Anak Mafia (11) ㅡ Sadar

13.6K 1.7K 569
                                    

Sebelum ke part 11, mau FYI aja nih. Besok aku ultah guys, tanggal 11 jugaan. Jadi respon FF ini sebagai kado ultah aku ya kalo responnya bagus. 🐻 Makasih juga lho yang udah support Anak Mafia sampe saat ini♡ Semoga aku bisa terus nulis ya buat melayarkan kapal setengah tahun ini😚
.
.
.
.
.
Jihoon berlari ke arah kasur Guanlin, mengguncang-guncang tubuh Guanlin dengan panik. "Guan! Guan!" teriaknya histeris. Garis lurus itu masih terpampang jelas di samping Guanlin.

Baejin buru-buru memanggil dokter. Tak berapa lama seorang dokter memasuki kamar Guanlin dengan alat-alat pemancing detak jantung.

"Guan!!" Jihoon masih histeris.

"Jihoon jangan! Sekarang Guanlin lagi kritis." Baejin berusaha narik Jihoon yang lagi mengguncang tubuh Guanlin agar menjauh.

"Guanlin!" Jihoon masih berteriak walaupun Baejin menariknya.

"Maaf dik, yang bukan kepentingan medis tolong keluar. Pasien diambang hidup dan mati." ujar suster. Baejin mengangguk lalu menarik Jihoon keluar dari kamar Guanlin.

"Guanlin aku sayang kamu! Ingat ya, Guanlin aku bakal nunggu, jadi balik! Guan-" perkataan Jihoon terpotong saat Baejin menutup pintu kamar Guanlin.

"Jinyoung bego!" ujar Jihoon sambil memukuli Baejin. Baejin hanya diam. Lalu mengusap pipi Jihoon.

"Guanlin sekarat kamu malah anarkis gitu. Kalo Guanlin gak selamat gimana?" ujar Baejin mencoba tenangㅡpadahal dia sakit sama kata-kata Jihoon barusan.

"Padahal kamu direbut, Hoon. Tapi secepat itu kamu berpindah hati." batin Baejin. Sakit dia tuh. Dia pikir Jihoon bakal tetep sayang sama dia.

Jihoon diam aja dengan tatapan kosong. Baejin memeluk Jihoon erat dan membawanya duduk. Dikecupnya kening Jihoon yang lagi bengong itu. "Aku telfon Hyungseob dulu suruh ngabarin Woojin dan Papanya Guanlin. Kamu tenang dulu ya." ujar Baejin sambil menyandarkan kepala Jihoon dipundaknya.

Jihoon hanya bengong. Menatap lurus kedepan. Seperti orang yang gak punya semangat hidup. Apa Guanlin bakal gak ada secepat ini? Padahal Jihoon baru merasakan kalo dia sayang sama Guanlin-nya.
.
.
.
Guanlin lagi duduk dilapangan sekolahnya. Itu sekolah SMP Guanlin, Woojin, Seonho dan Samuel. Guanlin heran kenapa dirinya bisa disini? Bukannya Guanlin udah SMA? Guanlin melihat seragamnya sendiri. Masih seragam SMP.

Woojin tiba-tiba menghampiri Guanlin. Sama-sama berpakaian seragam SMP.

"Lu disini? Ayo masuk kelas!" ujar Woojin sambil menarik tangan Guanlin.

"Kenapa kita disini?"

"Dih aneh lu. Kok nanya? Ya sekolah lah."

"Kita kan udah SMA, Jin."

Woojin ketawa aja tapi tetap menarik Guanlin. Guanlin bangun dan hanya mengikuti Woojin yang membawanya ke tempat yang Woojin sebut 'kelas'. Guanlin menatap depan kelas yang lebih mirip ruangan putih itu. Guanlin merasa asing. Bahkan dia gak ingat ini kelasnya pas SMP.

"Ini bukan kelas gua. Gua gamau masuk kesana."

Seseorang merangkul Guanlin. "Lu kenapa sih? Kok aneh! Jelas-jelas ini kelas kita, Lin!" dia adalah Samuel.

"Ayo masuk, Lin." ajak Seonho yang berada disamping Samuel.

Langkah Guanlin terasa berat untuk memasukinya. "Gua gamau masuk."

"Kenapa, Lin?" tanya Woojin.

"Ini bukan sekolah gua, ini juga bukan kelas gua."

"Kenapa lu mikir gitu?" sekarang gantian Seonho yang nanya.

Anak Mafia 《Panwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang