(revisi) Capter 1 ( My killer boss)

1K 91 16
                                    

[KIT]

Musim panas pun telah datang.
Udara pansa pun menyelimuti kota Bangkok.
Kemacetan pun seakan-akan pemandangan utama.
Bunyi kelakson mobil pun begitu menjerit.
Hembusan angin Dan udara panas pun myenatakan bahwa agustus adalah neraka . terutama bagi pencari pekerjaan.

Namun bagi kit semuanya hanya pengalaman.
Karana kit sudah medapat tawaran kerja di suatu perusahaan ternama
Kit pun bekerja sebagia Editor suatu majalah sebut saja majalah looks.

Kit sudah bekerja selama kurang lebih 2 tahun, riuk kantor damai tenang sehari hari lebih terasa kecuali deadline .
Neraka bagi kit.

Namun beberapa minggu ini kantor pun riuh ripuh dengan gossip gossip bahwa ada manager baru yang akan menggantikan tim manager mereka.

Informasi tentangnya Nol.
hanya manager kami yang meneyebut dia adalah pindahan dari kantor pusat di London.

--

D-day pun tiba

'' kit katannya boss baru kita akan datang hari ini?'' ujar teman kantor ku

"huh"..... kit mengagguk namun tak menghiraukannya.

"paling sama ... Orang yang suka memerintah " pikir kit.

Tiba tiba keramaian loby pun menarik perhatian ku.
Kit pun penasaran dan pergi melihtanya, terlihat barisan orang berbaju hitam, berjajan berbondong seperti anak bebek mengikuti induknya.
Namun yang tak aku sangka direktur pun ikut memberi salam pada manager baru tersebut.

Kit pun bergegas menuju lobi untuk memberikan salam juga
"swadeee " ucap ku memberi salam sebari berjajar dengan orang lain.

Kit heran memandang manager baru tersebut.
"Apa aku kenal dia ? Dia tidak terlihat asing bagiku'' gumam kit dalam hati.
Manager pun melintas di hadapan kit, mata kit pun masih tertuju padanya.

Pakaiannya begitu mewah dan cara berjalannya begitu angkuh namun
Kit hanya melihat seperempat postur tubuhnya hanya wajah yang tertinggal.
"Kapan aku bisa seperti itu " gumam kit dalam hati iri.
Manager pun memasuki lift bersama direktur utama.
"Mengapa penyambutan nya berlebihan, dia hanya seorang manager jabatannya pun lebih rendah dari direktur " Pikir kit heran sembari meninggalkan aula.

"Oy kamu lihat tadi dia begitu tampan"
" dia pindahan dari kantor pusat London"
ujar sekumpulan wanita bergosip.

Kit pun berpaling Dan mengabaikannya.
Kit pun kembali ke meja untuk meneruskan pekerjaanya.

--

"Kit .. kit... " ujar p'kong.

"Iya.... P... ada apa ? "tanya ku sebari datang.

"Tolong kirim fax ini !! filenya 5 lembar, terus sesudah itu kamu foto copy file nya, kita meeting sesudah istirahat "perintah senior sebari memberikan kertas lembaran.
Kit pun membawa semuanya
Lalu pergi ke ruang foto copy.
Ketika kit akan mengirimkan fax
Kemudian memeriksa beberapa file
ternyata file tersebut file pemindahan pekerja.

"inih filenya manager baru" piker kit sebari melihat lihat.
Namun kit pun terkejut setelah melihat nama manager tersebut.

Name : mingkwan Gorge
Address : Bangkok
Brith : 03051995

"Apa...... ?" teriak kit terkejut.
Kertas pun berhamburan, kit pun terdiam sesaat.
Rasa take percaya dengan apa yang kit lihat begitu membuatnya shock.

Kiy pun memungut kertasnya kembali.

"Apa ... tidak mungkin ? ini pasti bohong... tidak mungkin dia ." oceh kit terkejut sembari merpikan kertas yang berserakan.
Kertas pun selesai di copy dan di bereskan, lalu kit bergegas pergi ke ruangan meeting

--
Kit mulai masuk ke tempat meeting dan membagikan kertas copy tadi, lalu duduk di pojok sembari memeriksa file yang akan di bahas nanti.

''Ehem ... ehmmm... kita mulai meetingnya " ujar seniorku sebari berdiri di depan meja

''Tau kan kalian majalah kita masih menempati rank 2 di big hitz Thailand.
Project project kemarin juga hanya bisa menempati tempat kedua.
saya harap tahun ini kita bisa menempati urutan pertama dengan projcet yang baru dan fresh''ujar senior mengawali rapat.

"Dan aku punya kabari gembira, kita juga mendapatkan project baru yang sangat langka.
"NIKE" akan melakukan pemotretan dengan majalah Kita" 'ujar senior menjelaskan dengan panjang lebar.

Mereka pun bertepuk tangan.

"Namun pimpinan proyek Kita juga berubah Tau Kan gossip kemarin.
Ya ... Manager Kita berubah
Dia dari Kantor pusat langsung
"Senior masih membeberkan penjelasan

Tiba tiba pintu pun terbuka.
Seorang pria masuk dengan pakaian mewah berkelas kacamata hitam
Perhatian kit pun teralihkan

" swadeeeee...Kahapp "ujarnya memberi salam.
"Swadeeee" mereka pun membalasnya.

Kit masih memperhatikannya.

Dia pun membuka kacmata hitamnya, kit sangat terkejut melihat orang tersebut.

" OMG ... OMG ... OMG" batin kit shock.

"Dia mingkwan ... mingkwan mantan pacarku 2 tahun lalu" gumam kit terkejut.

Kit pun moncoba menyembunyikan wajahnya dan perasaan tak percayanya membludak hebat.

Kit mengambil kertas tadi dan menutup wajahnya sebari mengintip sedikit demi sedikit.

"Bagaimana ini....mengapa harus dia, mengapa hanya kantor ini yang kedatangan manager baru ' gumam kit dalam hati dengan hati kesal

"Aku tidak bisa bertemu denganya dengan keadaanya ku saat ini, fakta Bahwa aku adalah bawaha nya sekarang' pikir kit mengelak.

Jangan sampai salah tingkah "ujar kit ketakutan.

"bagaimana bisa .....
"Bagaimana aku bisa kerja
"Aw..... aw....
"Aduh Aku bisa gila "kit meronta ronta dalam hatinya.

Apa yang aku harus lakukan
Aaaaaaaaa ....
Tolong tuhan .....

To be continue

Bagaimana selanjutnya

Jiahhh..... kit ketemu mantan nya
Kit salting juga hahaha....
Jiah harus flashback inimah

"Thanks for vote Dan reader nya"
©Autor somplak
@nickhy03

See u next capter

My Silly bossesWhere stories live. Discover now