Suatu ketika dalam sebuah perjalanan pak supir membawa seorang pasien jiwa cantik rupawan dari rumah gedong ke rumah sakit jiwa.
Dalam perjalan melintasi hutan, tepatnya di jalan raya yang sepi, mobil ambulance terhenti, setelah menunggu sepuluh menit wanita cantik itu pun gelisah.
"Kenapa mobil ini berhenti?, apa sudah sampai".
Karena penasaran dan rasa takut mendera, ia lalu keluar dari dalam mobil. Ia menemukan pak supir yang sedang gelisah.
"Ada apa pak?, kenapa tidak melanjutkan perjalanan?".
"Maaf nona, tapi ban mobil ini pecah".
Tunjuk pak supir kearah roda depan bagian kiri yang nampak tak bulat lagi karena kehilangan angin.
"Lalu kenapa tidak di ganti?".
"Maunya si begitu, tapi semua murnya lepas dalam perjalanan tadi, pantas saja jalan mobil ini agak bergoyang, aku tidak punya mur cadangan, sepertinya kita akan menginap disini sampai ada kendaraan yang melintas dan bisa dimintai tolong".
Wanita yang menderita gangguan jiwa itu pun berpikir sesaat lalu mengambil kunci entah kunci apa ia lalu berjongkok nampak melakukan sesuatu pada ban mobil, lalu pergi kearah seberang mobil dan melakukan hal yang sama pada dua ban mobil lain, setelah nya ia kembali kehadapan pak supir.
"Ini gunakanlah, aku memang gila tetapi aku orang gila yang pintar tidak sepertimu waras tapi bodoh".
Pak supir hanya bisa tersenyum miris saat perkataan si wanita gila itu terlampau benar menyayat hati, karena memang benar adanya, ketika wanita gila memberi tiga mur yang ia dapat dari masing-masing satu pada tiap ban mobil. Entah karena terlalu panik atau apa, tak terlintas melakukan itu bagi pak supir.
"Gunakan itu dan kita lanjut perjalan, sampai di bengkel terdekat kamu bisa singgah untuk melengkapi murnya".
"Baik nona"
Setiap manusia memiliki beberapa persen kegilaan dalam dirinya hanya tergantung kita, apakah bisa mengatasi masalah yang kita punya atau membiarkan masalah menguasai kita 😉.
29 Agustus 2017
Hijaupastel
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Lucu dan Horor
HumorHidup terlalu penuh warna untuk di seriusinkan. Kalau soal kamu sih ia, pasti aku seriusin 😄. Terdapat beberapa cerita lucu tetapi akan di selingi dengan cerita horor (real) yang mungkin juga akan terbaca lucu, dan juga sedikit tebak-tebakan absurd...