Anak Mafia (6) ㅡ Pacaran

16.1K 1.9K 469
                                    

WARNING. AMBYAR AREA. 😚
Welcome to PanWink fandom. Selamat menikmati♡
.
.
.
.
.
Jihoon akhirnya masuk sekolah lagi setelah bujukanㅡpaksaan dari Guanlin kemarin. Sebenarnya Guanlin sampe niat mau jemput Jihoon, tapi Jihoon enggak mau. Selain rumah mereka jauh, Jihoon gamau mengundang perhatian lagi kalo terlibat dengan Guanlin. Jihoon sudah memantapkan hatinya, dia gamau terlalu mencolok lagi disekolah. Jihoon harus kuat dan ceria seperti biasanya.

bangga saya sama kamu, Hoon!jpg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bangga saya sama kamu, Hoon!jpg

Jihoon memasuki kelas 2B setelah tiga hari izin. Ya seperti yang dia duga, anak-anak kelasnya mengacuhkan Jihoon. Bahkan sekedar nanya kabar pun enggak. Jihoon menghela nafas berat, dia gapapa kok.

Sambil menaruh tasnya, Jihoon menunggu kedatangan Hyungseob sambil main game di HP-nya. Keberadaan Jihoon benar-benar asing dikelasnya sendiri. Lagi-lagi, dia gapapa kok.

Hyungseob ternyata habis main sama Haknyeon dari kelas sebelah. Mereka berpisah di pintu kelas 2B, Hyungseob sempat dadah-dadah alay ke Haknyeon begitu pun sebaliknya. Cwih, aku ga liat aku lagi pacaran sama daniel rl.

Jihoon langsung sumringah saat melihat Hyungseob, Hyungseob sempat melirik Jihoon sebentar namun pandangannya berubah datar. Hyungseob duduk ditempatnya tanpa berkata apapun ke Jihoon.

Lho..

LHO..

L H O

Ini kenapa!?

Kok Hyungseob ikut-ikutan ngacangin Jihoon?

"Seob." panggil Jihoon ragu-ragu. Hyungseob pura-pura beresin bukunya dan mengacuhkan Jihoon.

Jihoon menundukan kepalanya. Oke. Dia sedih sekarang. Gapapa kalo satu kelas nyuekin Jihoon, gapapa. Tapi ini Hyungseob? Temannya selama 15 tahun? Oke. Jihoon memilih diemin Hyungseob balik.

Youngmin baru aja kembali ke kelas. Saat melihat Jihoon, Youngmin tersenyum ke arahnya. Untung gak semuanya gak nganggep keberadaan Jihoon. Untung masih ada Youngminㅡketua kelas 2B.

Baru saja Jihoon mau bicara sama Youngmin, bel masuk berdentang. Jihoon mengurungkan niatnya lalu menatap Hyungseob yang wajahnya super datar.

Pelajaran berlalu gitu aja. Setiap Jihoon mencoba bicara sama Hyungseob, Hyungseob langsung menyibukan diri seolah enggak menganggap Jihoon ada. :'(

"Seob, PRnya-"

"Eh Somi lu tau bedak yang bagus buat kulit tropis gak?"

"Seob, pinjem pulpen-"

"Eh Sungwoon, bisa kali liburan ajak-ajak ke kebon nenek lu. WKWK."

"Seob, gue ada salah ya?"

"Eh Woong, warnet murah dimana?"

Oke. Jihoon diam. Ketara banget Hyungseob gamau ngomong sama dia. Beraaat banget rasanya. Tapi Jihoon udah bertekad. Dia harus kuat! Apa pindah sekolah aja, ya? Toh Hyungseob sama Jinyoung udah gak perduli lagi sama Jihoon.

Anak Mafia 《Panwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang