Anak Mafia (9) ㅡ Nafsu

15.5K 1.8K 483
                                    

Halo! Masih ada yang nungguin cerita ini? :') Maaf ya telat banget. Abis sibuk dan gak sempet nulis. Tapi mungkin kedepannya aku selalu usahain percepat tamatin Anak Mafia. So selamat menikmati ya♡
.
.
.
.
.
Jinyoung memang pendiam. Tapi belakangan ini dia lebih diam lagi. Kalau biasanya dia masih bisa tersenyum karena sifat kekanakan Jihoon, sekarang Jinyoung sudah tidak pernah menunjukan senyum sedikit pun. Hal itu membuat fangirlnya resah.

Desas desus Jihoon yang makin lengket sama Guanlin dan banyak hal lain. Para fangirl itu memang senang saat tau Jinyoung jomblo, tapi mereka lebih tidak senang saat tau Jinyoung galau setiap saat. Dan kembali Jihoon yang disalahkan.

"Najis banget sok iya tuh orang!"

"Paling manfaatin kekayaannya Guanlin aja."

"Udah pendek, gendut pula."

Ow ow yang terakhir sih bukan ngatain, tapi emang fakta.

"Paling juga digodain si Guanlin."

"Pen gua bunuh deh si Jihoon."

"Eh ide bagus tuh!" sahut cewek-cewek yang masih remang-remang itu.

"Kita sewa aja orang buat celakain Jihoon, jangan dibunuh ah. Kan gak seru. Bikin menderita dulu!"

Astatang memang. Namanya fangirlㅡkebanyakan otaknya gendeng semua. Padahal Baejin bukan member boyband. Emang sih Baejin itu ramah ke semua orang.

Sekarang Baejin lagi jalan dilorong, agak kosong gitu pandangan matanya. Gak sengaja dia nabrak cewek, sampe ceweknya jatuh dan nabrak tembok.

"Maaf ya gak sengaja." ujarnya dingin lalu langsung pergi dari cewek itu.

Padahal dulu minimal Baejin minta maaf sopan banget atau nganterin tuh cewek ke tempat tujuan. Tapi sekarang liat kan? Baejin mulai berubah. Siapa lagi kalo bukan karena Park Jihoon.

Diam-diam para fangirl Baejinㅡyang juga ngebully Jihoon kemarin, malah mau nyewa orang buat nyelakain Jihoon. Kasih pelajaran lah intinya.

"Gue udah nyewa orang profesional kok." ujar Kyulkyung.

Eng ing eng. Ternyata Kyulkyung salah satu fangirl Baejin. Dan katanya juga Kyulkyung ini orang kaya di sekolahnya. Sebelas dua belas sama Guanlin lah. Bahkan Kyulkyung termasuk sederajat sama Guanlin.

Kyulkyung udah nyiapin orang terpercaya buat nyelakain Jihoon. Jun namanya.

"Pokoknya nanti lo apain aja deh, asal jangan sampe mati. Lu tabrak aja atau gimana soalnya gua udah muak banget sama kelakuannya." titah Kyulkyung. Jun sih iya iya aja selama dibayar ya kan?

"...dan inget lakuin saat dia sendiri. Jangan sampe ninggalin jejak."
.
.
.
.
.
Jihoon lagi ngambek sama Guanlin. Soalnya kemarin tuh Jihoon mau belajar main Golf, tapi Guanlin malah cium Jihoon depan Papa Daniel. Ya Jihoon malu lah! Makanya sekarang Jihoon lagi jaga jarak sama Guanlin. Soalnya Guanlin tuh gak bisa jaga sikap. Tiap deket Jihoon maunya ciuman mulu.

Hhh, ambyar.

Seharian ini aja Guanlin ngikutin Jihoon kemana-mana. Minta maaf terus tapi sambil liatin bibir Jihoon. Jihoon tuh pingin nangis. Sebenernya Guanlin sayang gak sih sama dia? Apa Guanlin cuman nafsu? Makanya Jihoon lagi ngejauhin Guanlin.

"Sayang maafin aku." kata Guanlin saat Jihoon baru kelar olahraga. Tapi Jihoon diam aja. Jihoon malah masuk ke ruang ganti baju.

Beberapa anak cowok juga mau masuk ke ruang ganti baju, tapi Guanlin langsung melarangnya. Ya mereka gak ada pilihan selain nerima kan? Beberapa misuh-misuh tapi akhirnya mereka ganti baju di UKS sama kamar mandi.

Anak Mafia 《Panwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang