Apa kabar tim Umi Abi berlayar fankleb? Semoga masih tetap sabar sama kapal mereka yang selalu diterjang badai ini.
Aslinya aku lagi sakit ㅜ ㅜ Daripada gabut aku sempetin ngelanjutin ini.
So this part 16, selamat menikmati. 😚
.
.
.
Usai mewek sampai matanya sembab dan pipinya merah, Jihoon berjalan ke ruangan eskul dance. Mencari Hyungseob. Karena Haknyeon masih sibuk sama kegiatan eskul KIR. Sementara Hyungseob yang perform pertama udah selesai.Eskul dance menyudahi video mereka saat selesai bikin dance practice. Semuanya duduk-duduk santai sambil kipas-kipas karena hawa panas abis keringetan.
"Akhirnya hehe." ujar Woojin yang lagi liat video dance practice Get Ugly tim-nya.
Teman-temannya ke kantin buat makan. Laper bor. Sisa Woojin sama Hyungseob yang lagi asik ngedit video itu. Sebenernya Woojin nyuruh Hyungseob ikut makan, tapi Hyungseob tetap maunya nemenin Woojin. Takutnya begonya Woojin kumat, bukannya ngedit malah keapus video mereka.
Tiba-tiba aja Jihoon masuk. Celingukan nyari Hyungseob diruangan yang udah sepi itu. Saat ngeliat isinya cuman ada Hyungseob dan Woojin, Jihoon langsung berlari memeluk Hyungseob.
"Eh apaan nih!" ujar Hyungseob yang agak risih dipeluk karena masih keringetan. Pas liat Jihoon yang meluk, Hyungseob pasrah.
"Ndut? Lu kenapa?" tanya Hyungseob pada Jihoon yang masih melukin Hyungseob.
Hyungseob melihat wajah Jihoon. Matanya sembab, pipinya merah dan ada bekas memar dipipinya serta ujung bibirnya ada hansaplas.
Woojin ikut-ikutan melihat wajah Jihoon. "Hoon, lu dibully lagi!?" ujar Woojin emosi.
Jihoon masih diam dan tetap memeluk Hyungseob erat. "Ndut, ayo cerita. Kali gue sama Woojin bisa bantu." ujar Hyungseob sambil mengusap punggung Jihoon.
"G-Gue diserang orang aneh." akhirnya Jihoon mau bicara setelah terdiam cukup lama.
Woojin mengepalkan tangannya emosi. Namun Hyungseob berusaha menenangkannya dengan menepuk bahu Woojin pelan. Membiarkan Jihoon menjelaskannya dulu.
"Pas gue lagi keluar bentar ada yang narik tangan gue. Dia tiba-tiba aja mukul perut gue dan bawa gue ke gang sepi." jelas Jihoon.
"Terus lu ditolong siapa!?" tanya Woojin.
Jihoon menggigit bibir bawahnya ragu ngomong ke Woojin. "Kakak kelas." Jihoon cuman jawab itu.
"Shit! Guanlin pasti bakal kecewa kalo tau hal ini. Bego banget gue jagain lu aja gak bisa!" Woojin mengacak rambutnya frustasi.
Hyungseob memeluk Jihoon erat. "Maaf ndut gue jadi temen gak guna banget. Gak pernah ada pas lu dijahatin." ujar Hyungseob menyesal.
"Gapapa, Seob. Bukan salah lu kok. Sekarang gue mau pulang aja." ujar Jihoon akhirnya.
"Seob lu antar Jihoon pulang deh." usul Woojin. Hyungseob mengangguk.
Namun sebelum Jihoon pulang, Hyungseob teringat sesuatu. "Hoon, kalo lu diserang orang, berarti dia munculin dirinya terang-terangan kan?" tanya Hyungseob.
Jihoon ngangguk aja. Masih takut buat nginget kejadian yang tadi. "...kayak apa orangnya?" tanya Hyungseob lagi.
"Gue gak liat jelas mukanya. Cuman pake masker sama topi serba hitam-" omongan Jihoon terpotong karena Hyungseob buru-buru merebut handycam Woojin.
"Apaan sih, Seob?" ujar Woojin yang kaget.
Hyungseob gak ngegubris. Dia langsung muterin video Woojin yang ditabrak orang aneh itu ke Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Mafia 《Panwink》
FanfictionJihoonㅡmurid biasa yang ceroboh, malah ketemu sama Guanlin yang notabene Anak Mafia paling terkenal didaerahnya. Guanlin dengan sifat pemaksanya, malah tertarik sama Jihoon yang udah punya pacar yaitu, Bae Jinyoung. Hm.. Kira-kira Jihoon bakal jatuh...