GUE APDET LAGI WOY SOALNYA GUE LAGI SENENG WANNA-ONE DAPET FIRST WIN, CHUKKAE-YOOO~ xD
hari ini hari minggu.
woojin udah guling-guling seharian sejak tadi pagi. bukannya dia males bangun, malah dia udah nungguin hari minggu dateng dari kemaren-kemaren, soalnya dia mau ngajakin hyungseob ngedate.
demi dah, cuma hari minggu doang yang bisa woojin pake untuk bersama hyungseob seharian. makanya dia gak sabar banget nunggu hari minggu dateng.
eh tapi ternyata kemaren hyungseob bilang kalo hari minggu dia udah ada acara duluan buat ngerjain tugas kelompok bareng temennya.
ingin rasanya woojin mengumpat.
makanya dari sejak pagi tadi woojin udah kayak gak semangat buat hidup gitu. masa dia harus nunggu pekan depan lagi buat ngajakin hyungseob ngedate.
kelamaaaaan :(
"bangun eh buruan!" jihoon udah nimpukin guling ke badan woojin berkali-kali biar tuh cowok bangun.
"males aaah!" teriak woojin.
tapi jihoon malah nyeret kaki woojin maksa cowok itu buat bangun. alhasil woojin jadi teriak lagi sepanjang kakinya diseret paksa oleh jihoon dari kamarnya ke ruang tengah. boleh uga tuh tenaga si ukenya baejin.
makanya sekarang woojin duduk di bangku makan dengan wajah bantal, nungguin jihoon selesai masakin sarapan buat mereka. kalo bukan karena jihoon mungkin sekarang woojin masih gegulingan di atas kasur.
selesai makan, woojin masih gak semangat hidup. dia sekarang gegulingan di atas sofa sambil nontonin tivi. sementara jihoon lagi di kamar buat siap-siap mandi. biasanya jam segini woojin udah mandi, tapi dia mendadak males gara-gara gajadi ngedate sama hyungseob.
gila gila, efek dari hyungseob bisa bikin woojin jadi kayak gini yaa, hmm
ting tong ting tong~
tiba-tiba aja bel rumahnya bunyi.
"siapaaa?" woojin teriak dengan nada males.
sebenernya woojin juga males bukain pintu, mau nungguin jihoon aja yang bukain pintu. tapi karena jihoon mau mandi makanya jadinya woojin yang bukain pintu.
dan begitu pintu rumahnya dibuka....
oh my oh my oh my god~
woojin langsung joget get ugly.
eh salah.
mulut woojin langsung menganga lebar waktu ngeliat cowok yang berdiri di balik pintu.
"hyungseob!" woojin nyaris aja menjerit kesenengan kalo aja dia gak inget kalo ada jihoon di dalem rumah.
sementara hyungseob cuma cengengesan pas liat ekspresi kaget woojin.
"eh lo udah dateng, seob," jihoon nongol dari kamarnya. "masuk aja dulu, gue baru mau mandi. tunggu bentar ya."
hyungseob ngangguk. setelah jihoon masuk ke kamar mandi, hyungseob baru mengalihkan perhatiannya pada woojin yang masih syok.
"surprise!" ucap hyungseob kemudian sambil merentangkan tangannya ke atas.
"yaaa!" woojin masih gak percaya liat hyungseob berdiri di depannya. "katanya lo mau ngerjain tugas kelompok?!" jerit woojin tertahan.
hyungseob masih cengengesan. "iya, ini mau ngerjain tugas kelompok bareng jihoon."
"kok lo gak bilang kalo ngerjainnya bareng jihoon?"
"kan lo gak nanya."
"lo juga gak bilang kalo ngerjainnya di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ciuman [Jinseob] ✔
Fanfictionbermula dari ciuman 'terpaksa' nya dengan hyungseob, tanpa sadar orientasi seksual woojin jadi berubah. [warn; bxb, ini yaoi bor, awas salah lapak, bahasa non-baku, harsh words] jinseob; slight! jinhoon/deepwink highest rank: #51 in fanfiction [01.0...