SPESIAL PART
*LONG PART*WARNING!!!!🚫🚫🚫 18+
HAPPY READING~😀😘
*paginya*
"Euuhh...sinb...."
Yerin terbangun terlebih dahulu daripada sinb. Ia melihat sinb masih tertidur di sampingnya.
Mungkin dia kelelahan. Pikir yerin
Yerin langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Dia terlalu lelah bermain dengan sinb semalaman...
¤¤¤
Selesai membersihkan dirinya... yerin langsung membuat sarapan. Ia tak peduli dengan sinb yg masih tertidur pulas. Mungkin dia tidak memakai pakaian sama sekali!!!
Setelah selesai membuat sarapan,ia langsung pergi ke kamar sinb untuk membangunkannya (?)
.
.
Sinb mengerjapkan(?)matanya saat cahaya matahari mengenai wajahnya.Siapa yang berani membangunkan Hwang Eunbi yang sedang kelelahan ini? Dia akan merutuki orang yang berani membangunkannya itu.
Sinb masih terduduk diatas ranjang sambil menutupi tubuhnya dengan selimut.
Dia melihat yerin yg sedang merapikan kamar sinb. Niat sinb untuk merutuki orang itu dia urungkan. Bagaimana mungkin ia akan merutuki kekasihnya sendiri..
Tapi yerin hanya mengabaikan sinb yang sudah bangun.
"Dasar pemalas" gumam yerin pelan.
Sinb melamun..merasakan ada sesuatu yg basah disana...dia mulai meraba menggunakan tangannya...
"Ranjangku basah?" Ucap sinb pelan...
Dia bingung apa yang ia lakukan sampai ranjangnya basah seperti itu.
Dia masih melamun sambil memikirkan apa yang sudah terjadi waktu itu.
.
.
Tiba" yerin berjalan mendekati sinb dan duduk di tepi ranjang.."Kau sudah bangun ternyata"
"Aku dari tadi duduk disini...tapi kau tega sekali mengabaikanku..." ucap sinb dengan kesal
"Ah...kau tak kelihatan" jawab yerin santai
"Aaa....eonnieeee...." sinb mulai manja kepada yerin
Ia sangat merindukan kekasihnya ini setelah lama tak bertemu. Sinb sebenarnya tau kalau yerin pasti masih merasakan sakit dihatinya.
Bagaimanapun juga sebagai seorang kekasih,sinb harus bisa membahagiakan yerin.
Cepat atau lambat sinb akan segera meninggalkan eunseo dengan paksa. Gadis itu sangat tergila gila dengan sosok sinb. Mau tak mau sinb harus menggunakan cara kasar kepada eunseo. Walaupun ia tak tega karena eunseo sahabat kecilnya dulu. Sinb harus tetap melakukan itu...
Mungkin sekedar jadi teman itu lebih dari cukup.
.....
"Mandilah hwang..." pinta yerin sambil membenarkan rambut sinb yg berantakan
"Aku lapar..."
"Kau tidak boleh makan sebelum kau mandi!!!"
"Aiihh...kau ini" sinb sedikit kecewa,padahal semalaman dia menahan lapar.
.
.Sinb kembali melamun...memikirkan bagaimana caranya ia membuat yerin bahagia seperti dulu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [END]
FanfikceCinta ini datang secara tiba-tiba saat aku berada di dekatmu. Maafkan aku, Tapi Cinta bisa datang kepada siapa saja kan? Oleh karena itu aku bisa merasakannya. Untukmu Hwang Sinb, seseorang yang berhasil merebut hatiku. Tolong jangan tinggalkan bany...