#Realstory
Nama pemeran dan tempat disamarkan 😆.Ardiana adalah seorang perawat yang bekerja pada salah satu rumah sakit suasta di Neptunus.
Karena asalnya memang bukan dari Neptunus Ardiana pun di berikan rumah dinas yang berada tepat di belakang rumah sakit, ia tinggal bersama Mawar salah satu pegawai RS juga tetapi berbeda profesi.
Sudah seminggu ini Ardiana mendapatkan shift siang, membuat ia slalu tiba di rumahnya saat malam menjelang, dan sudah dua hari ini beberapa perabot serta beberapa benda lain di rumahnya selalu tidak berada pada tempatnya seolah ada yang memindahkan, kejadian itu berawal semenjak kepulangan teman Ardiana yaitu Sesil kembali ke rumah dinasnya yang baru selesai di renovasi yang berada tiga rumah dari rumah Ardiana.
Berhubung Sesil masih memiliki kunci rumah Ardiana, Sesil pun di curigai, tetapi karena mereka berteman dan tak ada satu pun barang yang hilang membuat Ardiana membiarkan saja kejadian itu, hingga di malam ketiga Ardiana tak tahan lagi, setiap pulang kerja yang pasti menguras tenaga itu harus di tambah lagi dengan memperbaiki letak beberapa perabotan yang semakin berantakan saja.
Ardiana lalu mendatangi Sesil yang kini sedang berada di rumahnya.
''Sil, kamu tau siapa yang bikin kamar aku berantakan?, ini udah hari ketiga kaya gini". Tanya Ardiana to the point
Eh, apa kak Ardiana menuduhku?
"Sesil ngga tau kak, tadi selesai maghrib Sesil kekamar kakak untuk ambil pisau Sesil, Sesil liat botol kecap di lantai ya udah Sesil taru lagi di tempatnya, memang dah berantakan waktu Sesil masuk, tapi Sesil pikir kakak terburu-buru waktu pergi kerja jadi ngga sempat rapihin"
Ardiana yang awalnya jengkel pun mulai sedikit mereda setelah mendengar penjelasan Sesil, tetapi justru pikiran mistis kini yang penuhi alam sadarnya.
"Duh, jangan sampai dong, masa iya penunggu kamar ngamuk?, apa karena ngga rela Sesil balik yaa?, Sesil kan punya penjaga, apa jangan-jangan penunggu kamar dah jatuh cinta lagi sama penjaganya Sesil, makanya ngamuk ngga rela Sesil pindah?. Ardiana lalu menggeleng keras mencoba enyahkan pikiran mistisnya.
Dih, napa tuh kakak.
Setelah mendengar penjelasan Sesil Ardiana lalu kembali kerumahnya. Sesil yang merasa tak enak pun mengikuti Ardiana.
"Kok bisa seberantakan ini sih kak?".
Tanya Sesil heran, melihat keadaan rumah yang tambah berantakan dari terakhir ia lihat.
"Ngga tau Sel, iiih semoga bukan karna penjaga mu Sel".
"Apa setiap selesai maghrib selalu berantakan seperti ini kak?".
"E eh, i iya Sel, kenapa emang?". Ucap Adriana sambil matanya bergerak gelisah menatap sekitar, takut apa yg dipikirannya tertangkap mata.
"Ngga papa".
Sesil lalu membantu Adriana merapihkan rumahnya sampai saat Sesil menemukan sesuatu yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya.
"Kak, kesini deh, liat ini''. Tunjuk Sesil pada sesuatu di belakangan televisi.
Ardiana berjalan mendekat melihat kemana Sesil mengarahkan tangannya.
"ASTAGAAA! %&g¥&%¥ugvhi¥%&"
''Ya udah Sesil balik dulu kak"
"Iya Sel".
Dalam kesal Ardiana mengambil sesuatu apa saja yang dapat ia gunakan untuk membersihkan TAI KUCING di belakang televisi itu. 😅😅😅
05 September 2017
Hijaupastel
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Lucu dan Horor
HumorHidup terlalu penuh warna untuk di seriusinkan. Kalau soal kamu sih ia, pasti aku seriusin 😄. Terdapat beberapa cerita lucu tetapi akan di selingi dengan cerita horor (real) yang mungkin juga akan terbaca lucu, dan juga sedikit tebak-tebakan absurd...