Chapter 26

1.6K 109 11
                                    

⚠⚠CHAPTER BERIKUTNYA BAKAL DI PRIVAT!! JADI..YANG MERASA BELUM FOLLOW,SILAHKAN FOLLOW YA. BIAR BISA BACA SELENGKAPNYA. TERIMA KASIH😊

-----------------

Malam ini keluarga sinb akan mengadakan makan malam bersama dengan keluarga eunseo.

Papa sinb sudah memesankan restoran mahal untuk acara makan malam mereka.

Sinb sedang berada di depan meja rias yang ada di dalam kamarnya. Dia sedang berusaha merapikan dirinya. Sekilas sinb melirik ke arah ponselnya.

Ia menatap foto yerin yang terpasang di wallpaper ponselnya.
Ia menatapnya dengan lekat. Tanpa ia sadari,air matanya menetes perlahan. Dengan cepat ia menghapusnya. Dan kembali merapikan dirinya

Setelah selesai,ia turun dan menemui kedua orangtuanya yang sedang menunggunya di depan.

"Sinb udah selesai" ucap sinb datar

"Aigoo...kau keren sekali nak(?)" Ucap Mrs. Hwang

"Cepatlah kita pergi. Sinb lelah,abis dari sana sinb langsung mau tidur" kata sinb

"Ayo kita berangkat" jawab Mr. Hwang

-skip-

Sesampainya disana,ternyata keluarga eunseo sudah datang terlebih dahulu. Sinb dan kedua orangtua nya menghampiri mereka dan segera duduk.

Sinb duduk disamping eunseo. Ia sedikit memberikan senyumannya kepada semua orang yang ada disana.

Acara makan malam pun dimulai. Mereka membicarakan perjodohan sinb dan eunseo.

"Apa kabar Mr. Kim(?) Aku rasa,kau semakin tampan saja" ucap Mr. Hwang

"Ah..kau ini ada2 saja. Kau juga semakin tampan seperti anakmu. Dia cantik dan tampan dalam waktu yang bersamaan"

"Ya.. seperti itulah dia"

"Bagaimana perjodohannya? Kapan kita melaksanakannya? Mereka akan langsung bertunangan kan?" Tanya Mrs. Kim to the point.

"Bertunangan? Hmm..ide bagus! minggu depan kita bisa laksanakan. Aku akan mengundang siapa saja untuk menghadiri pertunangan ini" jawab Mr. Hwang semangat!

Sinb masih sibuk memakan makanannya. Bahkan,makanan ayahnya saja dia makan. Mereka yang melihat tingkah sinb langsung tertawa. Begitupula dengan eunseo.

"Sinb..apa kau mau bertunangan dengan eunseo?" Tanya papa sinb

Sinb hanya mengangguk.

"Bagaimana denganmu eunseo?"

"Iya..aku mau bertunangan dengan sinb" jawab eunseo semangat

"Baiklah..berarti kita sudah sepakat untuk melakukan acara pertunangan mereka minggu besok" ucap Mr. Kim

"Baiklah..aku harap mereka bisa hidup bahagia bersama" kata Mr. Hwang

"Aku ingin pulang,aku mengantuk sekali" ucap sinb datar

"Sebentar lagi sayang~" bujuk Mrs. Hwang

"Tapi aku maunya sekarang!" Bentak sinb

"Baiklah,lebih baik kita semua pulang,mungkin sinb sudah kelelahan" ucap eunseo sambil menghela nafas berat.

-skip-

Setelah sampai dirumah,sinb membaringkan tubuhnya diatas ranjang. Benerapa menit kemudian,dia langsung terlelap

-------------------------------

1 Minggu kemudian... (kok cepet bgt ya😂)

Hari yang ditunggu" keluarga sinb dan keluarga eunseo sudah tiba.
Mereka mengundang siapa saja yang akan hadir dalam acara itu.
Begitupun dengan keluarga yerin

Yerin ikut menghadiri pertunangan sinb dan eunseo. Sebenarnya,dia tidak ingin ikut. Tapi dia datang hanya untuk melihat sinb.

Akhirnya sinb muncul saat acara pertunangan akan dimulai. Mereka memulai acara itu,dan sinb memasangkan cincin di jari manis eunseo. Kemudian,sinb mencium kening eunseo dengan tenang.
(Anggap saja itu pertunangan mereka😂 author msh 14th jdi ga tau apa itu pertunangan?)😂😂

Yerin yang melihat itu terbakar api cemburu. Hatinya benar" sakit melihat pemandangan yang ada di depannya.

Sinb tersenyum kepada semua tamu yang diundang. Ia baru sadar jika keluarga yerin juga diundang ke acara pertunangannya.

Ia melihat mata yerin berkaca-kaca,dengan cepat ia pergi meninggalkan tempat itu.
Sinb meminta ijin kepada keluarganya dengan alasan ingin pergi ke toilet, untung saja eunseo tidak melihat yerin pergi. Jadi sinb diijinkan pergi.

Ia mencari keberadaan yerin diluar rumahnya,tapi hasilnya nihil. Ia kembali masuk dan mencari yerin didalam toilet.

Ia langsung membuka pintu itu dan masuk melihat ke dalamnya. Tapi ia tak menemukan yerin sama sekali? Lalu dia dimana? Pikir sinb.

"Mungkin dia pergi ke kamarku?" Batin sinb

Dengan cepat ia berlari ke kamarnya. Ia membuka pintu perlahan,dan ia juga menguncinya. Dilihatnya yerin sedang duduk di meja belajar sinb. Memandangi foto sinb dan dirinya,yang sengaja sinb letakkan di setiap kamarnya.

Dari belakang ia bisa melihat jika tubuh yerin bergetar hebat. Apakah dia sedang menangis? Tanya sinb seorang diri.

Perlahan ia mendekat dan langsung memeluknya
yerin kaget karena perlakuan sinb. Sebenarnya dia ingin sekali membalas pelukannya,tapi dia merasa malu (?)

Sinb semakin mempererat pelukannya. Air matanya menetes setiap saat. Ia menghapusnya beberapa kali,agar yerin tak melihatnya

Tapi tetap saja. Yerin bisa merasakan jika sinb sedang menangis. Ia melepaskan pelukan sinb dengan perlahan,dan menatapnya dengan tatapan marah.
Sinb pasrah melihat yerin menatapnya seperti itu.

"Jung yerin..." panggil sinb pelan.

Sinb menuntun yerin duduk di tepi ranjangnya.

Ia menatap yerin dengan wajah lesu.

"Kau mengingkari janjimu hwang" ucap yerin sambil menangis.

Sinb tak menjawab,ia hanya menangis dan menggeleng.

"Kau bodoh hwang eunbi!!!!" Teriak yerin di depan wajah sinb

Sinb tak berkutik. Ia masih tetap menangis sambil menundukkan kepalanya.
Ia mengangkat wajahnya dan menatap wajah yerin dengan iba

"Maafkan aku"

"Hanya itu yang kau katakan!! Memangnya,dengan kata 'maaf' kau bisa menyembuhkan hatiku begitu saja?!" Kata yerin dengan penuh penekanan.

Sinb hanya menatapnya. Ia menarik pinggang yerin dan menempelkan bibirnya di bibir yerin.

Ia melumatnya dengan lembut. Yerin sedikit memberontak tapi sinb tetap melakukannya. Ia juga menarik dagu yerin agar sedikit membuka mulutnya.

Sinb memasukkan lidahnya dan bermain didalam sana. Dengan cara ini mungkin sinb bisa menenangkan yerin. Yerin luluh dengan permainan sinb.

Ia menekan tengkuk sinb untuk memperdalam ciumannya. Hati sinb sedikit lega. Perlahan,ia melepasnya dan menatap yerin.

"Kita harus keluar. Aku takut jika semuanya mencari kita" ucap sinb lembut.

Yerin mengangguk dan mengikuti sinb yang akan keluar dari kamarnya.
.
.
.
.
.
TBC~~

Kayaknya makin banyak typo nya deh😁

Jangan lupa vote+comment ya👇👇

.
.
Sekalian follow ig : @14.xx_25

Follback? DM aja😁

Stay With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang