Mulainya Godaan
"Uhhh... yunnie akan berangkat bekerja sekarang ??" Tanya jaejoong yang sedang memandangnya disandaran ranjang mereka.
Yunho yang ditanya pun memandang istrinya melalui pantulan cermin.
"Maafkan aku sayang, hari ini rekan bisnisku dari jepang datang kekantor jadi aku harus menjamunya" dihampirinya sang istri yang terlihat merajuk itu
Diusapnya dengan sayang pipi gembul istrinya.
"Lalu pulangnya jam berapa ??"
"Entahlah boo aku tidak tau, tapi nanti akan kuusahakan pulang lebih cepat bagaimana hmm?"
Dikecupnya bibir jaejoong yang mencebil itu."Baiklah tapi jangan pulang terlalu malam mengerti ?? Atau nanti makan siang akan aku bawakan makan ??" Tawar jaejoong
"Tidak perlu sayang, hari ini aku akan sangat sibuk diluar untuk memantau proyek hotel baru " dikecupnya tangan jaejoong
"Baiklah yunnie kalau begitu aku juga mau mandi, ini lengket sekali rasanya" dipeluknya lengan kekar yunho
"Perlu kumandikan sayang?" Seringai mesum pun tercetak dibibir yunho.
Ia senang sekali menggoda istrinya yang cantik itu, karena istrinya sangat imut jika sudah merajuk dengan bibir yang mencebil lucu"Dasar mesuum sana berangkat kekantor, jangan lupa makan dulu dibawah udah boo siapin semua"
Dililitkannya selimut putih itu untuk menutupi badannya, lalu ia pun denga segera masuk kekamar mandi."Boojae aku mandikan yaa" teriak yunho
"Andweeeee...." dikuncinya pintu kamar mandi untuk menghalau yunho masuk kedalam kamar mandi.
"Hahahaha kau ini masih saja malu boo"
Yunho pun tertawa melihat kelakuan istrinya.Lalu yunho pun memutuskan untuk turun kebawah dan sarapan terlebih dahulu karena ia akan segera berangkat setelah ini.
"Sudah makannya yunnie ?" Tanya jaejoong yang baru selesai mandi.
"Hmm.. boo aku tinggal sekarang tidak apa apa? Klienku 2 jam lagi akan sampai kantor jadi aku harus bergegas sekarang boo" yunho pun berdiri dan mengambil tas yang dibawakan oleh istrinya.
"Iya yunnie tidak apa apa tapi ingat jangan ngebut arrasseo" dibersihkannya debu kecil yang menempel di jas suaminya
"Baiklah sayang aku berngkat ya"
Yunho pun berjalan menuju ke pintu utama dengan jaejoong mengikutinya dibelakang tubuhnya"Yunnie ingat jangan mengebut"
Pesan jaejoong"Iya sayangku, aku berangkat ya"
Chuuu
Diciummya kening sang istri dengan sayang, lalu ia pun masuk kedalam mobilnya dan dengan segera ia mengemudikan mobilnya menuju ke Jung's Corp.
Setelah perjalanan selama 35 menit ia tempuh akhirnya yunho sampai di kantornya yang ada diseoul.
Saat ia masuk banyak karyawan yang menyapanya tak jarang pula mereka membungkuk hormat kepada atasan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stop Hurt Me
Fiksi PenggemarPergi... Mungkin kata itu cocok untuk menggambarkan perasaanku saat ini