8 ; lo gak normal

8.9K 1.5K 262
                                    


woojin bener-bener gak ngerti dengan mahkluk yang namanya gay.

kok bisa sih cowok demen sama cowok? daya tarik apa coba yang bisa bikin sesama jenis saling suka? orang mereka sama-sama punya.

udah lama banget woojin penasaran dan pengen nanya ke jihoon, tapi woojin males banget kalo ditanyain macem-macem sama jihoon. jihoon itu udah macem emak-emak yang kalo ngomel gak berhenti, kalo debat gamau ngalah, dan kalo ada yang kepo malah dia yang kepo balik. makanya woojin memilih untuk gak nanya terus.

bukan berarti woojin itu gak normal. dia normal, sumpah. dia sama sekali gak punya ketertarikan ke cowok manapun, dia cuma ngerasa penasaran aja, kok bisa sih?

tapi untuk hari ini, setelah dia merasakannya sendiri, ternyata dia udah gak perlu alasan lagi untuk itu.

dia udah gak perlu alasan lagi kenapa cowok bisa tertarik sama cowok. karena kejadiannya itu benar-benar sederhana.

sesederhana woojin yang bahagia melihat wajah ceria hyungseob,

juga sesederhana woojin yang merasa gelisah saat melihat hyungseob tertawa karena orang lain,

dan juga sesederhana woojin yang merasa salah tingkah sendiri saat tatapannya bertemu dengan hyungseob.

ya, benar-benar sesederhana itu.

"apa yang harus gue lakukan sekarang kalo gue suka sama lo?"

woojin gatau apa yang ada di dalam pikirannya sampe-sampe dia berani ngomong kayak gitu ke hyungseob.

seratus persen dia yakin kalo dia itu normal, tapi seratus persen dia juga yakin kalo gaada yang bohong dari kalimat yang diucapkannya itu. dia jujur. dengan sepenuh hatinya dia jujur berkata seperti itu ke hyungseob.

suasana di dalam rumah jadi hening untuk beberapa menit.

tapi bagi woojin, keheningan itu terjadi bagaikan seribu tahun lamanya. menunggu respon dari hyungseob benar-benar membuat hatinya dugeun-dugeun gak keruan.

ditambah lagi hyungseob sama sekali gak menampilkan ekspresi apapun. cuma menatap kosong ke woojin.

"hyungseob..."

"lupakan," jawab hyungseob akhirnya.

mata woojin mengerjap. "apa?"

"lupakan perasaan lo ke gue, dan kembalilah jadi cowok normal," ulang hyungseob.

kali ini gantian woojin yang terpaku karena kalimat hyungseob.

"k-kenapa?"

hyungseob menatap woojin serius lalu berkata,

"karena gue bukan gay."


udah berkali-kali woojin denger kalimat 'gue bukan gay' dari mulut hyungseob, tapi woojin sama sekali gak percaya.

woojin tau hyungseob bohong supaya dia gak didiskriminasikan kayak jihoon di sekolah. woojin tau hyungseob pura-pura jadi cowok normal biar gaada orang yang jauhin ataupun ngebully dia di sekolah.

jujur aja woojin gak masalah kalo hyungseob mau pura-pura jadi cowok normal di depan orang lain. bagaimanapun juga dia ngerti kalo hyungseob mau jalanin hidupnya kayak cowok normal biasanya.

tapi woojin cuma mau satu hal dari hyungseob. gak muluk-muluk, woojin cuma mau hyungseob gak pura-pura di depan dia. dia mau hyungseob jujur; jujur kalo dia adalah gay, juga jujur kalo dia suka sama jihoon.

woojin gak akan marah. dia gak akan ngebully hyungseob. karena woojin beda dari temen-temen sekolahnya yang lain. woojin welcome dengan siapapun, seperti dia yang selalu welcome dengan jihoon meskipun mereka berbeda. woojin akan menerima hyungseob apa adanya.

Ciuman [Jinseob] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang