Anak Mafia (1) ㅡ Awal Ketemu

37.4K 2.8K 1.2K
                                    

Guanlin namanya. Orangnya tinggi, putih, dan pastinya ganteng. Jago bahasa inggris, former dari cina dan keahliannya basket. Tapi itu cuman lah sebagian dari hal yang wah dari Guanlin. Ada lagi, yang benar-benar bikin orang yang dengar nama Guanlin langsung bergidik ngeri.

Guanlin itu...

...ANAK MAFIA.

Garis bawahi ya, anak MAFIA.

Ada yang bilang Guanlin masuk ke SMA 101 itu karna nyogok. Bahkan, Papanya sampe ngeluarin beberapa murid buat nyari "bangku" untuk Guanlin.

Selain Guanlin, ada juga temennya yang lain. Kayak Woojin, Samuel sama Seonho. Mereka ini terkenal banget komplotanㅡbawahan Guanlin. Keliatan banget deh. Lagi istirahat aja, Seonho kipas-kipasin Guanlin. Samuel beliin minuman. Woojin? Dia jadi babu mendadak.

"Jin ambilin HP di tas."

"Nggeh, Lin."

"Jin download-in video yang ini. Yang main Mei Tachibana pokoknya."

"Nggeh, Lin."

"Bawain tas gua."

"Beliin makanan."

"Telponin supir gua."

Dan semuanya cuman dijawab, "Nggeh, Lin." sama Woojin. Kasian dia tuh:(

Maklum Guanlin kan anak orang kaya ya. Bahkan 3 sekolah aja bisa dia beli. Makanya Woojin tuh takut banget. Selain itu Woojin masuk sekolah sini karna bantuan Papanya Guanlin juga sih. Gak heran, kan?

Sama kayak Seonho dan Samuel. Bedanya Seonho sama Samuel itu pinteran dikit. Makanya gak terlalu takut sih gak dibiayain Papanya Guanlin. Beda sama Woojin. Tapi Woojin sih selow aja. Temenan sama Guanlin tuh ena. Kenapa ena? Iyalah. Ena bogemin orang. Mana ada yang berani bogem mereka balik? Mau dimampusin Papanya Guanlin apa?

"Guanlin ini mobilnya udah Papa beliin buat kamu berangkat-pulang sekolah, ya. Pilih aja warnanya. Papa gatau kamu suka warna apa, jadi Papa beli 3." ujar Danielㅡpapanya Guanlin yang ter-unch. Daniel itu garang. Tapi sama Guanlin manjain banget. Walaupun sibuk sih. Tapi Guanlin gak peduli. Yang penting apa-apa diturutin sama Papanya.

"...terus nanti kamu pilih aja mau siapa supirnya. Ada Minhyun, Ong sama Jaehwan."

"Yaelah gada supir lain apa, Pa? Gasuka aku tuh."

"Lho kok gitu, Lin? Mereka kan supir internasional. Apalagi Jaehwan. Pernah dia ngendarain mobil diatas es alaska."

goblok:)

"Tapi Jaehwan tuh ngomong mulu, Pa. Sok asik. Mana nyanyi nyanyi mulu."

"...terus Ong apalagi. Kalo lagi ngerem mangap. Ngegas mangap. Mana kalo nyetir sambil Popping lagi. Goblok." ujar Guanlin songong. Udah biasa Daniel mah. Paling kalo kesel ya si Guanlin dihajar aja pake bahu lebarnya. eAAA.

"Yaudah Minhyun aja. Dia normal 'kan?"

"Normal si, Pa. Tapi dia ganteng. Kalo gantengan dia dari pada Guanlin gimana?"

Daniel rasanya mau isdet aja. Apa apa gamau. Maunya apa sih Guanlin ini!?

Jihoon.

"Yaudah nanti si Minhyun nyetirnya Papa suruh pake masker biar mukanya gak keliatan. Udah kamu berangkat sekolah sana!" usir Daniel sambil menendang Guanlin keluar dari rumah. Bisa bisa absnya nambah satu kalo ngeladenin Guanlin. Guanlin tuh suka bikin narik urat!

Seperti biasa, Woojin yang rumahnya sebrangan sama Guanlin udah nungguin dia di pager. Nyenderan sambil pake kacamata item gitu. Katanya sih biar selaras sama kulit.

Anak Mafia 《Panwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang