1

12K 345 23
                                    

Alvaro Jimmy Fernandez pria tampan, dingin ,dan keren yang biasa di panggil Varo atau Alvaro,Putra dari pemilik yayasan sekolah Garuda yaitu Julian Jimmy Fernandez dan ibunya Alisya Jimmy Fernandez. Alvaro juga memiliki adik perempuan yang bernama Andini Jimmy Fernandez, dan Alvaro juga memiliki tiga sahabat yaitu Abi, Deno dan Putra.

                               ⬜⬜⬜

Alvaro terbangun dari tidurnya karena di ganggu oleh Andini.

Andini masuk ke dalam kamar Alvaro dan naik ke atas tempat tidur lalu menggoyang nggoyangkan tubuh kakaknya dengan cepat.

"Kak bangun bangun udah siang nanti sekolahnya telat" karena Alvaro tidak bangun bangun Andini berteriak di samping telinga alvaro.

"Hmm" lalu alvaro pergi begitu saja ke kamar mandi.

"Lah gue cuma di lewattin gitu aja, huhhh Dasar kakak dingin untung aja gue sayang." Kesal Andini karena kakakya yang sangat cuek.

Walaupun  Alvaro sangat cuek tapi dia sangat menyayangi adiknya.Alvaro lebih suka menunjukkan rasa sayangnya dengan bukti dan perbuatan bukan dengan kata kata.

Andini keluar dari kamar Alvaro dan pergi ke bawah untuk sarapan bersama dengan ayah dan bunda.

"Kakak udh kamu bangunin dek??" tanya Ayah.

"Udah kok yah kak varo sekarang lagi mandi." Varo adalah nama panggilan alvaro oleh keluarga dan sahabat sahabatnya.

Selang beberapa menit alvaro datang.

"Alvaro ayo sarapan sayang" perintah bunda dengan suara lembutnya.

"Ya bun"jawab Alvaro

Setelah selesai sarapan Alvaro dan Andini pamit untuk berangkat sekolah.

Alvaro dan Andini umurnya cuma selisih satu tahun, saat ini Andini kelas 11 dan Alvaro kelas 12. Alvaro dan Andini sekolah Di SMA Garuda, sekolah milik ayah mereka.

                               ⬜⬜⬜

Di lain tempat seorang gadis cantik bernama Renata Almira Josemy sedang kebingungan mencari taksi karena mobilnya mogok.

Tetapi sudah beberapa menit Renata mencari taksi namun hasilnya nihil tidak ada satu taksi pun yang lewat, jalanan ini juga sangat sepi.

Saat Renata melihat kesana kemari, dia melihat ada mobil yang lewat.
Dengan mengumpulkan banyak keberanian Renata menghentikan mobil itu, mobilnya berhenti dan Renata mengetok kaca mobilnya.

Ternyata mobil yang dihentikan Renata adalah mobil Alvaro.

Alvaro membuka kaca mobilnya, ia menaikkan satu alisnya karena bingung kenapa cewe ini menghadang mobilnya.

"Tolongin gue pliss, mobil gue mogok dan sekarang udah mau telat masuk sekolah."Bujuk Renata dengan wajah yang melas.

"Gk"jwb Alvaro dgn wajah datarnya.

" pliss gue mohon"

Lah ternyata ini mobilnya Alvaro si most wanted Garuda. Aduh mana Alvaro ganteng banget lagi, batin Renata.

Renata memang mengenal Alvaro tapi Alvaro tidak mengenal Renata.

Di seluruh SMA Garuda memang mengenal alvaro dia adalah most wanted di SMA Garuda. Alvaro adalah kapten basket yang sangat tampan, selain itu Alvaro adalah anak dari pemilik yayasan sekolah.

Hmm kasihan kayakknya dia murid SMA Garuda juga, soalnya seragamnya sama kek gue dan Kak Varo ucap andini dalam hati.

Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang