Aku ucapin selamat datang untuk para pembaca baru di FF yang banyak kekurangannya ini. Dan terimakasih buat readers yang udah baca Anak Mafia dari awal sampe sekarang. ♡
Tanpa kalian aku bukanlah apa-apa untuk melayarkan Umi-Abi. 😂
Jadi siap buat chapter 15? Selamat membaca. 😚
.
.
.
.
.
Akhirnya hari pensi tiba juga. Semua anak disekolah SMA 101 bersemangat menyiapkan pensi untuk membaguskan eskulnya masing-masing. Woojin, Hyungseob, Samuel adalah tim inti untuk perform Get Ugly. Mereka udah stand by dibelakang panggung.Keliatan banget Hyungseob gemeteran karena gugup. Mukanya pun udah pucat. Berkali-kali dia ngipasin mukanya sambil minum.
"Seob, jangan banyakan minum. Nanti pingin pipis pas dipanggung." ujar Woojin.
"Abis gue takut, Jin. Orang kayak gue.. dan lu milih gue jadi tim inti." ujar Hyungseob sambil menundukan kepalanya.
Woojin tiba-tiba aja jongkok didepan Hyungseob. "Hei. Gue pikir gak ada orang lain yang tepat buat ngisi posisi lo selain lo sendiri."
Hyungseob memerah. Kok tiba-tiba Woojin sweet gini sih?
"A-Apaan sih!" ujar Hyungseob sambil buang muka. Gamau liat Woojin. Gamau!
Woojin ketawa. Sampe gingsulnya keliatan. "Kalo lu gugup, lu cukup inget aja latihan kita selama ini. Anggap aja panggung itu tempat kita latihan." ujar Woojin lagi masih menatap Hyungseob yang lagi buang mukaㅡnutupin mukanya yang merah.
"...ada gue, ada Samuel dan ada yang lainnya disana." lanjut Woojin.
"...ada gue."
Yang Hyungseob denger sih cuman ini. Bikin jantungnya makin feelin so energetic. /g
"Hmm." Hyungseob berdehem. Pura-pura sok cool. Tapi gak kuat soalnya Woojin masih nyengir sambil liatin dia. Gingsulnya itu lho. Menawan untuk hati Hyungseob yang lemah.
"Lucu banget sih." tiba-tiba Woojin berujar. Deg deg. Duh Hyungseob gak kuat.
"L-Lagian ngapain lu peduliin gue? Biasanya juga cuek kan?" Hyungseob sok tsundere sambil melipat tangannya didepan dada.
"Cuek? Kapan gue cuek? Gua gak cuek. Gua masih liatin aja." jawab Woojin.
"Apaan sih!" Hyungseob misuh-misuh. Padahal jantungnya udah michigeso.
Woojin menggaruk tengkuknya. "Maaf kalo gue terlihat cuek dimata lo. Gue leader tapi begini. Gue gak cuek, Seob. Gue cuman bingung cara nunjukin rasa peduli gue. Jadi ya gue cuman bisa mantau dari jauh aja."
Adududu. Rasanya Hyungseob mau peluk Woojin terus ngajakin nikah. Najisue.
"Hm y. Gpp." jawab Hyungseob malu-malu kucing.
Woojin berdiri lalu mengacak rambut Hyungseob. "Siap kan hari ini? Anggap aja kita masih latihan. Jangan dibikin stress. Ok?"
Hyungseob akhirnya senyum kecil liat tingkahnya Woojin. Ya siapa yang gak baper coba tiba-tiba diperhatiin orang yang biasanya cuek ke kita?
"Jangan lupa pipis sebelum ke panggung ya, Hyungseob!" teriak Woojin yang jaraknya emang udah jauh dari tempat Hyungseob duduk.
Semua orang diruangan langsung liatin Hyungseob. Gila malu, bor! Wajah Hyungseob langsung memerah. Woojin emang gak pernah peka!
.
.
.
Jihoon lagi bawain bahan-bahan suruhan Euiwoong. Mending deh dia jadi tukang suruh dari pada diem aja diruangan KIR dan dicuekin. Padahal anak eskul KIR itu ngerasa bersalah sama Jihoon, cuman masih pada malu buat minta maaf aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Mafia 《Panwink》
FanficJihoonㅡmurid biasa yang ceroboh, malah ketemu sama Guanlin yang notabene Anak Mafia paling terkenal didaerahnya. Guanlin dengan sifat pemaksanya, malah tertarik sama Jihoon yang udah punya pacar yaitu, Bae Jinyoung. Hm.. Kira-kira Jihoon bakal jatuh...