Anak Mafia (4) ㅡ Permintaan

16.9K 1.9K 464
                                    

Jihoon menatap punggung Baejin yang semakin menjauh. Usai pertengkaran yang membuat hubungannya dengan Baejin selama 3 tahun pacaran kandas, Jihoon gak niat sama sekali untuk balik ke kelas. Dia lebih milih ke kantin. Gak sadar kalo dibelakangnya tuh ada Guanlin dan Woojin. Guanlin ngasih kode ke Woojin buat ngikutin Jihoon. Woojin ngehela nafasㅡtetep aja di ikutin.

"Lu ngapain?!" tanya Jihoon ketika sadar di ikutin. Guanlin menatap Jihoon datar. "G-Gue mau sendiri." ujar Jihoon lalu langsung berlari. Dia gak kuat kalo ada orang lain disampingnya. Jihoon kan mau nangis!

Setelah sampai dikantin, Jihoon langsung ngambil tempat duduk di bangku pojokan. Kantin lagi sepi. Cuman ada ibu-ibu kantin yang asik ngegosip. Untungnya ada salah satu kursi yang terletak dipojokan, ya jadi Jihoon bisa nangis leluasa tanpa keliatan yang lain.

"Bae, huhuhu." Jihoon masih menangisi Baejin-nya. Jihoon yakin sekarang Baejin lagi dikelas dan belajar kayak biasa. Emang gini lebih baik, tapi tetep aja Jihoon kan nyesek!

"Lu pasti laper." ujar sebuah suara yang tiba-tiba duduk disamping Jihoon. Lai Guanlin. Penyebab semua ini!

"Pergi lo!" ujar Jihoon tanpa sadar. Dia gak perduli sama kedudukan Guanlin atau siapa Guanlin. Didalam hatinya, Jihoon cuman ada benci sama Guanlin.

Guanlin tiba-tiba narik kepala Jihoon dan menyandarkannya di dadanya sendiri. Jihoon kaget, namun dia gak berkutik. Guanlin diam aja. Gak ngomong apa-apa. Tapi Jihoon masih sesegukan. "Segitunya, ya?" tanya Guanlin.

"Bego!" Jihoon tiba-tiba mukul Guanlin. Gak sakit sih. Yailah jari doang tebel, tenaga gada.

"...gue temenan sama dia 10 tahun, terus jadian dari kelas 2 SMP. Ya iya segininya, huhu."

Tiba-tiba Guanlin narik dagu Jihoon dan menatapnya lekat. Jihoon takut. Biasanya Guanlin pasti cium dia lagi. Tapi ini enggak. Guanlin cuman liatin Jihoon aja.

"Gua gak suka liat lu nangis." kata Guanlin gendeng. Padahal yang bikin nangis siapa coba?

"Ini makan dulu." ujar Woojin sambil naro 2 mangkok Mi Ayam didepan Guanlin sama Jihoon. Dan satunya lagi buat dia, hehe. Woojin kan laper.

"Gua gak bisa lepasin lu gitu aja, Park Jihoon." ujar Guanlin lagi. Woojin milih pura-pura budek. Terus asik sama Mi-nya.

"Lu sadar gak kalo ini salah? Ngerebut orang lain dari pacarnya?" Jihoon balas menatap Guanlin tajam.

Guanlin tertawa lalu mengusap bibir Jihoon. Wad00. "Bukannya lu yang mutusin Baejin?"

Jihoon memilih buang muka. Lalu menatap Mi Ayam-nya. "Sadar aja dari dalam hati lu, lu udah gak nyaman kan sama Baejin?"

Jihoon menggelengkan kepalanya. Enggak! Dia sayang kok! Walaupun Baejin mulai cuek ke dia.

"Ck. Keras kepala." ujar Guanlin dia kembali menarik dagu Jihoon agar bertatapan dengannya. "Gua bisa bikin lu nunjukin kalo lu gak nyaman sama Baejin." ujarnya dengan nada intimidasi. Jihoon tuh gak suka diginiin. Jihoon menggigit bibir bawahnya. Takut, kesal, kecewa sama dirinya yang gak bisa ngelawan Guanlin. Rasanya mau nangis.

"Woi. Mi-nya dingin tuh." ujar Woojin akhirnyaㅡdia gak tahan liat Jihoon yang diteken sama Guanlin. Woojin belum tau maksud dari Guanlin, walaupun Woojin temannya, Woojin gak membenarkan semua perkataan Guanlin. Tetep aja Guanlin yang salah disini. Tapi balik lagi, Woojin gak bisa ngelawan Guanlin. Jadi yang bisa dia lakuin cuman menahan agar Guanlin gak makin menyakiti Jihoon.

"Makan." ujar Guanlin sambil menggeser mangkuk Mi-nya ke Jihoon. Jihoon diam aja tapi dia tetep makan. Laper.

Usai makan dengan penuh keheningan, akhirnya Woojin buka suara. "Abis ini lu mau kemana? Balik ke kelas?" tanya Woojin. Jihoon menggeleng.

Anak Mafia 《Panwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang