3

5.3K 241 3
                                    

Hilangkanlah keegoisanmu untuk orang yang kamu cintai
-Cold Boyfriend-


Skip pulang sekolah

Renata Pov
Kenapa ya sejak kejadian di kantin tadi gue jadi mikirin si Alvaro, padahal dia juga cuma diem aja.Temen temennya pada ketawa sampe keras banget gitu tapi Alvaro cuma diem aja.

Kenapa lo itu dingin? Pertanyaan ini selalu ada di pikiran gue, gue nggak habis pikir sama lo Ro bisa bisanya semua orang ngomong, bercanda, ketawa ngobrol tp lo cuma diem aja, sekalinya jawab cuma satu dua kata itu pun jarang.

Lo nggak bosen apa diem mulu, gue pengen jadi temen lo jadi sahabat lo. Gue tau kok sebenarnya di balik sikap lo yang dingin pasti ada kehangatan walaupun cuma sedikit.

Menurut gue cowo dingin itu setia, karena dia dingin sama semua orang dan cuek sama orang lain. Tapi pasti cowo kayak lo itu susah banget jatuh cinta.

Apaan sih gue kenapa jadi mikirin Alvaro gini ihh nggak mungkinlah gue suka sama dia, baru aja kenal masak udah suka.

Tapi gue nggak bisa ngebohongi diri gue sendiri kalo gue itu sering mikirin lo alvaro. Lo baru aja gue kenal tapi secepet ini lo masuk dalam pikiran gue.

Ihh apaan sih gue mending gue belajar biar pinter.

⬜⬜⬜

Di sisi lain Alvaro sedang membuka grub chat line nya sambil tidurran

Abi :gabutzzz tingkat dewa

Putra :lebay lo

Abi :babang Alvaro mana yak

Deno :Alvaro oh Alvaro kenapa engkau tak muncul

Putra :macemana aku nak muncul kalian semua bau kalian semua bau

Alvaro :y

Abi :Alvaro ku sayang kenapa sih kamu itu nggak pernah ngomong panjang lebar?

Deno :sebenarnya alvaro itu bisa ngomong panjang lebar, tapi setiap Alvaro mau ngomong panjang lebar trs liat muka lo varo jadi enek pengen muntah kagak jadi ngomong deh

Abi :dasar lo monyet

Deno :kalo gue monyet lo apaan??anjing, biawak?

Putra :brisik lo semua, si Abi tuh pantesnya jadi gorila

Abi :anjirr kalian semua

Abi :Babang Alvaro tolongin dedek abi di bully

Alvaro :bd amt

Alvaro :ke rmh skr

Deno :shap selesai boker gue langsung otw

Abi :okee babang kuh sayang, dedek abi tadi habis ngupil jadi sekarang mau cuci tangan trs cuss ke rumah babang ketemu sama bebeb Andini

Putra :crewat lo semua, gue udh sampe rumah Varo.

"Assalamualaikum" putra sampai duluan di rumah Alvaro dan di sambut langsung oleh bunda

"Waalaikumsalam eh Putra"

"Iya bun, Putra naik ke atas dulu ya bun"

"Iya sayang"

sahabat sahabat Alvaro sudah bersahabat sejak kecil jadi mereka memanggil Alisya dengan sebutan bunda sama seperti Alvaro dan bunda Alisya pun juga sangat menyayangi sahabat sahabat anaknya.

Mereka berempat selalu bersama sejak kecil, bagi mereka sahabat itu bagaikan botol dan tutupnya saling melangkapi dan tidak bisa di pisahkan, tidak ada saling egois dan iri karena mereka saling melengkapi.

Dan bagi mereka kekurangan itu bukanlah sesuatu yang memalukan karena setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan salah satu tugas sebagai sahabat adalah harus melengkapi kekurangan sahabatnya dengan kelebihan yang dimilikki.

Semuanya sudah berkumpul di kamar alvaro deno sedang makan sup buatan bunda dan putra sedang bermain Ps.
Dan abi

"Ro andini dimana"

"Kamar"

"Oke bye semua"abi lansung ngacir ke kamar Andini

Itulah abi jika sudah di rumah Alvaro pasti yang dia cari adalah andini bukan alvaro.

Abi memang sudah menyukai Andini sejak kecil tetapi dia tidak berani mengutarakan cintanya sekarang, bukan karena abi pengecut tatapi dia ingin memberikan kebebasan untuk Andini agar bisa bermain dan belajar tanpa harus memikirkan soal cinta. Abi lebih memikirkan masa depan orang yang dia sayangi daripada ego yang dia milikki.

Abi Sampai di kamar Andini
"Assalamualaikum dek"

"Waalaikumsalam eh kak abi"

"Kapan datengnya kok nggak denger"

"Makanya kuping tuh jangan di sumpellin"

"O iya gue lupa hehe"

"Lagi ngalapin lo?"

"Dasar kak abi babi sampah masyarakat nggak liat apa kalo gue lagi mainan hp"

"Dasar bocah tengil anak kecil nggak boleh ngatain orang yang lebih tua kena karma baru tau rasa lo"

"Hahahahahaha berati kak abi mengakui kalo udah tua"

"Biarin aja wlek"

"Kek gue dong kak masih kecil tapi pikirannya dewasa"

"Kalo pikirannya udah dewasa tuh ya belajar  nggak main hp mulu dasar bayi tikus" ejek Abi

"Ih kak abi jahat"Andini memanyunkan bibirnya

Dan Abi merasa sangat gemas lalu mencubit pipi Andini

Mereka berdua  memang selalu bercanda.

⬜⬜⬜

Mau ngasih info aja gais kalo cold boy friend itu nggak cuma nyeritain si alvaro cowo dingin sama Renata tapi ada juga kisah cinta Andini(adek alvaro) dan Abi (sahabat Alvaro)
Jadi jangan heran kalo mereka sering muncul
Tapi aku kasih bocoran sedikit yaa setelah kisah cinta andini dan Abi selesai author akan fokusin ke Alvaro dan Renata kok dan tetep domiann Alvaro dan Reanata, biar nggak monoton aja aku kasih crita andini sama abi
Nantikan part selanjutnya
I love you readerste amo
Thank you
Sekian dari author assalamualaikum wr.wb





Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang