak."
Jennie dan Jisoo langsung tertawa. Kalo dipikir secara logika emang bener sih sama omongannya Mingyu, cuma mereka berempat kan model. Jadi wajar kalo pakai baju yang sedikit terbuka. Ya, walau pemotretan kali ini mereka lakukan hanya untuk kesenangan pribadi.
"Jarang ada cowok kayak Mingyu, Ros. Dia udah baik ngasih tau lo kayak gitu," kata Jisoo.
"Halah... Cowok mah sama aja. Wonwoo bilang gue nggak boleh jadi model lagi, tapi diem-diem dia juga nyimpen foto gue." Jennie geleng-geleng kepala sendiri mengingat kekasihnya yang mempunyai kepribadian ganda itu.
Jisoo nggak nyahut lagi, karena dia sedang berkonsentrasi untuk mengambil foto Lisa agar hasilnya maksimal.
"Coba lo cek ponselnya Mingyu, Ros. Siapa tau diem-diem dia ngoleksi foto lo di setiap pemotretan."
"Gue pernah ngecek ponsel Mingyu dan isinya foto-foto aib gue semua anjir!"
Rose menutupi wajahnya malu. Mengingat isi galeri Mingyu yang penuh dengan foto-foto nista Rose. Seperti, Rose yang lagi nguap, Rose yang lagi tidur dengan mulut sedikit terbuka, Rose yang lagi nangis atau ketawa lebar banget, bahkan ada juga foto Rose yang lagi ngupil.
Pokoknya aib semua deh, dan contoh di atas hanya sebagian kecilnya saja.
Waktu itu Rose udah hapus foto-foto dia di galeri ponsel Mingyu, tapi ternyata Mingyu udah meng-copy foto-foto tersebut di dalam flashdisk. Dan entah flashdisk-nya Mingyu sembunyiin di mana.
Di saat yang bersamaan, ponsel Rose kembali bergetar. Tanda ada chat masuk. Segera gadis itu mengeceknya.
Chat:
Mingyu: duh pinter udah dihapus 😘
Mingyu: lo dimana sekarang?
Mingyu: masih di taman kah?Rose: puas lo?
Rose: iya, knp?
Rose: lo udah kelar ngerjain tugas?
Rose: kesini dong sambil bawa es bubble, sekalian jemput gueMingyu: siap laksanakan tuan putri ❤
Rose: terimakasih ajudanku 😘
Rose: beli 4 ya jangan 2 doang
Rose: kan gue sama temen2 nihMingyu: aduh...
Mingyu: dikasih emot cium
Mingyu: aslinya kapan nih? 😚
Mingyu: bilang bayar ya, gue gamau traktir lagi
Mingyu: lagi bokekRose: kan ngelunjak 😒
Rose: klo soal itu gampang dehMingyu: sepuluh menit otw beli es
Mingyu: gue mau nyelesain program duluRose: oke bosque
Read
***
15 Agustus 2017
A.n:
Wkwkwk update cepet😄
Thanks vote & komemnya. Jadi semangat lanjutin work absurd ini.
Semoga next bisa bikin kalian gemes sama GyuRos, soalnya gue yang ngebayanginnya udah gigit jari duluan 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu & Rose ✔
FanfictionIsinya tentang Mingyu dan Rose. Udah gitu aja. ©Soul-A, 2017