Kampung Kiwi

4.1K 174 1
                                    

Disuatu siang yang terik nampak seorang pemuda tampan dengan masker menutupi sebagian wajahnya menaiki bus kota dengan terburu-buru, keadaan bus yg penuh dengan manusia-manusia sibuk itu membuat sang pemuda terpaksa berdiri di bagian agak belakang, beberapa menit dalam perjalanan bus itu pun telah beberapa kali berhenti untuk menurunkan penumpang sehingga nampak beberapa bangku kosong, tetapi pemuda itu memilih untuk tidak duduk tatkala matanya menangkap keberadaan tujuannya. Dengan santai pemuda itu pun berucap.

"kiwi bang".

"Kampung kiwi masih jauh mas, duduk saja dulu".

Walau kesal ia masih mencoba sabar dan kembali berucap.

"Baang kiwi"

"Ialoh mas saya dengar masih jauh mas 15 menitan lagi, duduk saja dulu".

Pemuda itupun mulai gelisah karena tujuannya kini nampak menjauh, ia langsung berjalan dengan gesit, mendekatkan diri kepada sang supir.

"Bang kiwi"

"Kan sudah saya bilang, masih jauh mas", dudu"

Dengan tampang kesal tak peduli belasan pasang mata yang memperhatikannya, pemuda itu lalu menarik maskernya turun, dan mengangkat bibir atasnya dengan dua jarinya yg ia jepitkan pada bibir.

"KIRI MAAS KIRIIII!!!".

"A ah ia di depan mas, pemberhentian selanjutnya ya".

Pemuda itu lalu memakai lagi maskernya, dengan tampang kusut ia memilih duduk di sebuah bangku dekat pak supir.

"Pantasan kiri jadi kiwi ternyata bibirnya sumbing" ucap pak supir dalam hati.

29 Agustus 2017
Hijaupastel

Kumpulan Cerita Lucu dan Horor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang