Entahlah

1.2K 58 1
                                    

"Jangan ada yang membujuk ku, aku bosan dengan hidup ini"

Nampak lelaki awal empat puluhan sedang berteriak-teriak di lantai paling atas dari sebuah kampus suasta, ia mondar-mandir di tepian gedung kampus.

Di halaman kampus berkumpul beberapa mahasiswa dan juga dosen yang berteriak histeris menyuruh agar si bapak mau mengurungkan niatnya yang mungkin ingin terjun bebas dari atas sana.

"Jangan bunuh diri paaak, turunlaah!" bujuk salah satu mahasiswa

"No, jangan lakukan itu, ingat keluarga mu!" teriak yang lainnya.

Dari arah dalam kampus, terdapat tiga mahasiswa yang tak tau menahu akan rencana penghilangan nyawa itu.

Mereka bertiga sibuk bercengkrama satu sama lain.

"Apa kita kepantai besok saja?". Tanya si kriting pada dua temannya.

"Sekarang saja, mumpung hari ini kita libur". Balas si pirang.

"Hei, bukannya sore nanti akan turun hujan". Ucap si rambut merah.

"WHAT YOU WATHING FOR?!, perse****n dengan hujan, aku mau kepantai".

Teriakan si pirang rupanya terdengar sampai ke lantai empat gedung kampus tepatnya ketelinga si bapak yg hendak terjun bebas.

"Iya, apa lagi yg aku tunggu, kamu benar, ini saatnya". Ucap bapak itu sambil mengangguk mengiyakan.

SYUUUUUUUUNG

BUUUM

Terkapar tak bernyawa sudah sang bapak di halaman kampus.

Semua yang telah lelah membujuk tadi hanya memberi tatapan kesal pada si pirang, lalu mereka pergi meninggalkan si bapak.

"Bandel, dibilangin juga jangan loncat, ah urus sendiri mayat mu".

4 oktober 2017
Hijaupastel

Kumpulan Cerita Lucu dan Horor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang