CHAPTER 13

2.1K 202 32
                                    



Yunho Side

Setelah sesi acara 'melepas rindu' dengan sahabat baiknya di taman dekat caffe istrinya yunho pun memutuskan untuk pulang ke rumah yang ia dan istrinya tinggali. Meskipun sekarang istrinya entah ada dimana, meskipun sebenarnya ia sangat menghawatirkan keadaan istrinya yang saat ini membawa penerus keluarga jung.

Saat ia mengemudikan mobilnya menuju kerumahnya sambil sesekali melihat jalan jika saja istrinya terlihat dijalan.

''baiklah pendengar setia radio xxx sesuai request dari pengirim pesan tadi yang menginisial namanya dengan mrs j, yang request lagu dari one ok rockyang berjudul wherever you are"

DEG

"lagu ini adalah lagu kesukaan boojae"

"baiklah pendengar setia kalau begitu mari kita dengarkan lagunya, ini dia lagu one ok rock wherever you are lets plaaay"

setelah mendengar suara penyiar yang akan memutarkan lagu one ok rock tiba –tiba ingatanku terulang kembali saat aku menyanyikan lagu ini saat kita akan tidur.

Flashback

"yunnie nyanyikan lagu sebelum tidur" rengek manja istriku yang cantik itu

"memang boojae mau lagu apa sebelum tidur hmm?" tanyaku dengan menyibak rambutnya kebelakang telinganya.

"ummm... entahlah pokoknya yunnie harus menyanyikan sebuah lagu untukku" rengeknya dengan bibir yang mempout lucu.

"baiklah sayang akan ku nyanyikan sebuah lagu untukmu, dengarkan hmm" ucapku dengan kupeluk tubuh ramping didepanku

Kulihat ia dengan semangat mendengarkan lagu yang akan aku nyanyikan untuknya, dan ia pun bersiap dengan memasang wajah super imut yang membuatku sangat ingin mencium bibirnya itu.

Chuup

Ku kecup bibir cherry yang selalu menggodaku sedari tadi itu, dan aku pun mulai menyanyikan sebuah lagu untuknya.

I'm telling you

Aku beritahu kamu

I'm softly whisper

Aku berbisik lembut

Tonight tonight

Malam ini

You are my angel

Kamu bidadariku

Aishiteru yo

Aku mencintai kamu

Futari wa hitotsu ni

Kita berdua menjadi satu

Tonight tonight

Malam ini

I just say...

Aku hanya katakan

Kutatap wajahnya yang terkejut dengan nyanyianku ini, ia pasti tau dengan lagu ini karena ia sangat menyukai lagu ini, saat ada konser band ini diseoul aku mengajaknya dengan membelikan tiket VIP dan ia sangat senang saat itu akupun juga begitu merasa senang jika ia tersenyum senang begitu.

Wherever you are, I'll always make you smile

Dimanapun kamu berada, aku akan selalu membuatmu tersenyum

Wherever you are, I'm always by your side

Dimanapun kamu berada, aku akan selalu didekatmu

Please Stop Hurt MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang