Gak kerasa udah part 10 aja nih. Gatau kapan tamatnya, hihi. Tetep setia ya nungguin cerita ini♡ Laf laf buat kalian yang selalu nunggu :)
.
.
.
Usai nelfon ambulan, Jihoon buru-buru nelfon Hyungseob. Hyungseob udah pasti ngasih tau Woojin. Woojin sama Hyungseob buru-buru datengin Jihoon. Kebetulan pas Woojin sama Hyungseob nyampe, ambulan yang ngebawa Guanlin juga baru datang. Woojin syok ditempat. Liat Guanlin sekarat, bahkan jalanan tempat Guanlin terbaring tadi dipenuhi darah semua. Jihoon masih nangis aja. Hyungseob hanya dapat menepuk-nepuk punggung Jihoon."Gua yakin ini kecelakaan yang disengaja, Hoon." ujar Woojin setelah mendengar cerita Jihoon. Tangannya terkepal. Sejujurnya Woojin pun bingung mau bilang apa ke Om Daniel nanti.
"Ma-Maksud lo?"
"Ya gini deh, mana ada mobil nabrak orang dijalanan sepi gini? Cuman ada lo sama Guanlin aja. Mana disini gak ada rumah penduduk. Cuman toko-toko lama yang udah tutup. Lokasinya strategis banget buat nyelakain orang secara terencana." ujar Woojin serius.
Jihoon membulatkan matanya. Dia menundukan kepalanya sambil mengepalkan tangannya erat-erat.
"Gua gak akan maafin yang bikin Guanlin kayak gini."
Hyungseob menepuk bahu Jihoon. "Kasih tau aja, Hoon!" ujar Hyungseob. Jihoon menatap Hyungseob ragu, namun Hyungseob menganggukan kepalanya.
"Ekhem." Jihoon berdehem. "...sebenernya gue dibully, Jin. Karena putusin Baejin dan pacaran sama Guanlin gitu aja. Gue nyakitin Baejin yang notabene anak famous disekolah."
"Lu dibully?!"
Jihoon ngangguk. Woojin emang tau Baejin itu famous tapi enggak nyangka sampe ada kasus pembullyan kayak gini.
"Kenapa lu gak bilang, Hoon?"
Jihoon menggigit bibirnya. Dia ngejelasin semuanya ke Woojin. Tentang perjanjiannya sama Guanlin, dan gak mau Guanlin berantem sama Baejinㅡdengan konsekuensi Jihoon yang nerima kebencian.
"Dan karna gua dibully secara fisik dikelas B, makanya gua gak mau perpanjang. Nanti anak satu kelas B yang kena. Lagian kayanya mereka juga diancam sama salah satu fansnya Baejin."
"Baejin tau?" tanya Woojin.
Jihoon menggeleng pelan. "Kalo Baejin tau nanti dia gak fokus belajar."
"Goblok!" kesel Woojin. Jihoon kaget. "...lu ngapain bikin bahaya diri sendiri hah?"
Jihoon mengepalkan tangannya erat. Matanya mulai berair. "Terus gue harus apa hah?" ujar Jihoon dengan suara meninggi.
"...gue harus cerita semuanya ke Guanlin? Terus Baejin bakalan berantem sama Guanlin dan akhirnya beasiswanya dicabut? Gua juga gamau jadi orang bego gini. Semuanya permainin gua. Hidup orang lain berantakan cuman karena ada gua."
Hyungseob menatap Woojin kesal. "Jangan asal neken Jihoon."
Woojin menatap Jihoon yang sudah menangis pelan itu. Jihoon emang gampang nangis, guys.
"Maaf gua asal ngomong tanpa tau kondisi lho. Gua yang bego, Hoon."
"Gua berterimakasih lu bantu gua selama ini, Jin."
"Kita doa aja semoga Guanlin gapapa. Om Daniel mau kesini."
Woojin, Jihoon dan Hyungseob lagi di rumah sakit. Nunggu kabar dari Guanlin. Tak lama suster keluar dari ruangan tempat Guanlin terbaring.
"Kondisinya memburuk. Kemungkinan gak bakal selamat. Tulangnya banyak yang patah, darahnya juga banyak yang keluar, padahal sebisa mungkin kita udah donor darah. Tapi organ dalamnya kemungkinan rusak." ujar suster itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Mafia 《Panwink》
FanfictionJihoonㅡmurid biasa yang ceroboh, malah ketemu sama Guanlin yang notabene Anak Mafia paling terkenal didaerahnya. Guanlin dengan sifat pemaksanya, malah tertarik sama Jihoon yang udah punya pacar yaitu, Bae Jinyoung. Hm.. Kira-kira Jihoon bakal jatuh...