Prolog

3.3K 243 4
                                    

maaf ..
kata itu yang sering kau ucapkan,
hingga kesabaranku habis, saat aku melihat dengan mataku sendiri jika kau asyik bermesraan dengannya, dan melupakan janji kencan kita.
saat ku melihat kearah kalian dan tak sengaja tatapan kami bertemu, kulihat bola matanya membesar seperti terkejut lalu kulihat perempuan di depannya yang menatapku sambil menyeringai dengan senang, karena tak kuasa melihat kejadian ini.
hingga kuputuskan untuk pergi, yaa pergi dari kehidupanmu

Kim Jaejoong

aku melihatmu yang menatap ke arahku, ahh mungkin kearah kami tepatnya aku dan ahra. bagai disambar petir disiang hari dan aku merasakan aliran darahku yang bekerja cepat serta jantungku yang bergemuruh hebat, aku melihatmu meneteskan air mata hingga kau lari dan menghilang dari pandangan ku. secepat kilat kuberlari meninggalkan ahra demi mengejarmu hingga aku kehilangan jejakmu, dan entah kenapa aku merasakan firasat yang buruk.

Jung Yunho

aku hampir saja mengambil hatinya, tapi gara-gara dia muncul gagal rencanaku untuk merayunya.
akan tetapi aku puas saat melihat wajah kecewanya menatap kearah kami lebih tepatnya Yunho, diam diam aku menyeringai kecil saat kulihat ia melihatku dan tak lama ia pun pergi dan kemudian Yunho pun ikut menyusul.
sial..
dia mengganggu saja, lalu kuputuskan untuk mengikuti Yunho yg keluar dari restoran yang kami gunakan untuk tempat berkencan kami

Go Ahra












TBC







Dooorrr ~ ><

Cerita nggak jelas kan yaa ?? bosen ?? Jelek ?? hehe maklum author baru /bow
Ini real cerita lohh, tappi nggak semua Akku tuangin sih mungkin sebagian adjaah

Okke ini ff cuman iseng silahkan tinggalkan jejak jika berkenan, cukup vote saja sudah cukup buat saya :v
/Maksa
Hehe baiklah terima kasih

Please Stop Hurt MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang