Sebelumnya aku mau minta maaf ㅜ ㅜ Anak Mafia gak bisa UP tiap hari kayak biasanya. Aku pingin banget cepet-cepet kelarin FF ini, tapi aku berusaha biar ga pada kecewa sama alurnya :"( Apalagi aku udah kerja jadi gak sempet nulis. Aku harap masih pada setia nunggu Anak Mafia sampe tamat dan ketemu sama cerita baru ya♡
Dan satu lagi aku masih kecewa sama sider dimana-mana. But it's okay. Selama masih ada yg kasih respon. Tapi kalo aku liat masih banyak sider, kemungkinan up makin lama. Karna waktuku sangat mepet untuk nulis ㅜ ㅜ Dah itu aja maaf kepanjangan. So, selamat menikmati hehe.
.
.
.
.
.
Jihoon lagi didalam kamar mandinya Guanlin. Tapi dia lupa. Dia kan gak bawa baju ganti!? Jihoon keluar lagi dengan malu-malu. Masih sambil nutupin mukanya yang kucel itu."G-Guan?"
Guanlin ternyata lagi nonton TV. Udah pake celana pendek sama kaus putih. "Apa sayang?"
"G-Gue lupa ga bawa baju ganti."
Guanlin nengok kearah Jihoon. Lalu memberikan smirknya. Jihoon makin takut liat senyuman Guanlin dia makin menutup muka (kucel)nya. Padahal mah kiyowo.
"Kenapa sih mukanya ditutupin? Kan kangen!"
"Ih apa sih! Lagi kucel juga. Lagian ngapain sih nyulik-nyulik gitu. Kan bisa janjian.." ujar Jihoon dengan wajah memerah.
"Alah mainstream banget. Namanya juga anak mafia. Pacarannya ala mafia lah." jawab Guanlin gendeng.
"Ih tapi gue gak punya baju!"
Guanlin menatap Jihoon, lalu mendekatinya dan berbisik ke arah Jihoon. "Am I a cheap?" ujar Guanlin.
Jihoon ambyar. Gak kuat dia tuh kalo udah english-englishan Guanlin keluar..
"Jihoon lu mau baju seleb aja gua bisa beli. Gausah bingung gitu." jawab Guanlin akhirnyaㅡlalu mendorong Jihoon masuk ke kamar mandi. "Mandi sana, kangen liat muka lu. Abis ditutupin mulu sih." ujar Guanlin. Sebelum pergi ia sempat mengecup pipi merah Jihoon.
"Guaaan!"
"HAHAHA."
.
.
.
.
.
Hari minggu biasanya Jinyoung ngajakin Jihoon main. Sekedar lari pagi. Kata Jinyoung, Jihoon harus olahraga minimal sekali seminggu, hihi. Seperti biasa, Jinyoung terbangun pagi-pagi. Baru aja dia mau sms Jihoon, Jinyoung lupa. Dia dan Jihoon-nya udah putus.Kemarin emang Jinyoung ngajakin Jihoon backstreet, tapi apa jawaban Jihoon?
kepo ya?
"Kamu mau kan, Jihoon?" ujar Jinyoung sambil menggenggam tangan erat Jihoonㅡkemarin malam.
Jihoon sempat menatap Jinyoung lama. Sebelum akhirnya menghela nafas.
"Aku pasti mau." ujar JihoonㅡJinyoung sudah tersenyum. "...seandainya aja kalo aku belum ada rasa sama Guanlin. Guanlin sayang sama aku, dia juga selalu ada waktu buat aku, Bae." lanjut perkataan Jihoon menghapus senyuman Jinyoung.
"Kalaupun kita balik, keadaan gak akan berubah. Kamu pasti sibuk sama belajar kamu. Aku gak nyalahin itu kok, kamu harus ngejar cita-cita kamu. Makanya pacaran sama orang kayak aku bakal ngehambat aja." ujar Jihoon sembari melepaskan pegangan tangan Jinyoung.
"Jadi? Kamu mau putus bukan karena Lai Guanlin yang ngancam?"
Jihoon menggigit bibir bawahnya. Menatap Jinyoung lekat, lalu mengangguk pelan. Jihoon menatap cincin yang masih berada ditangan Jinyoung.
"Aku harap kamu nemu orang yang tepat buat nerima cincin berharga itu. Kalaupun orangnya aku, aku juga berharap semoga kedepannya gak ada masalah serumit ini, Bae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Mafia 《Panwink》
FanfictionJihoonㅡmurid biasa yang ceroboh, malah ketemu sama Guanlin yang notabene Anak Mafia paling terkenal didaerahnya. Guanlin dengan sifat pemaksanya, malah tertarik sama Jihoon yang udah punya pacar yaitu, Bae Jinyoung. Hm.. Kira-kira Jihoon bakal jatuh...